PT Sasa Inti Maksimalkan Ranah Digital

NERACA

Jakarta - Head of Brand PT. Sasa Inti, Fenny Kusnaidy menyampaikan bahwa dengan berkembangkan era digital membuat perusahaan ikut memanfaatkan dunia digital. Beberapa platform yang dimanfaatkan antara lain Instagram, Facebook, Youtube bahkan Linked in. “Kami memang sangat memanfaatkan dunia digital untuk promosi, produk kita pun sudah tersedia di beberapa marketplace e-commerce,” kata Fenny, seperti dikutip dalam keterangannya, kemarin.

Di Ramadan ini, Fenny mengatakan akan ada kenaikan penjualan karena daya beli masyarakat yang meningkat. Tak hanya mementingkan penjualan saja, PT Sasa Inti juga menggelar acara “Sentuhan Ramadan Sasa”. Kegiatan ini merupakan kegiatan dan program sosial yang dilaksanakan Sasa sebagai bentuk kepedulian Sasa terhadap generasi penerus bangsa yang dimulai dari lingkungan sekitar, untuk itu kegiatan kali ini akan dilaksanakan di panti asuhan Sa’adatuddarain, Jakarta Barat.

Sesuai dengan tema “Sentuhan Ramadan Sasa”, yang juga bertepatan pada bulan suci Ramadan, Sasa tidak hanya memberikan santunan kepada panti asuhan, namun juga ingin memberikan pengalaman seru memasak bersama. Rendy Kong dan Ignatius Loyola, selaku in House Chef Sasa melakukan live cooking untuk menyajikan sajian lezat terbaik karena Sasa percaya setiap sentuhan kecil sangat berarti.

“Senang sekali bisa berkontribusi langsung dengan anak-anak, dimana kita bukan hanya memasak dan juga berbuka puasa bersama, namun ada rasa kebersamaan yang sangat tinggi dan cerita yang bisa dan saya pikir bisa menjadi insipirasi bagi saya pribadi dan Sasa,” kata Chef Rendy Kong.

Head of Human Resource Development PT Sasa Inti, Agus Sudarmoko mengatakan kegiatan ini merupakan rangakaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam agenda Ramadan. Selain panti asuhan yang dilakukan di Jakarta, Sasa juga melakukan hal serupa di sekitar pabrik Sasa, di Cikarang, Jawa Barat dan Gending, Jawa Timur. Sentuhan Ramadan Sasa merupakan wujud komitmen Sasa dalam membantu sesama dan merupakan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) setiap.

BERITA TERKAIT

Unilever Perkuat Kanal Distribusi Digital

Pacu pertumbuhan penjualan dengan memanfaatkan boomingnya tren masyarakat belanja online, mendorong PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) untuk memperluas kanal distribusi…

Menperin: Milenial Penopang Ekonomi Digital

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan kompetensi sumber daya manusia (SDM) dalam memasuki era revolusi industri 4.0.…

Pacu Pertumbuhan Iklan Digital - MNCN Bidik Pendapatan Iklan Kreatif Naik 50%

NERACA Jakarta –Geliat industri digital mendorong PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) untuk memacu pertumbuhan bisnisnya. Oleh karena itu, perseroan…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Perbaiki Defisit Transaksi Berjalan, Perhitungan Investasi Migas Dirombak

    NERACA   Jakarta - Pemerintah menetapkan dua kebijakan, yakni di antaranya merombak mekanisme perhitungan investasi eksplorasi migas PT.…

Kemenkes Siapkan 6.047 Fasilitas Layanan Kesehatan di Jalur Mudik

    NERACA   Jakarta - Kementerian Kesehatan menyiapkan 6.047 fasilitas layanan kesehatan di sepanjang jalur mudik 2019 untuk memastikan…

Menko Darmin Pastikan Kondisi Ekonomi Aman

  NERACA   Jakarta – Sepanjang selasa hingga rabu kemarin, situasi keamanan di kota Jakarta belum kondusif. Namun begitu, Menteri…