Kecewa Layanan PDAM Tirta Bhagasasi

Terus terang kami sangat kecewa terhadap pelayanan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi. Pasalnya, tidak pernah mengumumkan jika aliran air mati seharian penuh, sehingga merepotkan para pelanggan PDAM. Dan, seringkali koneksi jaringan internet bermasalah sehingga saat akan membayar tagihan PDAM di Indomaret sering gagal dan harus bolak balik. Tolong Walikota Bekasi segera benahi manajemen PDAM Tirta Bhagasasi.

Fajar Istiqomah, Bekasi Timur

BERITA TERKAIT

Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

Kami melihat tagihan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi cukup mengherankan. Pasalnya, dalam dua bulan terakhir (Juni dan Juli 2019)…

Rilis Layanan Reksadana CROS - Corfina AM Beri Imbal Hasil Menjanjikan

NERACA Jakarta – Membidik investor potensial dari kalangan milenial, Corfina Capital Asset Management terus melakukan inovasi produk reksadana dan teranyar,…

Kecewa Listrik Padam di Terminal 3

Kami kecewa sekali aliran listrik padam di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 15 Juli 2019 sekitar Pk. 05.00. Masalahnya, kami…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

Kami melihat tagihan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi cukup mengherankan. Pasalnya, dalam dua bulan terakhir (Juni dan Juli 2019)…

Larangan Memotret di Dalam KRL

Kami terus terang sangat kecewa tindakan petugas Patwalka KRL CommuterLine yang melarang kami memotret dari dalam gerbong KRL saat melintas…

Kecewa Listrik Padam di Terminal 3

Kami kecewa sekali aliran listrik padam di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 15 Juli 2019 sekitar Pk. 05.00. Masalahnya, kami…