BNI Genjot Kartu Kredit Chelsea

NERACA

Jakarta--PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) menggenjot penjualan kartu BNI-Chelsea Cards yang kini sudah mencapai 50.000. Adapun juga pengguna kartu kredit Chelsea terdiri dari 3 macam. "Untuk tahun pertama, kartu kredit 12 ribu, kartu debit 18 ribu, dan kartu prepaid 20 ribu," kata Corporate Secretary BNI, Tribuanatungga Dewi kepada wartawan di Jakarta, Minggu (25/3)

Beberapa waktu sebelumnya, BNI resm melakukan kerjasama dengan Chelsea. Ini adalah pertama kalinya klub bertajuk The Blues ini bermitra dengan bank di Asia. Selanjutnya, kartu BNI-Chelsea Cards ini akan diluncurkan pada Juni 2012 mendatang. Peluncuran ini berbarengan dengan peluncuran website Chelsea dalam versi bahasa Indonesia. "Kartu co-branding dengan Chelsea akan diluncurkan Insya Allah Juni 2012. Saat launching BNI-Chelsea Cards Juni 2012, Chelsea juga akan launch website www.chelsea.com dalam versi 'bahasa'," jelas Dewi.

Sebelumnya, Kepala Eksekutif Chelsea Ron Gourlay mengungkapkan, kerja sama ini merupakan perkembangan baru yang menarik dalam pertumbuhan popularitas Chelsea di Asia. "Kami senang untuk membentuk hubungan dengan BNI. BNI adalah organisasi yang kuat dan perusahaan yang tepat yang dapat digunakan untuk membangun kemitraan komersial pertama klub di Indonesia," ungkap dia seperti dikutip dari situs resmi Chelseafc, Sabtu (24/3/2012).

Kemitraan ini, akan menjadi co-branding kartu kredit maupun debit untuk nasabah BNI di Indonesia, termasuk kesempatan untuk menonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge dan kemungkinan memenangkan merchandise resmi klub termasuk kaos bertandatangan pemain Chelsea. **cahyo

Related posts