Cashbac Bikin Promo Di Tanggal tua

NERACA

Jakarta – Aplikasi yang memberikan instan cashback, Cashbac memberikan promo di tanggal tua dengan cashback sebesar 50% hinggaRp50.000. Dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (21/6), promo tanggal tua rasa muda ini berlangsung selama 5 hari, sejak tanggal 20 hingga 24 Juni 2019. Promo ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya dalam bertransaksi agar dapat menghemat pengeluaran di tanggal tua, sekaligus memanjakan para pelanggan Cashbac untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, saudara dan teman terdekat dengan bersantap di berbagai restoran favorit.

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda memberikan extra cashback 50% untuk pengguna baru Cashbac dengan maksimal Rp 50.000 per transaksi, dengan memasukkan kode voucherTTRM50sebelum melakukan transaksi. Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan extra cashback 50% dengan maksimal Rp 25.000 per transaksi dengan memasukkan kode voucher TTRM25.

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan pembayaran barcode.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Aplikasi Cashbac juga memiliki keunggulan yang khas, yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit Anda pada aplikasi sebagai metode pembayaran, sehingga para pengguna Cashbac untuk tidak perlu lagi top-up saldo. Data Anda pun terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data Anda. Adanya fitur tersebut membantu para pengguna untuk dapat melakukan proses transaksi dengan mudah di akhir bulan.

Fitur lain yang unik dari Cashbac adalah instant cashback yang otomatis Anda dapatkan ketika bertransaksi dan tidak memiliki masa berlaku. Selama akun Anda aktif, cashback akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya. Aplikasi Cashbac dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

BERITA TERKAIT

Adhi Commputer Properti (ACP) Kenalkan 3 Proyek

    NERACA   Jakarta - PT Adhi Commuter Properti (ACP) sebagai terus mengembangkan kawasan yang berkonsep Transit Oriented Development…

Pengusaha Dukung Pemerintah Jembatani Gap Harga EBT

    NERACA   Jakarta - Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (Dirjen EBTKE) Kementerian ESDM, F.X Sutijastoto…

Persiapan MotoGP di Mandalika, ITDC Bentuk MGPA

    NERACA   Jakarta - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Badan Usaha Milik…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Pemerintah Serap Rp23 Triliun dari Lelang SUN

      NERACA   Jakarta - Pemerintah menyerap dana Rp23 triliun dari lelang tujuh seri Surat Utang Negara (SUN)…

MRT Kembangkan Pembayaran Tiket Lewat QR Code

    NERACA   Jakarta - PT Mass Rapid Transit Jakarta mengembangkan sistem pembayaran tiket baru dengan menggunakan QR Code…

Motor Penyumbang Polusi Terbesar di Jakarta

    NERACA   Jakarta - Direktur Komite Penghapusan Bensin Bertimbal (KPBB) Ahmad Safrudin mengatakan bahwa sepeda motor masih menjadi…