Info Brand Group Gelar Program Ramadhan

NERACA

Jakarta - Bulan Ramadhan memang menjadi waktu terbaik untuk berlomba-lomba menebar kebaikan. Tak ingin melewatkan momen istimewa ini, Info Brand Group, perusahaan media yang membawahi portal Infobrand.id, FranchiseGlobal.com dan Media Ads Indonesia menunjukkan kepedulian sosial dan realisasi semangat berbagi kepada masyarakat kurang mampu melalui program Charity bertajuk “Ramadhan Brand Berbagi” yang diselenggarakan pada (26-29/5) di Jakarta.

Dengan menggandeng Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) serta para pelaku brand di Indonesia, program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian brand terhadap sesama yang diwujudkan melalui kegiatan santunan kepada 100 anak yatim, berbagi 2000 takjil untuk buka puasa serta berbagi THR (Tunjangan Hari Raya) kepada 23 marbot masjid yang ada di sekitar Jakarta Timur.

“Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, tapi maknai dari manfaat dari apa yang diberikan,” ujar Direktur Info Brand Group, Susilowati Ningsih dalam keterangan resminya.

Hal senada disampaikan oleh Executive Chairman IBN, Tri Raharjo. Menurutnya, bulan Ramadhan adalah momen yang tepat dan istimewa untuk berbagi kebaikan kepada sesama. “Tanpa adanya program Ramadhan Brand Berbagi, maka bulan Ramadhan tidak akan terasa lengkap. Dan semoga bantuan kita ini bisa menghibur hati mereka yang membutuhkan di Ramadhan kali ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Susi menyampaikan, setiap brand bisa ikut berpartisipasi dalam program promosi “Ramadhan Brand Berbagi” ini, baik dengan uang cash maupun sistem barter produk yang nantinya dapat disalurkan langsung dalam bentuk charity dan parcel kepada yang membutuhkan. Adapun brand yang turut berpartisipasi dalam program “Ramadhan Brand Berbagi” seperti Dekkson, Oxone, Garda Oto, Salep88, Campina Ice Cream, Munik Resto, Crispyku Fried Chicken, Orchi Chicken, Shop&Drive, Fiesta, Kapal Api dan Bang Aji Arabian Kebab. “Kami berharap program Ramadhan Brand Berbagi bisa terus dilakukan dan menjadi program rutin tahunan,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Kopi Yor Berhasil Buka 100 Outlet Setahun

    NERACA   Jakarta - Industri kopi tengah berkembang pesat. Saat ini muncul banyak kedai kopi yang menyuguhkan berbagai…

LPSK Dinilai Gagal Lindungi Pelapor Kasus Korupsi Hambalang

    NERACA   Jakarta - Sejatinya, Negara melalui Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban alias LPSK berkewajiban memberikan perlindungan maksimal…

Inovasi Ritase Didorong Generasi Milenial

    NERACA    Jakarta - Generasi milenial, mereka yang lahir antara 1980 hingga 2000, semakin nyata kehadirannya di masyarakat,…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Disuntik Modal Rp12,84 Triliun, Apa Rencana Grab Selanjutnya?

  NERACA Jakarta - Grab, akan semakin kuat setelah menerima investasi sebesar US$ 856 juta (Rp12,84 Triliun) dari Mitsubishi UFJ…

Pakar SEO Dunia Bagikan Segudang Ilmu di SEOCON 2020

    NERACA Jakarta - Ajang SEOCON Conference 2020 yang menghadirkan sederet pakar Search Engine Optimatization (SEO) dunia dan juga…

Modena Buka Home Center di Bintaro

  NERACA Tangerang -  PT Modena Indonesia cukup aktif dalam memberikan layanan kepada konsumen ataupun calon konsumennya, salah satu caranya…