Lebaran Usai, Cashbac Tebar Promo

 

NERACA

 

Jakarta - Usai melewati libur panjang dan kembali beraktifitas, Cashbac hadirkan beragam promo cashback yang spektakuler di Promo Arus Balik. Tidak tanggung-tanggung ada empat promo cashback di Promo Arus Balik dengan penawaran seru yakni promo Serba Rp 15 ribu, Buy 1 Get 1 Tuesday, Midweek Booster, dan Back to Work. 

 

Kesemua promo tersebut memberikan kebebasan dan keseruan bagi pengguna untuk menikmati cashback yang sesungguhnya di merchant favorit dengan teman, keluarga dan saudara dekat. Di pertengahan bulan ini, Cashbac memberikan Promo Serba Rp 15 Ribu khusus pada hari Sabtu, tanggal 15 Juni.

 

Pengguna bisa membeli menu pilihan tertentu dengan harga Rp 15.000 di beberapa merchant pilihan. Promo Serba Rp 15.000 ini berlaku untuk menu spesifik dan berbeda setiap merchant. Untuk pilihan merchant diantaranya Bakmi Naga, Blessed Brothers, Brun Choco, Bubur Hao Dang Jia, Commonroom, Ezo Cheesecake, Iceperience, Kamu Tea, Kokumi, Pocoyo Waffle, St. Marc, Street Churros,  Sudutsatu, Wake Cup Coffee dan VOC. 

 

Untuk program buy 1 get 1 tuesday, khusus untuk hari Selasa, pada tanggal 18 Juni dan 25 Juni, Cashbac akan memberikan penawaran spesial Buy 1 Get 1 pada beberapa merchant pilihan. Promo ini menjadi pilihan menarik bagi pengguna Cashbac yang ingin menikmati menu favorit lainnya tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lagi sesudah pembelian pertama untuk menu spesifik. 

 

Promo Buy 1 Get 1 dapat dinikmati pengguna Cashbac di merchant diantaranya Banainai, Blue Lane, Coffee Passion, Commonroom, Dodee Paidang,  Fat Straw, Fish n Chips House, Fore Coffee, Gaya Gelato, Life Juice, Magal Korean, Negiya, Negiya Dining, Negiya Express,Phoenix Coconut Chicken Shabu Shabu, Rinne Cheese Tea, Shi-da Taiwan Taste, St. Marc, Wang Dynasty.

 

Untuk promo selanjutnya, Cashbac mengadakan promo Midweek Booster yang berlaku pada hari Rabu di tanggal 19 dan 26 Juni. Midweek Booster merupakan promo harga spesial yang akan membangkitkan mood Anda agar dapat lebih bersemangat dan beraktivitas lebih efektif di pertengahan minggu. Promo ini berlaku pada merchant pilihan, diantaranya, Ann's Bakehouse, Bean Me Up, Bhumi Coffee, Blu Cheese Tea, Chilis Grill & Bar, Cliq Coffee, Homepage Coffee, Kopi Boutique, Kopi Gunto, Ninety's Kopi & Resto, Waxpresso dan Woven Coffee. 

 

Sementara promo Back to Work ini hadir untuk menyambut pelanggan yang baru saja mulai beraktifitas kerja lagi dari libur panjang dengan promo cashback besar-besaran hingga 30%, yang dapat dinikmati tanpa minimum pembelian dan tanpa batas maksimum cashback.  Promo ini berlaku setiap hari dari tanggal 17 Juni hingga 30 Juni. Pilihan merchant yang berpartisipasi di promo ini diantaranya, Altitude Grill,Baso Malang Karapitan, Baso Mie Kopi, BMK & Gokana, BMK & Ramen Bar, Cafe Chopstix, Chopstix, Enmaru, Gokana Ramen & Teppan, Gokana Ramen Bar, Hachimitsu Udon & Donburi, Kopilatinum, Kopilatinum & Gokana, Munchies, Olamita

 

BERITA TERKAIT

Jadilah Individu Beretika di Dunia Nyata Maupun Digital

Jadilah Individu Beretika di Dunia Nyata Maupun Digital NERACA Banyuwangi - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab  NERACA Probolinggo - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Perhatikan Batasan dalam Berkonten di Media Sosial

  NERACA Jember - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo RI) berkomitmen meningkatkan literasi digital masyarakat menuju Indonesia #MakinCakapDigital2024. Dalam rangka…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Makro

Jadilah Individu Beretika di Dunia Nyata Maupun Digital

Jadilah Individu Beretika di Dunia Nyata Maupun Digital NERACA Banyuwangi - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab  NERACA Probolinggo - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Perhatikan Batasan dalam Berkonten di Media Sosial

  NERACA Jember - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo RI) berkomitmen meningkatkan literasi digital masyarakat menuju Indonesia #MakinCakapDigital2024. Dalam rangka…