Kecewa Layanan PDAM Tirta Bhagasasi

Terus terang kami sangat kecewa terhadap pelayanan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi. Pasalnya, tidak pernah mengumumkan jika aliran air mati seharian penuh, sehingga merepotkan para pelanggan PDAM. Dan, seringkali koneksi jaringan internet bermasalah sehingga saat akan membayar tagihan PDAM di Indomaret sering gagal dan harus bolak balik. Tolong Walikota Bekasi segera benahi manajemen PDAM Tirta Bhagasasi.

Fajar Istiqomah, Bekasi Timur

BERITA TERKAIT

Akses Keluar Masuk Stasiun Juanda

Di tengah wabah Covid-19 saat ini, PT KAI harusnya segera membebaskan akses penumpang KRL keluar masuk baik melalui pintu Utara…

Stasiun Belum Terapkan SOP Jaga Jarak

Kesemrawutan penumpang KRL CommuterLine di stasiun Manggarai, Depok, Bekasi dan lain-lain, ini disebabkan PT KAI/KCI belum terapkan aturan jaga jarak…

Jadwal KRL Tidak Perlu Diubah

Mengapa jadwal perjalanan KRL CommuterLine dikurangi mulai tanggal 23 Maret 2020? Harusnya manajemen PT KCI tidak perlu mengurangi jadwal perjalanan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Akses Keluar Masuk Stasiun Juanda

Di tengah wabah Covid-19 saat ini, PT KAI harusnya segera membebaskan akses penumpang KRL keluar masuk baik melalui pintu Utara…

Stasiun Belum Terapkan SOP Jaga Jarak

Kesemrawutan penumpang KRL CommuterLine di stasiun Manggarai, Depok, Bekasi dan lain-lain, ini disebabkan PT KAI/KCI belum terapkan aturan jaga jarak…

Jadwal KRL Tidak Perlu Diubah

Mengapa jadwal perjalanan KRL CommuterLine dikurangi mulai tanggal 23 Maret 2020? Harusnya manajemen PT KCI tidak perlu mengurangi jadwal perjalanan…