KA Bandara Tidak Perlu Sampai Bandung

Mendengar info bahwa rencana PT Raillink memperpanjang rute KA Bandara hingga ke Bandung, menurut hemat kami akan menambah beban kerugian yang lebih besar bagi operator pengelolanya. Pasalnya, penumpang jelas akan keberatan dengan tarif yang lebih mahal ketimbang KA Parahyangan. Percuma, nanti bakal rugi besar jika program ini direalisasikan. Yang lebih realistis adalah, KA Bandara membuka rute Bekasi-Manggarai yang pasti akan optimal jumlah penumpangnya sehingga bisa menutup biaya operasional.

Djono Salim, Bekasi Utara

BERITA TERKAIT

Kasus SAT Tidak Bisa Dikaitkan dengan SN

Kasus SAT Tidak Bisa Dikaitkan dengan SN NERACA Jakarta - Kasus Syafruddin Arsyad Temenggung (SAT) sangat berlainan dan tidak bisa…

KPK Tidak Konsisten dengan Temuan Hasil Audit BPK

Oleh: Maqdir Ismail, Advokat di Jakarta Dalam simpulan “Laporan Hasil Pemeriksaan Investigatif Dalam Rangka Penghitungan Kerugian Negara Atas Dugaan Tindak…

Pemilu Bukan Berarti Tidak Bersatu

Oleh : Elan Lazuardi, Pemerhati Masalah Sosial Politik   Sebagai bangsa yang besar, tentu Indonesia harus mampu menunjukkan kepada dunia,…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Parah Layanan PDAM Tirta Bhagasasi

Pada hari Minggu 16 Juni 2019 air bersih PDAM Tirta Bhagasasi di kota Bekasi tidak mengalir sekitar 3-4 jam entah…

Pengaturan Jam Operasional Kontainer di Jalan Tol

Penyebab kemacetan semakin parah di Jalan Tol Cikampek saat ini disebabkan tidak adanya pengaturan jam operasional sehingga volume jalan bebas…

PPKA Stasiun Bekasi Bekerja Lamban

Sebagai penumpang KRL CommuterLine lebih dari 20 tahun, merasakan pelayanan di stasiun Bekasi masih kurang optimal. Ketika KRL akan masuk…