Gelar Kejurnas Untuk Promosikan Produk Ban Negeri sendiri - PT Gajah Tunggal Tbk

PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial kembali menunjukkan komitmennya dalam memajukan dunia balap di Indonesia, yaitu dengan menggelar sebuah Kejuaraan Nasional GT Radial Savero Komodo Speed Offroad Championship 2012 dan IRC International Motorcross Championship 2012.

Dalam acara konperensi pers tersebut, terlihat bahwa PT Gajah Tunggal, Tbk sebagai produsen ban terintegrasi dan terbesar di Asia Tenggara ini secara konsisten selalu mendukung upaya peningkatan prestasi olahraga otomotif di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan memperkenalkan dua ajang penting dalam dunia otomotif di Tanah Air, yaitu ajang kejurnas GT Radial Savero Komodo Speed Offroad 2012 dan IRC International Motocross Championship 2012.

"Kedua event ini kami manfaatkan sebagai laboratarium menguji coba performa ban. Evaluasi selalu kami lakukan untuk mempertahankan kualitas dan performa produk-produk kami," kata General Manager Marketing GT, Arijanto Notorahardjo

Komodo Speed Offroad 2012

GT Radial Savero Komodo yang sudah terbukti menjadi off road terbaik di Indonesia dan kini ambil bagin menjadi sponsor utama dalam Kejurnas Speed Off Road 2012. Menjagokan 2 tipe ban unggulan, yaitu GT Radial Savero Komodo MT dan GT Radial Savero Komodo Extreme. Dalam hal ini, PT Gajah Tunggal, Tbk optimistis mampu memberikan pengalaman off road yang seru dan berbeda bagi para pesertanya.

“Sejak diluncurkan pada tahun lalu, GT Radial Savero Komodo MT dan Savero Komodo Extreme sudah sempat dijajal oleh offroader nasional ternama di berbagai kompetisi off road. Tahun ini akan jadi lebih seru karena kami menyediakan ukuran yang lebih lengkap. Jadi para offroader pasti akan lebih mudah untuk mencari ban yang sesuai kebutuhan kendaraan pacunya,” jelas Arijanto.

Sekadar informasi GT Radial Savero Komodo ini juga sudah diekspor ke berbagai negara dan mendapat respon yang positif. “Dengan aktif mensponsori event-event off road seperti ini kami optimistis bahwa para offroader akan semakin yakin bahwa ban GT Radial Savero Komodo merupakan ban produksi nasional terbaik di Tanah Air,” tutup Arijanto.

Motocross Championship 2012

Selain menjadi sponsor utama dalam ajang speed off road, PT Gajah Tunggal Tbk juga menjadi sponsor utama dalam ajang motocross. Kita ketahui, ban merek IRC sangat dikenal sebagai ban yang dipakai oleh mayoritas ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) roda dua di Indonesia namun juga menjadi ban pilihan para pembalap motor nasional.

Tahun 2012 ini IRC akan menjadi sponsor dari event kejuaraan motocross berskala internasional bertajuk ‘IRC International Motocross Championship 2012′ yang akan diselenggarakan dengan menampilkan ban IRC khusus untuk kompetisi motocross, yakni IRC iX-05H dan iX-09W.

Kedua ban tersebut menjadi ban resmi untuk balapan ceruk tanah dan lumpur yang ekstrem. Di sini para kroser papan atas nasional akan bersaing dengan crosser internasional untuk memperebutkan tempat terbaik dan meraih gelar juara.

“Kami memanfaatkan event-event seperti ini untuk menguji coba performa kedua ban baru ini. Dan dari setiap event yang kami ikuti di tahun 2011 yang lalu, telah terbukti ban motocross IRC iX-05H dan iX-09W mampu menampilkan performa yang mumpuni. Oleh karena itu kami ingin terus mempertahankan prestasi tersebut dengan ikut mensponsori event kompetisi motorcross yang lainnya”, ujar Arijanto.

Related posts