PT Sasa Inti Maksimalkan Ranah Digital

NERACA

Jakarta - Head of Brand PT. Sasa Inti, Fenny Kusnaidy menyampaikan bahwa dengan berkembangkan era digital membuat perusahaan ikut memanfaatkan dunia digital. Beberapa platform yang dimanfaatkan antara lain Instagram, Facebook, Youtube bahkan Linked in. “Kami memang sangat memanfaatkan dunia digital untuk promosi, produk kita pun sudah tersedia di beberapa marketplace e-commerce,” kata Fenny, seperti dikutip dalam keterangannya, kemarin.

Di Ramadan ini, Fenny mengatakan akan ada kenaikan penjualan karena daya beli masyarakat yang meningkat. Tak hanya mementingkan penjualan saja, PT Sasa Inti juga menggelar acara “Sentuhan Ramadan Sasa”. Kegiatan ini merupakan kegiatan dan program sosial yang dilaksanakan Sasa sebagai bentuk kepedulian Sasa terhadap generasi penerus bangsa yang dimulai dari lingkungan sekitar, untuk itu kegiatan kali ini akan dilaksanakan di panti asuhan Sa’adatuddarain, Jakarta Barat.

Sesuai dengan tema “Sentuhan Ramadan Sasa”, yang juga bertepatan pada bulan suci Ramadan, Sasa tidak hanya memberikan santunan kepada panti asuhan, namun juga ingin memberikan pengalaman seru memasak bersama. Rendy Kong dan Ignatius Loyola, selaku in House Chef Sasa melakukan live cooking untuk menyajikan sajian lezat terbaik karena Sasa percaya setiap sentuhan kecil sangat berarti.

“Senang sekali bisa berkontribusi langsung dengan anak-anak, dimana kita bukan hanya memasak dan juga berbuka puasa bersama, namun ada rasa kebersamaan yang sangat tinggi dan cerita yang bisa dan saya pikir bisa menjadi insipirasi bagi saya pribadi dan Sasa,” kata Chef Rendy Kong.

Head of Human Resource Development PT Sasa Inti, Agus Sudarmoko mengatakan kegiatan ini merupakan rangakaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam agenda Ramadan. Selain panti asuhan yang dilakukan di Jakarta, Sasa juga melakukan hal serupa di sekitar pabrik Sasa, di Cikarang, Jawa Barat dan Gending, Jawa Timur. Sentuhan Ramadan Sasa merupakan wujud komitmen Sasa dalam membantu sesama dan merupakan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) setiap.

BERITA TERKAIT

HMSP : Kenaikan Tarif Cukai Akan Ganggu Ekosistem IHT Nasional

  NERACA Jakarta – PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. (HMSP) mengaku belum mendapatkan rincian aturan kebijakan cukai, menyusul pengumuman kenaikan…

LG Kembali Hibahkan Mesin Cuci Laundry ke Pemkot Jakarta Barat

    NERACA   Jakarta - PT. LG Electronics Indonesia (LG) kembali memberikan enam unit mesin cuci laundry pada Pemerintah…

Sinergi Aktif Literasi Digital Siberkreasi, Menumbuhkan Kreatifitas Nitizen

    NERACA   Jakarta - Gerakan Nasional Literasi Digital Siberkreasi merupakan gerakan sinergis yang mendorong pengguna internet/ netizen di…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

LG Kembali Hibahkan Mesin Cuci Laundry ke Pemkot Jakarta Barat

    NERACA   Jakarta - PT. LG Electronics Indonesia (LG) kembali memberikan enam unit mesin cuci laundry pada Pemerintah…

HMSP : Kenaikan Tarif Cukai Akan Ganggu Ekosistem IHT Nasional

  NERACA Jakarta – PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. (HMSP) mengaku belum mendapatkan rincian aturan kebijakan cukai, menyusul pengumuman kenaikan…

LG Kembali Hibahkan Mesin Cuci Laundry ke Pemkot Jakarta Barat

    NERACA   Jakarta - PT. LG Electronics Indonesia (LG) kembali memberikan enam unit mesin cuci laundry pada Pemerintah…