Honda Raih 5 Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2012

NERACA

Kesuksesan demi kesuksesan terus diraih produk-produk Honda di berbagai ajang penghargaan di Indonesia. Di ajang OTOMOTIF Award 2012 yang digelar di Jakarta, 21 Maret 2012, Honda meraih 4 penghargaan untuk Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Freed dan Honda Accord sebagai kendaraan terbaik di kategorinya, serta sebuah penghargaan spesial untuk bengkel resminya di kategori “The Best Customer Facility and Comfort Aftersales.”

All New Honda Jazz berhasil mendapat penghargaan sebagai “The Best Low Hatchback” di ajang Otomotif Award 2012. Sebelumnya, Honda Jazz juga pernah meraih gelar tertinggi sebagai Car of The Year di ajang ini pada tahun 2009.

New Honda Freed juga memenangkan penghargaan di kategori “Best Van”. Seperti Honda Jazz, New Honda Freed juga pernah meraih gelar tertinggi Car of The Year di ajang ini pada tahun 2010.

Produk-produk Honda lainnya juga ikut menerima penghargaan sebagai kendaraan terbaik diantaranya All New Honda CRV yang dinobatkan sebagai Best Mid SUV Gasoline. Sementara itu, Honda Accord melengkapi keberhasilan Honda dengan meraih gelar Best Full Sedan.

Penghargaan “The Best Customer Facility and Comfort Aftersales” diraih berdasarkan penilaian melalui survey lokasi serta wawancara konsumen yang dilakukan tim Tabloid Otomotif di berbagai bengkel resmi Honda.

Saat ini, Honda memiliki 89 bengkel resmi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Kualitas servis dan kenyamanan konsumen menjadi perhatian utama di bengkel resmi Honda dengan menyediakan berbagai fasilitas seperti sistem service booking, ruang tunggu yang nyaman, koneksi wifi, ruang bermain anak-anak dan masih banyak lagi.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menilai bahwa penghargaan ini merupakan sebuah hasil uji obyektif yang dapat dijadikan acuan bagi konsumen untuk menilai mobil yang terbaik bagi mereka.

“Kami bersyukur komitmen Honda untuk selalu menghadirkan produk berkualitas dengan teknologi terdepan, fitur paling inovatif, efisiensi terbaik, keamanan tingkat tertinggi, serta ramah lingkungan telah mendapat pengakuan dari berbagai pihak. Kami sangat bangga karena hampir semua produk kami mendapat pengakuan dari Otomotif Award dan PT Honda Prospect Motor juga mendapatkan penghargaan atas layanan purnajualnya di ajang ini.”

Otomotif Award 2012 merupakan ajang pemilihan mobil-mobil terbaik yang dipasarkan pada 2011 dan yang sudah diuji oleh Tabloid Otomotif. Tiap kategori yang ada dinilai berdasarkan data tes yang independen yang dilakukan oleh redaksi Tabloid Otomotif.

Hingga bulan Maret 2012, Honda telah mengumpulkan sebanyak 13 penghargaan yang terdiri dari Top Brand Award untuk Honda Jazz, Call Center Award untuk Customer Care Honda, 6 penghargaan dari ajang Autocar Reader’s Choice Award untuk Honda Jazz, Honda Freed, Honda CR-V, Honda City dan Honda Odyssey serta yang terakhir 5 penghargaan dari ajang Otomotif Award 2012. (agus)

Related posts