Lagi, MMI Rilis Buku HM Defining Your Digital Strategy - Memberikan Referensi Digital Marketing

Tren digital marketing dan social media marketing menjadi peluang pasar yang cukup menjanjikan. Merespon potensi tersebt, para marketer Indonesia mulai mempelajari media digital secara otodidak."Freedom of Sharing" sempat menjadi kebiasaan para marketer saat itu untuk saling berbagi informasi melaluiblog, tweet series, hinggavideotutorial. Meski demikian, tak sedikit juga yang mulai mencari referensi buku baik dalam bentuke-bookmaupun buku cetak.

Merespon besarnya kebutuhan pasar akan literasi dan referensi digital marketing dan social media marketing, PT Mata Milenial Indonesia (PT MMI) sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media, digital marketing dan fokus pada media hub menerbitkan kembali buku yang pernah laris di tahun 2014 WWW.HM Defining Your Digital Strategy, karya konsultan bisnis digital, Tuhu Nugraha. ‘’Dengan hadirnya buku ini, diharapkan pembaca dapat memahami rule engagement and conversion di media digital,’’ ujar Irwan Ariefyanto, pemimpin redaksi MINEWS yang menjadi penerbit buku ini di Jakarta, Jum’at (10/5).

Irwan juga menyatakan dengan membaca buku ini, pembaca dapat dengan mudah memahami bagaimana perubahan perilaku yang terjadi dari perilaku konvensionalnya (non-digital) ke perilaku digital. Tuhu Nugraha, dosen yang juga praktisi digital marketing menyambut gembira diterbitkannya buku yang pernah laris di tahun 2014. “Selama ini persepsi yang muncul dari digital marketing adalah pemasaran lewat social media. Kesalahan berikutnya persepsi yang keliru itu adalah menargetkan angka penjualan dari social media,’’ katanya.

Menurut Tuhu, di Indonesia masih sangat sedikit buku yang membahas mengenai digital marketing. Buku ini membahas pemahaman dasar dan ekosistem digital marketing. Buku ini juga menjelaskan proses membuat digital strategy yang dirangkum menjadiWWW.HM(What, Who, Where, How, Measurement), sebagai sebuah proses logika berpikir memahami strategi digital. Karena selama ini sering kali para praktisi langsung melompat ke “Where”, karena hanya memahami digital marketing secara sebagian-sebagian.

Buku ini, lanjutnya, diharapkan memberikan kontribusi untuk memahami digital marketing dengan lebih terintegrasi. Di era saat ini di mana tren startup dan wirausaha sedang berkembang pesat, dibutuhkan strategi pemasaran lebih efektif dan efisien. Buku ini tidak dijual bebas di toko buku. Strategi penjualan buku ini melalui social media dan pemesanan online yaitu melalui www.minews.id.

Sedangkan untuk pembelian offline bisa langsung menghubungi ke 0896-5385-6963 atau datang langsung ke kantor Mata Milenial Indonesia yang berlokasi di Gedung MITV, Wisma Intra Asia Jl. Prof Dr Soepomo No 58 - Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT

Kantar Rilis 10 Merek Yang Dipilih Konsumen

  NERACA   Jakarta - Perusahaan data, wawasan, dan konsultasi terkemuka di dunia, Kantar merilis studi tahunan untuk mengukur merek…

Peluang Mata Uang Digital Libra Di Pasar Indonesia

  NERACA Jakarta - Ketua Indonesia Blockchain Society, Ery Punta H, menjelaskan mata uang digital (cryptocurrency) "Libra" besutan Facebook memiliki peluang untuk digunakan…

Telkomsel Akselerasi Bangun Masyarakat Digital

NERACA Jakarta – Telkomsel sebagai operator seluler milik pemerintah dalam pengembangan bisnisnya tidak hanya sekedar mencari untung semata, tetapi juga…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Patok Harga Rp 221 Saham - GOLD Raup Rights Issue Rp 212,715 Miliar

NERACA Jakarta - Perusahaan penyedia jasa infrastruktur telekomunikasi, PT Visi Telekomunikasi Infrastruktur Tbk (GOLD) menetapkan harga pelaksanaan penambahan modal dengan…

Investasikan Dana Rp 20 Miliar - Phapros Rambah Lini Bisnis Kosmetik

NERACA Jakarta – Kembangkan ekspansi bisnis dan masuk ke bisnis kosmetik, emiten farmasi PT Phapros Tbk. (PEHA) menyiapkan investasi sebesar…

Gelar Rights Issue - Central Omega Bidik Dana Rp 2,4 Triliun

NERACA Jakarta — Perkuat modal dan pengembangan smelter, PT Central Omega Resources Tbk (DKFT) bakal menggelar penerbitan hak memesan efek…