Kecewa Layanan PDAM Tirta Bhagasasi

Terus terang kami sangat kecewa terhadap pelayanan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi. Pasalnya, tidak pernah mengumumkan jika aliran air mati seharian penuh, sehingga merepotkan para pelanggan PDAM. Dan, seringkali koneksi jaringan internet bermasalah sehingga saat akan membayar tagihan PDAM di Indomaret sering gagal dan harus bolak balik. Tolong Walikota Bekasi segera benahi manajemen PDAM Tirta Bhagasasi.

Fajar Istiqomah, Bekasi Timur

BERITA TERKAIT

Mohon Perhatian Mendagri

Kami selaku warga kota Bekasi Timur. kota Bekasi, sampai sekarang masih menantikan terbitnya e-KTP, mengingat sudah lebih dari 3 bulan…

Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Sebagai warga Bekasi yang pernah menikmati fasilitas KRL Ekspres beberapa tahun lalu, berharap kepada pimpinan PT KAI untuk segera menghidupkan…

Segera Tertibkan Parkir Angkot di Depan Stasiun

Hampir setiap malam ketika keluar dari stasiun Bekasi persisnya di pintu belakang menghadap ke Jl. Perjuangan Raya, seringkali banyak angkot…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Akses Keluar Masuk di Stasiun Juanda

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine sangat keberatan akses keluar masuk penumpang di stasiun Juanda seperti kendaraan yang harus berjalan…

Listrik Mati Tanpa Pemberitahuan

Ketika kami sedang mengetik naskah, tiba-tiba aliran listrik mati sekitar pk. 14.30 (12/11/2019) di sekitar Jl. Danau Toba, Kelurahan Bendungan…

Mohon Perhatian Mendagri

Kami selaku warga kota Bekasi Timur. kota Bekasi, sampai sekarang masih menantikan terbitnya e-KTP, mengingat sudah lebih dari 3 bulan…