Tingkatkan Pengguna, Gopax Adakan Promo Online

NERACA

Jakarta - GOPAX Indonesia kembali mengadakan promo online untuk memanjakan para pecinta aset digital. Kali ini, GOPAX Indonesia memberikan cashback 10% kepada pengguna yang melakukan deposit dan trading di GOPAX Indonesia. Total cashback yang diberikan mencapai Rp 100 juta.

Dengan melakukan deposit minimal Rp 200 ribu dan melakukan trading minimal satu kali dalam masa periode promo, pengguna akan mendapatkan cashback 10% dalam bentuk koin Stellar Lumens. Rencananya, promo cashback ini akan berlangsung selama satu bulan, dari tanggal 30 April – 31 Mei 2019. “Promo cashback ini akan digelar selama satu bulan, namun apabila animonya besar, promo ini bisa kami perpanjang,” ujar M. Yusuf Musa, Lead Business Strategist GOPAX Indonesia, seperti dikutip dalam keterangannya, kemarin.

GOPAX Indonesia berharap, promo ini dapat meningkatkan aktivitas pengguna di situs mereka sekaligus memberikan pengalaman transaksi dan investasi aset digital yang menyenangkan kepada para pengguna. April lalu, GOPAX Indonesia juga menggelar promo berbentuk trading competition yang diberi nama “Trading Terima Motor”.

Pemenang promo dipilih berdasarkan volume trading terbanyak dan diganjar hadiah 1 unit sepeda motor Honda Beat. Selain itu, 200 koin EOS dibagikan sebagai hadiah hiburan kepada para pengguna yang beruntung. “Semoga pengguna dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan berinvestasi di GOPAX Indonesia dan akan terus menggunakan GOPAX Indonesia sebagai platform investasi aset digital terpercaya,” lanjutnya.

GOPAX Indonesia memprioritaskan keamanan transaksi para penggunanya. Semenjak pertama kali diluncurkan di Korea Selatan hingga saat ini, sistem keamanan GOPAX mampu mempertahankan rekor bersih dari gangguan server ataupun peretasan. GOPAX juga merupakan layanan jual beli aset kripto pertama yang memperoleh sertifikasi ISO/IEC 27001 di bidang Information Security Management System. Kelebihan lain GOPAX Indonesia adalah User Interface yang mudah digunakan dengan tampilan sederhana namun sarat informasi.

“GOPAX sangat berkomitmen dengan keamanan transaksi dan mendapat sertifikasi tingkat keamanan terbaik yang bersih dari serangan siber, juga menggunakan sistem OTP seperti sistem token dalam bank untuk mencegah penipuan,” papar Musa.

Di fase awal, GOPAX Indonesia menyediakan sembilan pilihan aset digital terbaik di dunia yaitu koin Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Stellar Lumens (XLM), EOS, Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCHABC), Moss Coin (MOC), dan Zcash (ZEC). Pada fase selanjutnya, GOPAX Indonesia akan terus menambah pilihan koin digital terbaik untuk menjadi platform investasi aset digital terlengkap di Indonesia.

BERITA TERKAIT

Piko Hidro Disiapkan untuk Bantu Terangi Papua

      NERACA   Jakarta - Dibandingkan 32 provinsi lain yang ada di Indonesia, rasio elektrifikasi di Papua dan…

Tarif LRT akan Dibanderol Rp12 ribu

    NERACA   Jakarta - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengemukakan bahwa perkiraan tarif tiket kereta layang ringan…

Program PKH Dinilai Ubah Perilaku Hidup

    NERACA   Jakarta - Program Keluarga Harapan (PKH) berdasarkan survei independen MicroSave Colsulting Indonesia berdampak signifikan mengubah perilaku…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Haris Azhar Bakal Laporkan Majelis Hakim PT Jakarta ke KY dan Bawas - Diduga Tak Periksa Berkas Banding

      NERACA   Jakarta - Jaksa berprestasi Chuck Suryosumpeno tidak pernah lelah untuk menuntut keadilan hukum di Indonesia.…

ITDC Fokus Kembangkan The Mandalika - Katalisator Pembangunan Ekonomi NTB

    NERACA   Jakarta - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang dan…

UMP 2020 Disebut Masih Mengacu PP 78 Tahun 2015 Tentang Pengupahan

    NERACA   Jakarta - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menyebutkan besaran upah minimum provinsi (UMP) untuk 2020 diperkirakan masih…