Tren Minum Kopi Makin Menjamur, Black+Decker Hadirkan Coffee Maker Anyar

Tren Minum Kopi Makin Menjamur, Black+Decker Hadirkan Coffee Maker Anyar

NERACA

Jakarta - Minum kopi kini sudah jadi gaya hidup. Tak heran, berbagai kedai kopi kian menjamur. Namun, menikmati kopi tak melulu harus ke cafe. Di rumah pun bisa. Asal punya alat-alat untuk mengolah biji kopi tersebut. Enaknya lagi, menyeduh kopi pun makin mudah karena, berbagai Coffee maker mudah ditemui di pasaran.

Nah, Stanley Black and Decker, salah satu perusahaan perkakas nomor 1 di dunia, juga memiliki berbagai produk home appliance. Salah satunya Coffee maker.

Karena itu, seiring dengan tren masyarakat yang makin gandrung ngopi, Black+Decker, meluncurkan produk Coffee maker anyar, bertempat di Warung Koffie Batavia, Grand Indonesia, Minggu 19 Mei 2019, mulai pukul 17.00-19.00.

Country Director PT. Stanley Black& Decker King Hartono Hamidjaja, menyampaikan, Black+Decker sebelumnya memiliki 2 jenis Coffee maker yaitu Coffee maker dengan kapasitas 1 cup dan Coffee maker dengan kapasitas 8-10 cup.

“Kami meluncurkan produk Coffee maker, seiring perubahan gaya hidup konsumen, dimana saat ini minum kopi sudah menjadi lifestyle dan kebutuhan bagi setiap orang. Untuk menyambut Ramadan, Black+Decker merilis Coffee maker dengan warna exclusive yaitu merah dan dengan mesin kopi ini kita dapat meyediakan kopi dalam kapasitas besar tanpa harus menyeduhnya gelas per gelas,” ujar King Hartono.

Coffee maker digital ini memiliki kapasitas hingga 1,5L atau setara dengan 12 cangkir kopi, untuk ukuran 240ml. Juga dilengkapi dengan Layar LCD untuk mengatur waktu penyeduhan kopi dan kepekatan kopi.

Selain meluncurkan Coffee maker, juga digelar talkshow Coffee for life dengan pembicara King Hartono Hamidjaja sebagai Direktur PT. Stanley Black& Decker Indonesia; Muhammad Aga, Barista and Coffee Expert; Evani Jesslyn, Barista and Coffee Expert; Jessica Jap, Associate Vice President Tokopedia yang dibawakan oleh Grace Blessing. Turut hadir 15 Key Opinion Leader (KOL) dari dunia kopi dan kuliner.

Acara ini pun mendapat dukungan penuh dari Tokopedia sebagai partner Black+Decker. Asal tahu saja, saat ini Black+Decker memiliki official store di Tokopedia dengan nama Black+Decker. Sementara Tokopedia sendiri baru saja menambah section khusus untuk Official store yang langsung mengarahkan ke Brand.

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, menyambut baik kerja sama dengan Black+Decker, “Tokopedia selalu berkomitmen untuk mempermudah kehidupan masyarakat untuk menemukan dan mendapatkan barang idaman dengan harga terjangkau, termasuk bagi para pecinta kopi. Melalui kerja sama dengan Black+Decker untuk menghadirkan produk Coffee maker, kami berharap dapat menjawab kebutuhan pengguna secara mudah dan pasti dalam mendapatkan produk Black+Decker serta mendorong geliat bisnis kopi di Tanah Air agar misi pemerataan ekonomi di seluruh Indonesia terwujudkan.”

Saat ini, Tokopedia telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 mitra untuk menghadirkan jutaan produk pilihan berkualitas dan bermerek melalui Official Store Tokopedia, mulai dari alat-alat rumah tangga, kebutuhan ibu dan anak, koleksi fashion & kecantikan terkini, gadget dan elektronik terbaru, beragam makanan dan minuman, kesehatan, otomotif, serta mainan dan hobi.

King Hartono menambahkan, Black+Decker Coffee maker dapat dibeli di Tokopedia dengan diskon sebanyak 44% dari harga normal IDR 899,000 menjadi harga promo IDR 499,000.

Selain itu untuk 200 orang pertama akan mendapatkan bubuk kopi 100 gram dengan jenis robusta dari Warung Koffie Batavia.“Selain itu, akan ada diskon tambahan dari kode unik Key Opinion Leader (KOL) yang hadir selama acara,” kata King.

Ngopi makin mudah, berkat Coffee maker Black+Decker. Mohar/Iwan

BERITA TERKAIT

Bakti Anies Kepada Ibunda Patut Dicontoh

Bakti Anies Kepada Ibunda Patut Dicontoh NERACA Jakarta - Melalui media sosial, beredar foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang…

Sebanyak 44 Paket Pekerjaan Yang Masuk ke BPBJ Setda Kota Sukabumi

Sebanyak 44 Paket Pekerjaan Yang Masuk ke BPBJ Setda Kota Sukabumi NERACA Sukabumi - Sebanyak 44 paket pekerjaan yang masuk…

Kopi Luwak Karya Anak Kuningan Raih Juara

Kopi Luwak Karya Anak Kuningan Raih Juara NERACA Kuningan – Kopi yang diolah dengan beragam cara saat ini menjadi tren…

BERITA LAINNYA DI EKONOMI DAERAH

Bappenas : Keberhasilan Kerja Jokowi Jilid I Nyata

Bappenas : Keberhasilan Kerja Jokowi Jilid I Nyata NERACA Jakarta - Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf…

Sekda: Optimis Pendapatan Daerah Bisa Melampaui Target - Relatif Kecil, PAD Kota Sukabumi Mengandalkan Bantuan Pusat dan Provinsi

Sekda: Optimis Pendapatan Daerah Bisa Melampaui Target  Relatif Kecil, PAD Kota Sukabumi Mengandalkan Bantuan Pusat dan Provinsi NERACA Sukabumi -…

Kawasan Bisnis Margonda Terancam Dampak ABT - PDAM Kota Depok Berikan Peringatan Dini

Kawasan Bisnis Margonda Terancam Dampak ABT PDAM Kota Depok Berikan Peringatan Dini NERACA Depok - ‎ Perusahaan Daerah Air Minum…