60 E-Commerce Hadirkan Diskon Terbesar - Rayakan Hari Buruh

Sejak 4 tahun terakhir, para praktisi e-commerce dan UKM telah bersama-sama menghadirkan semangat hari buruh melalui perayaan online campaign bertajuk Mayday Madness! . Kini menginjak tahun ke-4, ada lebih dari 60 e-commerce dan UKM di Indonesia yang akan memeriahkan perayaan Mayday Madness, tepat 1 Mei mendatang. Pesta diskon belanja online yang turut didukung oleh BCA ini menghadirkan diskon besar-besaran dari berbagai kategori, seperti elektronik, fashion, kosmetik, kesehatan dan sebagainya.

Ketua Panitia Mayday Madness, Taufik Darmawan dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (25/4) mengapresiasi konsistensi para praktisi e-commerce dan UKM di Indonesia dalam menghadirkan program terbaik bagi konsumen yang semakin dekat dengan layanan belanja online. “Mayday Madness bukan hanya diprakarsai oleh para penyelenggara, tapi semangat yang sama hadir dari seluruh peserta yang tahun ini diikuti oleh lebih dari 60 e-commerce dan UKM di Indonesia. Selain menargetkan revenue & traffic hingga 5x lebih tinggi dari hari normal, kami turut berharap acara Mayday Madness dapat hadir sebagai pilihan para konsumen untuk mendapatkan harga fantastis yang turut didukung dari kenyamanan berbelanja yang terpercaya dan dapat diandalkan,”ujarnya.

Disampaikannya, pengalaman berbelanja yang sangat mudah dapat diakses melalui www.itsmayday.com oleh para konsumen di Indonesia dengan pilihan diskon dari puluhan e-commerce dan UKM. Jutaan produk dihadirkan dengan potongan harga cuma-cuma yang dapat diakses hanya empat hari!. Program yang berlangsung selama 4 hari dimulai dengan promo diskon hingga 50%, pada 30 April – 3 Mei. Semua konsumen dapat nikmati diskon khusus selama 4 hari.

Kemudian tepat pada 1 Mei konsumen akan dimanjakan dengan promo 1 hari (Crazy Coupons), dimana konsumen akan mendapatkan promo besar-besaran dengan menggunakan kode voucher MAYDAY19 di semua e-commerce website partner. Bukan hanya itu, khusus di tanggal 2 dan 3 Mei, akan ada promo MIDDAY MADNESS, yakni terbatas hanya di jam 09.00 – 18.00 WIB, untuk mendapatkan diskon 50% di semua E-Commerce partner.

Taufik berharap, Mayday Madness 2019 yang telah menjadi festival s-commerce terbesar di tengah tahun 2019 ini turut berkontribusi dalam perkembangan ekonomi digital, serta industri belanja online. Memberikan pengaruh terhadap kenaikan omzet penjualan dari setiap e-commerce yang terlibat, serta menciptakan pengalaman belanja yang cermat bagi para konsumen.

Kata Prayudho Rahardjo,General Manager Accesstrade Indonesia, untuk mendukung perkembangan bisnis e-commerce yang sangat pesat, dibutuhkan sebuah channel marketing yang dapat membantu menaikkan ROI tanpa menguras marketing budget. “Dengan affiliate marketing yang menggunakan CPA (Cost per Action) model dimana merchant hanya membayar transaksi yang terkonfirmasi, tentunya akan mengoptimalkan biaya, model ini akan membantu para pelaku e-commerce untuk mengoptimalkan campaign Mayday Madness agar lebih efektif dan efisien,”tandasnya.

BERITA TERKAIT

PP Properti Rilis Obligasi Rp 401,3 Miliar

Perkuat likuiditas guna mendanai ekspansi bisnisnya, emiten properti PT PP Properti Tbk (PPRO) akan menerbitkan dua seri obligasi senilai dari…

Prudential Beri Literasi Keuangan Jurnalis

Di usianya ke- 25, Prudential berkomitmen untuk tumbuh menjadi mitra masyarakat Indonesia dalam solusi asuransi konvensional dan syariah yang fokus…

IPCC Catat Bongkar Muat CBU Naik 31,86%

Di Januari 2020, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) mencatatkan jumlah kendaraan bongkar muat kendaraan CBU sebanyak 39.862 unit CBU…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Rampungkan Rights Issue - Glencore Akuisisi Saham CITA Rp 1,19 Triliun

NERACA Jakarta – Di tengah melorotnya indeks harga saham gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) seiring dengan sentien virus…

Bentuk Manajemen Baru - Saham AISA Dipastikan Tidak Didelisting

NERACA Jakarta – Resmi terbentuknya manajemen baru pasca tersandung masalah hukum hingga berujung suspensi saham yang berkepanjangan, kini manajemen PT…

Rights Issue, ASSA Lepas 1,25 Miliar Saham Baru

Galang pendanaan di pasar modal, PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) bakal melakukan penambahan modal dengan hak memesan efek terlebih…