Setiap Penumpang KRL Punya Hak yang Sama

PT KCI selaku pengelola KRL CommuterLine seharusnya sadar, bahwa setiap penumpang mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan tempat duduk. Kecuali penumpang masuk kategori khusus yang sudah disediakan tempat duduk khusus di setiap gerbong. Hanya persoalannya, penumpang wanita jangan mengeluh jika tidak dapat tempat duduk. Penumpang harus merasa ikhlas berdiri jika kondisi tempat duduk sudah terisi semua. Tidak bisa memaksa penumpang lain untuk memberikan tempat duduk kepada orang lain, karena mereka sama-sama mempunyai hak yang sama.

Sonny Hermansyah, Bekasi Utara

BERITA TERKAIT

Klaim Fireworks Jadi Pemegang Hak Tagih Tunggal Dinilai Tidak Benar

Klaim Fireworks Jadi Pemegang Hak Tagih Tunggal Dinilai Tidak Benar NERACA Jakarta - Klaim Fireworks Ventures Limited sebagai pemegang tunggal…

Menteri LHK: Justru Pak Jokowi Membenahi yang Salah-salah - Divonis Bersalah Kasus Karhutla

Menteri LHK: Justru Pak Jokowi Membenahi yang Salah-salah Divonis Bersalah Kasus Karhutla NERACA Jakarta - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan…

Kadin Berharap Investasi yang Masuk Berorientasi Ekspor

NERACA Jakarta – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia berharap investasi yang masuk ke Indonesia merupakan investasi yang berorientasi ekspor…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

Kami melihat tagihan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi cukup mengherankan. Pasalnya, dalam dua bulan terakhir (Juni dan Juli 2019)…

Larangan Memotret di Dalam KRL

Kami terus terang sangat kecewa tindakan petugas Patwalka KRL CommuterLine yang melarang kami memotret dari dalam gerbong KRL saat melintas…

Kecewa Listrik Padam di Terminal 3

Kami kecewa sekali aliran listrik padam di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 15 Juli 2019 sekitar Pk. 05.00. Masalahnya, kami…