Petugas Tidak Mampu Bertindak Tegas di KRL

Kami sangat menyayangkan ketidakmampuan petugas di dalam KRL (Patwalka) maupun di stasiun tidak mampu menertibkan penumpang KRL secara tegas dan berwibawa. Harusnya petugas berani melarang penumpang naik jika kondisi sudah padat penumpang dari stasiun sebelumnya. Jangan biarkan penumpang memaksakan masuk ke dalam KRL. Saatnya petugas bertindak tegas sangat diharapkan saat ini.

Harun Harahap, Tebet Barat

BERITA TERKAIT

PDAM Bhagasasi Main "Tembak"

Rekan kami sebagai pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi (No: 02130090061) terkejut saat membayar tagihan bulan Oktober 2019 mencapai Rp 421.300,…

Tidak Logis Layanan Khusus KRL

Penumpang KRL CommuterLine sering mendengar imbauan agar wanita hamil yang mendapatkan Pin khusus dari PT KCI supaya diberikan tempat duduk.…

Blanko e-KTP Habis di Bekasi Timur

Sudah hampir 2 (dua) bulan terakhir ini stok blanko e-KTP belum tersedia di Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Akibatnya, banyak…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Ketimpangan Pelayanan KRL

Transportasi massal KRL CommuterLine pada hakikatnya untuk memberikan alternatif pilihan bagi pengemudi mobil pribadi dapat pindah ke transportasi massal tersebut.…

PDAM Bhagasasi Main "Tembak"

Rekan kami sebagai pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi (No: 02130090061) terkejut saat membayar tagihan bulan Oktober 2019 mencapai Rp 421.300,…

Tidak Logis Layanan Khusus KRL

Penumpang KRL CommuterLine sering mendengar imbauan agar wanita hamil yang mendapatkan Pin khusus dari PT KCI supaya diberikan tempat duduk.…