The Parc Hadirkan Program Nabung DP - Jangkau Kaum Milenial

NERACA

Jakarta - Impian untuk memiliki rumah di usia muda kini bisa terwujud. Apalagi, beberapa pengembang dan bahkan bank-bank penyedia KPR tengah gencar memberikan program khusus bagi generasi milenial untuk memiliki rumah. Maka untuk meningkatkan jumlah kepemilikan rumah sekaligus memungkinkan generasi muda untuk menabung dan berinvestasi di masa depan, PT Setiawan Dwi Tunggal, pengembang apartemen The Parc menyediakan program khusus yaitu, Nabung DP yang memungkinkan kaum milenial membayar uang muka selama periode 2-3 tahun.

Direktur SouthCity, Peony Tang, melalui program ini, milenial hanya perlu mencicil DP 20% sebesar sekitar Rp 3,3 jutaan hingga 24 kali. Setelah itu dilanjutkan dengan mencicil KPA sebesar Rp 3 juta per bulan, yang artinya dalam satu hari, para calon konsumen hanya perlu menyisakan Rp 99,000 per hari. “Meski menawarkan dengan mempertimbangkan keterjangkauan harga dan cicilan, The Parc menjanjikan fasilitas yang setara hunian bintang lima,”ujarnya di Jakarta, kemarin

Menurutnya, The Parc memberikan fasilitas bagi kaum milenial untuk berinteraksi dan berkolaborasi dengan penghuni lainnya, lewat fasilitas. Salah satu fasilitas yang ditawarkan adalah coworking space dengan free Wi-Fi. Dengan demikian, kebutuhan kaum milenial suntuk berkolaborasi serta berinteraksi dengan para penghuni The Parc yang tidak hanya dalam bekerja tetapi juga berteman dapat terwujud. “Bahkan, kedepan, akan banyak event komunitas yang menarik serta inspiratif. Tidak hanya itu juga The Parc memiliki banyak fasilitas seperti multi-function hall, clubhose, gym, 50m Olympic sized swimming pool, jogging track sepanjang 1 km, badminton court dan lain sebagainya,” kata dia.

Selain fasilitas, The Parc juga menghadirkan akses transportasi yang sangat menunjang mobilitas penghuninya. Beberapa akses menuju kawasannya, antara lain melalui stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati, Trans Jakarta dengan rute SouthCity-Tanah Abang dan SouthCity-Kuningan, jalan Tol Depok-Antasari melalui pintu tol Andara dan Brigif. Kemudian jalan tol Cinere-Jagorawi melalui pintu tol Cinere, dan jalan tol Cinere-Serpong melalui pintu tol RE Martadinata.

Sementara itu, Asscoiate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya mengatakan, dengan populasi milenials yang mencapai 60% demografi Indonesia, menjadi peluang bagi pihaknya untuk memasarkan The Parc. Apalagi, The Parc juga menyediakan berbagai keringanan pembayaran yang member peluang bagi kaum milenial untuk memiliki hunian yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Apalagi dengan kemudahan pembayaran yang diberikan, semakin memperbesar peluang The Parc untuk menyasar konsumen milenial.

BERITA TERKAIT

Pacu Bisnis, BTN Syariah Buka Cabang di Kendari

NERACA Jakarta- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kian mengembangkan bisnis syariahnya dengan membuka Kantor Cabang Syariah (KCS) ke-25 di…

Pacu Bisnis, BTN Syariah Buka Cabang di Kendari

NERACA Jakarta- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kian mengembangkan bisnis syariahnya dengan membuka Kantor Cabang Syariah (KCS) ke-25 di…

Sikapi Kasus Hanson International - Tantangan Menjaga Kepercayaan Investor Yang Sehat

Di tengah geliatnya pertumbuhan industri pasar modal, dari segi nilai transaksi, jumlah investor lokal dan produk investasi yang ditawarkan, rupanya…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

ORORI Distribusi Eksklusif WARIS Sampoerna

ORORI Group, pelopor penjualan perhiasan daring di Indonesia mengumumkan kemitraan eksklusif dengan PT Sampoerna Gold Indonesia (PT SGI) untuk memasarkan…

Aksi Korporasi Indosat Ooredoo - Pemegang Saham Setujui Penjualan Menara

NERACA Jakarta –Hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Indosat Ooredoo Tbk (ISAT) menyetujui rencana transaksi penjualan 3.100…

Realisasi Kontrak Adhi Karya Baru Capai 28%

NERACA Jakarta – Pencapaian kinerja PT Adhi Karya Tbk (ADHI) di penghujung tahun masih jauh dari target, tengok saja realisasi…