KA Bandara Tidak Perlu Sampai Bandung

Mendengar info bahwa rencana PT Raillink memperpanjang rute KA Bandara hingga ke Bandung, menurut hemat kami akan menambah beban kerugian yang lebih besar bagi operator pengelolanya. Pasalnya, penumpang jelas akan keberatan dengan tarif yang lebih mahal ketimbang KA Parahyangan. Percuma, nanti bakal rugi besar jika program ini direalisasikan. Yang lebih realistis adalah, KA Bandara membuka rute Bekasi-Manggarai yang pasti akan optimal jumlah penumpangnya sehingga bisa menutup biaya operasional.

Djono Salim, Bekasi Utara

BERITA TERKAIT

Kapan KRL Nyaman?

Kondisi KRL CommuterLine sampai sekarang masih tidak nyaman bagi warga Bekasi. Ada KA Bandara yang semula dapat membuat nyaman sampai…

KA Bandara Dihapus, Warga Bekasi Kecewa

Manajemen PT Railink, pengelola KA Bandara, tampaknya tidak profesional memenuhi kebutuhan warga Bekasi. Terbukti mulai 8 September 2019 rute Bekasi-Bandara…

SP KPK Mirip Ormas Parpol

Kami terus terang trenyuh melihat perilaku pegawai yang tergabung dalam Serikat Pekerja (SP) KPK, yang berdemo mempertahankan prinsipnya anti kritik…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kapan KRL Nyaman?

Kondisi KRL CommuterLine sampai sekarang masih tidak nyaman bagi warga Bekasi. Ada KA Bandara yang semula dapat membuat nyaman sampai…

KA Bandara Dihapus, Warga Bekasi Kecewa

Manajemen PT Railink, pengelola KA Bandara, tampaknya tidak profesional memenuhi kebutuhan warga Bekasi. Terbukti mulai 8 September 2019 rute Bekasi-Bandara…

SP KPK Mirip Ormas Parpol

Kami terus terang trenyuh melihat perilaku pegawai yang tergabung dalam Serikat Pekerja (SP) KPK, yang berdemo mempertahankan prinsipnya anti kritik…