Sejumlah Brand Sukses Jadi Yang Pertama

NERACA

Jakarta – Tras N Co Indonesia bekerjasama dengan Infobrand.id menghadirkan penghargaan kepada sejumlah brand yang terbukti berhasil menghadirkan inovasi untuk menjadi yang terdepan serta pertama di Indonesia sehingga memiliki nilai tambah terhadap konsumen mereka. Tri Raharjo selaku Chairman Tras N Co Indonesia & Indonesia Brand Network mengatakan bahwa di tengah persaingan bisnis yang sangat ketat dengan beragamnya tawaran produk dan jasa inovatif kepada konsumen, Penghargaan Pertama di Indonesia bisa menjadi value bagi perusahaan dimata konsumenya.

“Kami berharap brand-brand di Indonesia semakin terpicu untuk selalu menciptakan terobosan-terobosan baru dan mengejar prestasi sebagai perusahaan paling inovatif di kategori produknya,” ujar Tri Raharjo di Jakarta, Selasa (21/5). Ketika menjadi yang pertama, kata Tri, maka brand akan mudah masuk ke pasar dan mudah diterima oleh pasar. “Kebetulan ada salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan dari kami, lalu dapat kemudahan untuk masuk ke pasar karena prosesnya bussines to bussines dan membuktikan bahwa pabrik itu yang pertama dan itu menjadi value edit ketika memasarkannya,” katanya.

Meski mendapatkan yang pertama, Tri berharap para pemenang penghargaan ini tetap mengembangkan bisnisnya. “Meski masuk ke pasar duluan akan tetapi tetapi membutukan pengembangan produknya sehingga tak kalah dari yang lain,” jelasnya. Penghargaan pertama di Indonesia diberikan berdasarkan hasil riset dan pendaftaran dengan pendekatan metodologi penilaian. Antara lain, The First Aspect yakni perusahaan yang meraih pertama di Indonesia memenuhi unsur Pertama di Indonesia di kategori produk atau pun jasa, baik inovasi atau pun pionir di kategorinya.

Kedua, Evidence Aspect bahwa perusahaan peraih Pertama di Indonesia memiliki alat bukti atau dapat dibuktikan melalui pemberitaan media sebagai Pertama di Indonesia untuk di kategori produk dan jasanya. Dan ketiga Validation Aspect yakni perusahaan peraih Pertama di Indonesia wajib menandatangani surat validation data atau disclaimer sebagai Pertama di Indonesia dan atau dibuktikan dengan online validation survei melalui mesin pencari dan media massa.

Adapun para peraih penghargaan Pertama di Indonesia diantaranya: Modern Halal Valley (Kategori Kawasan Industri Halal Pertama di Indonesia); Lucky Polytank (Kategori Tangki Air Pertama di Indonesia yang Menerapkan Teknologi Anti Bakteri Sanitized dari Swiss dan Menjadi Mitra Lisensi Dengan Patent Id: IDS000001305); Beaussentials (Kategori Brand Skincare Lokal Dengan Konsep Skipcare Pertama di Indonesia (4 Produk Menggantikan 13+ Produk di Pasaran dari Segi Fungsi dan Hasil); GreatDay (Kategori Aplikasi Mobile HR Dengan Fitur Benefit: Pinjaman, Asuransi dan Investasi Karyawan) Pertama di Indonesia; Vitabumin (Kategori Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia); Oryza Grace (Kategori Minyak Goreng Bekatul Padi Pertama di Indonesia); CGV Cinemas (Kategori The First Sport and Community Cinema in Indonesia).

Selanjutnya Orchi Chicken (Kategori Ayam Geprek Hitam Pertama di Indonesia); Sharp (Kategori LED TV Pertama di Indonesia yang Memiliki Fitur Azan); Sasa (Kategori Paduan Komplit Santan & Bumbu Asli Pertama di Indonesia); Softex (Kategori Celana Menstruasi Pertama di Indonesia); Advance Easy Rent (Kategori Rental Water Purifier Pertama di Indonesia); Gery Malkist Gandum (Kategori Malkist Gandum Pertama Di Indonesia Dengan Taburan Gula dan Biji Gandum Asli); dan WIKA WH (Kategori Merek Solar Water Heater dan Aircon Water Heater Indonesia Pertama).

BERITA TERKAIT

Jumlah Pembuatan AK 1 di Disnakertrans Sukabumi Tinggi - Pemohon Membludak di Hari Pertama Masuk Kerja

Jumlah Pembuatan AK 1 di Disnakertrans Sukabumi Tinggi Pemohon Membludak di Hari Pertama Masuk Kerja NERACA Sukabumi - Permohonan pembuatan…

Rajut Persatuan, Dukung Proses Demokrasi yang Konstitusional Damai dan Bermartabat

    Oleh : Azhar Pratama, Mahasiswa Fisip Usakti   Usai KPU mengumumkan pemenang hasil pemilu, tensi politik pun kembali…

KPK Tak Bisa Cederai Perjanjian yang Dibuat Pemerintah

KPK Tak Bisa Cederai Perjanjian yang Dibuat Pemerintah NERACA Jakarta - Penetapan Sjamsul Nursalim (SN) dan istrinya, Itjih Nursalim (IN),…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Lebaran Usai, Cashbac Tebar Promo

  NERACA   Jakarta - Usai melewati libur panjang dan kembali beraktifitas, Cashbac hadirkan beragam promo cashback yang spektakuler di…

Pupuk Hayati Dinosaurus Diklaim Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Tanaman

  NERACA   Jakarta - Dalam berbisnis agrikultur, pemilihan pupuk yang terbaik menjadi salah satu faktor terpenting untuk tanaman. Menurut…

Dompet Dhuafa Himpun Donasi Rp96 miliar Selama Ramadhan

      NERACA   Jakarta - Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa berhasil menghimpun donasi sebesar Rp96 miliar yang dikumpulkan…