Lagi, MMI Rilis Buku HM Defining Your Digital Strategy - Memberikan Referensi Digital Marketing

Tren digital marketing dan social media marketing menjadi peluang pasar yang cukup menjanjikan. Merespon potensi tersebt, para marketer Indonesia mulai mempelajari media digital secara otodidak."Freedom of Sharing" sempat menjadi kebiasaan para marketer saat itu untuk saling berbagi informasi melaluiblog, tweet series, hinggavideotutorial. Meski demikian, tak sedikit juga yang mulai mencari referensi buku baik dalam bentuke-bookmaupun buku cetak.

Merespon besarnya kebutuhan pasar akan literasi dan referensi digital marketing dan social media marketing, PT Mata Milenial Indonesia (PT MMI) sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media, digital marketing dan fokus pada media hub menerbitkan kembali buku yang pernah laris di tahun 2014 WWW.HM Defining Your Digital Strategy, karya konsultan bisnis digital, Tuhu Nugraha. ‘’Dengan hadirnya buku ini, diharapkan pembaca dapat memahami rule engagement and conversion di media digital,’’ ujar Irwan Ariefyanto, pemimpin redaksi MINEWS yang menjadi penerbit buku ini di Jakarta, Jum’at (10/5).

Irwan juga menyatakan dengan membaca buku ini, pembaca dapat dengan mudah memahami bagaimana perubahan perilaku yang terjadi dari perilaku konvensionalnya (non-digital) ke perilaku digital. Tuhu Nugraha, dosen yang juga praktisi digital marketing menyambut gembira diterbitkannya buku yang pernah laris di tahun 2014. “Selama ini persepsi yang muncul dari digital marketing adalah pemasaran lewat social media. Kesalahan berikutnya persepsi yang keliru itu adalah menargetkan angka penjualan dari social media,’’ katanya.

Menurut Tuhu, di Indonesia masih sangat sedikit buku yang membahas mengenai digital marketing. Buku ini membahas pemahaman dasar dan ekosistem digital marketing. Buku ini juga menjelaskan proses membuat digital strategy yang dirangkum menjadiWWW.HM(What, Who, Where, How, Measurement), sebagai sebuah proses logika berpikir memahami strategi digital. Karena selama ini sering kali para praktisi langsung melompat ke “Where”, karena hanya memahami digital marketing secara sebagian-sebagian.

Buku ini, lanjutnya, diharapkan memberikan kontribusi untuk memahami digital marketing dengan lebih terintegrasi. Di era saat ini di mana tren startup dan wirausaha sedang berkembang pesat, dibutuhkan strategi pemasaran lebih efektif dan efisien. Buku ini tidak dijual bebas di toko buku. Strategi penjualan buku ini melalui social media dan pemesanan online yaitu melalui www.minews.id.

Sedangkan untuk pembelian offline bisa langsung menghubungi ke 0896-5385-6963 atau datang langsung ke kantor Mata Milenial Indonesia yang berlokasi di Gedung MITV, Wisma Intra Asia Jl. Prof Dr Soepomo No 58 - Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT

Moody’s Beri Peringkat Ba1 Adaro Indonesia

Moody’s Investor Service memberi peringkat Ba1 dengan outlook stabil kepada anak usaha PT Adaro Energy Tbk (ADRO), PT Adaro Indonesia.…

Phapros Kembangkan Produk Herbal Baru

PT Phapros Tbk (PEHA) yang merupakan anak usaha dari PT Kimia Farma (Persero) Tbk (KAEF) terus berupaya menambah portofolio produknya…

IMJS Suntik Modal Anak Usaha Rp 375 Miliar

Danai pengembangan bisnis anak usaha, PT Indomobil Multi Jasa Tbk (IMJS) menyuntik modal sebesar Rp375 miliar ke anak usaha yang…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Penjualan Mobil Astra International Turun 6,7%

NERACA Jakarta – Bisnis otomotif yang masih lesu masih dirasakan PT Astra International Tbk (ASII). Dimana emiten produsen otomotif ini…

Bidik Pasar Millenials - Topping Offf Emerald Bintaro Tepat Waktu

NERACA Jakarta- Menyusul serah terima kunci apartemen A yang tepat waktu di tahun lalu, PT Jaya Real Property Tbk sebagai…

Laba Bersih Unilever Terkoreksi 24,37%

NERACA Jakarta – Pencapaian kinerja keuangan PT Unilever Indonesia Tbk di kuartal tiga tercatat negatif. Dimana perseroan dalam laporan keuangannya…