60 E-Commerce Hadirkan Diskon Terbesar - Rayakan Hari Buruh

Sejak 4 tahun terakhir, para praktisi e-commerce dan UKM telah bersama-sama menghadirkan semangat hari buruh melalui perayaan online campaign bertajuk Mayday Madness! . Kini menginjak tahun ke-4, ada lebih dari 60 e-commerce dan UKM di Indonesia yang akan memeriahkan perayaan Mayday Madness, tepat 1 Mei mendatang. Pesta diskon belanja online yang turut didukung oleh BCA ini menghadirkan diskon besar-besaran dari berbagai kategori, seperti elektronik, fashion, kosmetik, kesehatan dan sebagainya.

Ketua Panitia Mayday Madness, Taufik Darmawan dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (25/4) mengapresiasi konsistensi para praktisi e-commerce dan UKM di Indonesia dalam menghadirkan program terbaik bagi konsumen yang semakin dekat dengan layanan belanja online. “Mayday Madness bukan hanya diprakarsai oleh para penyelenggara, tapi semangat yang sama hadir dari seluruh peserta yang tahun ini diikuti oleh lebih dari 60 e-commerce dan UKM di Indonesia. Selain menargetkan revenue & traffic hingga 5x lebih tinggi dari hari normal, kami turut berharap acara Mayday Madness dapat hadir sebagai pilihan para konsumen untuk mendapatkan harga fantastis yang turut didukung dari kenyamanan berbelanja yang terpercaya dan dapat diandalkan,”ujarnya.

Disampaikannya, pengalaman berbelanja yang sangat mudah dapat diakses melalui www.itsmayday.com oleh para konsumen di Indonesia dengan pilihan diskon dari puluhan e-commerce dan UKM. Jutaan produk dihadirkan dengan potongan harga cuma-cuma yang dapat diakses hanya empat hari!. Program yang berlangsung selama 4 hari dimulai dengan promo diskon hingga 50%, pada 30 April – 3 Mei. Semua konsumen dapat nikmati diskon khusus selama 4 hari.

Kemudian tepat pada 1 Mei konsumen akan dimanjakan dengan promo 1 hari (Crazy Coupons), dimana konsumen akan mendapatkan promo besar-besaran dengan menggunakan kode voucher MAYDAY19 di semua e-commerce website partner. Bukan hanya itu, khusus di tanggal 2 dan 3 Mei, akan ada promo MIDDAY MADNESS, yakni terbatas hanya di jam 09.00 – 18.00 WIB, untuk mendapatkan diskon 50% di semua E-Commerce partner.

Taufik berharap, Mayday Madness 2019 yang telah menjadi festival s-commerce terbesar di tengah tahun 2019 ini turut berkontribusi dalam perkembangan ekonomi digital, serta industri belanja online. Memberikan pengaruh terhadap kenaikan omzet penjualan dari setiap e-commerce yang terlibat, serta menciptakan pengalaman belanja yang cermat bagi para konsumen.

Kata Prayudho Rahardjo,General Manager Accesstrade Indonesia, untuk mendukung perkembangan bisnis e-commerce yang sangat pesat, dibutuhkan sebuah channel marketing yang dapat membantu menaikkan ROI tanpa menguras marketing budget. “Dengan affiliate marketing yang menggunakan CPA (Cost per Action) model dimana merchant hanya membayar transaksi yang terkonfirmasi, tentunya akan mengoptimalkan biaya, model ini akan membantu para pelaku e-commerce untuk mengoptimalkan campaign Mayday Madness agar lebih efektif dan efisien,”tandasnya.

BERITA TERKAIT

PEMERINTAH MASIH CARI FORMULA PENARIKAN PAJAK - JK: Pajak E-Commerce Jadi Masalah Dunia

Jakarta-Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan, penarikan pajak untuk perusahaan digital seperti Google, Microsoft, Facebook, dan Amazon menjadi masalah dunia. Masalah…

Hari Pajak dan Reformasi Perpajakan

    Oleh: Johana Lanjar Wibowo, Pemeriksa Pajak Pertama KPP PMA Satu   Tanggal 14 Juli ditetapkan sebagai "Hari Pajak."…

KEBIJAKAN BARU DISKON PAJAK JUMBO - Pengusaha Yakin Investor China Serbu RI

Jakarta-Sejumlah pengusaha meyakini aturan diskon pajak jumbo yang dirilis pemerintah awal pekan ini akan membuat investor, khususnya dari China dan…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Catatkan Penjualan Lahan 25,3 Hektar - DMAS Masih Mengandalkan Kawasan Industri

NERACA Jakarta – Kejar target penjualan, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) masih fokus mengembangkan kawasan industri. Apalagi, perseroan menerima permintaan lahan…

Targetkan Pembiayaan Rp 1 Triliun - Astra Finacial Tawarkan Promo Bunga 0%

NERACA Jakarta – Proyeksi pasar otomotif dalam negeri yang masih lesu, menjadi tantangan bagi pelaku industri otomotif untuk terus menggenjot…

Perkenalkan Fortofolio Bisnis - Astra Tampil di 1st Pacific Expo Selandia Baru

NERACA Jakarta – Menunjukkan eksistensinya di dunia internasional, PT Astra Internasional Tbk (ASII) menjadi satu dari lebih dari 100 perusahaan…