Info Brand Group Gelar Program Ramadhan

NERACA

Jakarta - Bulan Ramadhan memang menjadi waktu terbaik untuk berlomba-lomba menebar kebaikan. Tak ingin melewatkan momen istimewa ini, Info Brand Group, perusahaan media yang membawahi portal Infobrand.id, FranchiseGlobal.com dan Media Ads Indonesia menunjukkan kepedulian sosial dan realisasi semangat berbagi kepada masyarakat kurang mampu melalui program Charity bertajuk “Ramadhan Brand Berbagi” yang diselenggarakan pada (26-29/5) di Jakarta.

Dengan menggandeng Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) serta para pelaku brand di Indonesia, program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian brand terhadap sesama yang diwujudkan melalui kegiatan santunan kepada 100 anak yatim, berbagi 2000 takjil untuk buka puasa serta berbagi THR (Tunjangan Hari Raya) kepada 23 marbot masjid yang ada di sekitar Jakarta Timur.

“Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, tapi maknai dari manfaat dari apa yang diberikan,” ujar Direktur Info Brand Group, Susilowati Ningsih dalam keterangan resminya.

Hal senada disampaikan oleh Executive Chairman IBN, Tri Raharjo. Menurutnya, bulan Ramadhan adalah momen yang tepat dan istimewa untuk berbagi kebaikan kepada sesama. “Tanpa adanya program Ramadhan Brand Berbagi, maka bulan Ramadhan tidak akan terasa lengkap. Dan semoga bantuan kita ini bisa menghibur hati mereka yang membutuhkan di Ramadhan kali ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Susi menyampaikan, setiap brand bisa ikut berpartisipasi dalam program promosi “Ramadhan Brand Berbagi” ini, baik dengan uang cash maupun sistem barter produk yang nantinya dapat disalurkan langsung dalam bentuk charity dan parcel kepada yang membutuhkan. Adapun brand yang turut berpartisipasi dalam program “Ramadhan Brand Berbagi” seperti Dekkson, Oxone, Garda Oto, Salep88, Campina Ice Cream, Munik Resto, Crispyku Fried Chicken, Orchi Chicken, Shop&Drive, Fiesta, Kapal Api dan Bang Aji Arabian Kebab. “Kami berharap program Ramadhan Brand Berbagi bisa terus dilakukan dan menjadi program rutin tahunan,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Raih Juara DSSC 2019, Tiga Tim SMK Berkesempatan ke Italia

    NERACA   Jakarta - Kompetisi Dekkson SMK Sales Championship (DSSC) 2019 telah memasuki babak final akhir. Lebih kurang…

Menkumham Lantik Majelis dan Pengawas Notaris Periode 2019-2022

    NERACA   Jakarta - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly melantik Majelis Pengawas Pusat…

Pameran IEAE 2019 Targetkan Nilai Transaksi US$1 Juta

    NERACA   Jakarta - Chaoyu Expo kembali akan menyelenggarakan pameran B2B (business to business) Indonesia International Electronics &…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Sasa Inti Kembali Meraih Penghargaan Marketing Award

    NERACA   Jakarta - PT Sasa Inti kembali meraih apresiasi dari masyarakat yakni lewat produk Sasa Bumbu Komplit,…

Meski Ada Tekanan, Sri Mulyani Optimis Target Penerimaan Pajak Tercapai

    NERACAJakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku optimistis target penerimaan pajak tahun 2019 akan tercapai meski menghadapi…

DPR Tolak Kenaikan Iuran BPJS Kelas Tiga

    NERACA   Jakarta - Ketua Komisi IX DPR RI, Dede Yusuf mengatakan para legislator sepakat menolak kenaikan iuran…