Petugas Tidak Mampu Bertindak Tegas di KRL

Kami sangat menyayangkan ketidakmampuan petugas di dalam KRL (Patwalka) maupun di stasiun tidak mampu menertibkan penumpang KRL secara tegas dan berwibawa. Harusnya petugas berani melarang penumpang naik jika kondisi sudah padat penumpang dari stasiun sebelumnya. Jangan biarkan penumpang memaksakan masuk ke dalam KRL. Saatnya petugas bertindak tegas sangat diharapkan saat ini.

Harun Harahap, Tebet Barat

BERITA TERKAIT

Setiap Penumpang KRL Punya Hak yang Sama

PT KCI selaku pengelola KRL CommuterLine seharusnya sadar, bahwa setiap penumpang mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan tempat duduk. Kecuali…

Jasa Marga Wajib Siapkan Petugas Gardu

PT Jasa Marga (persero) selaku pengelola mayoritas jalan tol seharusnya wajib menyediakan petugas jaga khusus di semua gardu pembayaran nontunai.…

MRT Mampu Kurangi 5.600 Kendaraan Pribadi

    NERACA   Jakarta - Transportasi umum terbaru di ibu kota, Moda Raya Terpadu atau MRT diperkirakan mampu mengurangi…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kecewa Pelayanan JNE

Pada Sabtu 22 Juni 2019 (pagi) rekan saya mengirimkan dokumen Kartu BPJS TK melalui jasa penghantaran kurir JNE (resi No:…

Waspada Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

Banyak penghuni pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi di Perumahan Irigasi Danita RW 14, Bekasi Jaya, Kota Bekasi, merasa resah karena tagihan…

Kecewa Layanan PDAM Tirta Bhagasasi

Terus terang kami sangat kecewa terhadap pelayanan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi. Pasalnya, tidak pernah mengumumkan jika aliran air…