Rayakan Hari Buruh - 60 E-Commerce Hadirkan Diskon Terbesar

Sejak 4 tahun terakhir, para praktisi e-commerce dan UKM telah bersama-sama menghadirkan semangat hari buruh melalui perayaan online campaign bertajuk Mayday Madness! . Kini menginjak tahun ke-4, ada lebih dari 60 e-commerce dan UKM di Indonesia yang akan memeriahkan perayaan Mayday Madness, tepat 1 Mei mendatang. Pesta diskon belanja online yang turut didukung oleh BCA ini menghadirkan diskon besar-besaran dari berbagai kategori, seperti elektronik, fashion, kosmetik, kesehatan dan sebagainya.

Ketua Panitia Mayday Madness, Taufik Darmawan dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (25/4) mengapresiasi konsistensi para praktisi e-commerce dan UKM di Indonesia dalam menghadirkan program terbaik bagi konsumen yang semakin dekat dengan layanan belanja online. “Mayday Madness bukan hanya diprakarsai oleh para penyelenggara, tapi semangat yang sama hadir dari seluruh peserta yang tahun ini diikuti oleh lebih dari 60 e-commerce dan UKM di Indonesia. Selain menargetkan revenue & traffic hingga 5x lebih tinggi dari hari normal, kami turut berharap acara Mayday Madness dapat hadir sebagai pilihan para konsumen untuk mendapatkan harga fantastis yang turut didukung dari kenyamanan berbelanja yang terpercaya dan dapat diandalkan,”ujarnya.

Disampaikannya, pengalaman berbelanja yang sangat mudah dapat diakses melalui www.itsmayday.com oleh para konsumen di Indonesia dengan pilihan diskon dari puluhan e-commerce dan UKM. Jutaan produk dihadirkan dengan potongan harga cuma-cuma yang dapat diakses hanya empat hari!. Program yang berlangsung selama 4 hari dimulai dengan promo diskon hingga 50%, pada 30 April – 3 Mei. Semua konsumen dapat nikmati diskon khusus selama 4 hari.

Kemudian tepat pada 1 Mei konsumen akan dimanjakan dengan promo 1 hari (Crazy Coupons), dimana konsumen akan mendapatkan promo besar-besaran dengan menggunakan kode voucher MAYDAY19 di semua e-commerce website partner. Bukan hanya itu, khusus di tanggal 2 dan 3 Mei, akan ada promo MIDDAY MADNESS, yakni terbatas hanya di jam 09.00 – 18.00 WIB, untuk mendapatkan diskon 50% di semua E-Commerce partner.

Taufik berharap, Mayday Madness 2019 yang telah menjadi festival s-commerce terbesar di tengah tahun 2019 ini turut berkontribusi dalam perkembangan ekonomi digital, serta industri belanja online. Memberikan pengaruh terhadap kenaikan omzet penjualan dari setiap e-commerce yang terlibat, serta menciptakan pengalaman belanja yang cermat bagi para konsumen.

Kata Prayudho Rahardjo,General Manager Accesstrade Indonesia, untuk mendukung perkembangan bisnis e-commerce yang sangat pesat, dibutuhkan sebuah channel marketing yang dapat membantu menaikkan ROI tanpa menguras marketing budget. “Dengan affiliate marketing yang menggunakan CPA (Cost per Action) model dimana merchant hanya membayar transaksi yang terkonfirmasi, tentunya akan mengoptimalkan biaya, model ini akan membantu para pelaku e-commerce untuk mengoptimalkan campaign Mayday Madness agar lebih efektif dan efisien,”tandasnya.

 

BERITA TERKAIT

Laba Mandiri Herindo Adiperkasa Naik 78,04%

Di tiga bulan pertama 2024, PT Mandiri Herindo Adiperkasa Tbk(MAHA) membukukan laba bersih Rp73,204 miliar atau naik 78,04% dibanding periode…

Anak Usaha HRUM Raih Pinjaman US$620 Juta

Danai ekspansi bisnisnya, PT Tanito Harum Nickel, anak usaha PT Harum Energy Tbk(HRUM) meraih fasilitas pinjaman senilai US$ 620 juta…

Sawit Sumbermas Raup Laba Rp512,25 Miliar

Laba bersih PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) tercatat sebesar Rp512,25 miliar pada tahun 2023 atau anjlok 72,1% dibanding tahun…

BERITA LAINNYA DI

Laba Mandiri Herindo Adiperkasa Naik 78,04%

Di tiga bulan pertama 2024, PT Mandiri Herindo Adiperkasa Tbk(MAHA) membukukan laba bersih Rp73,204 miliar atau naik 78,04% dibanding periode…

Anak Usaha HRUM Raih Pinjaman US$620 Juta

Danai ekspansi bisnisnya, PT Tanito Harum Nickel, anak usaha PT Harum Energy Tbk(HRUM) meraih fasilitas pinjaman senilai US$ 620 juta…

Sawit Sumbermas Raup Laba Rp512,25 Miliar

Laba bersih PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) tercatat sebesar Rp512,25 miliar pada tahun 2023 atau anjlok 72,1% dibanding tahun…