Hiip Asia Ekspansi ke Indonesia

NERACA

Jakarta - Untuk memperluas pasar global, Hiip Asia melakukan ekspansi dengan merambah pasar Indonesia. Hiip Asia bekerjasama dengan BP Network mendirikan perusahaan patungan yaitu PT Hiip Inovasi Indonesia. Cofounder dan CEO Hiip Asia Phi Nguyen menyampaikan bahwa pihaknya sangat senang bisa bekerjasama dengan BP Network, influencer network perempuan terbesar di Indonesia dan memberikan akses penuh ke platform yang berbasis teknologi Artificial Inteligence serta mendukung dari sisi manajemen regional.

"Harapan kami, hal ini akan merangkul ekosistem influencer lokal yang telah ada dan akan memberikan kesempatan lebih banyak kepada influencer untuk terhubung dengan brand internasional," ungkap Nguyen di Jakarta, Kamis (25/4).

Hiip adalah Influencer marketing platform yang menghubungkan antara brand dan influencer dengan menggunakan teknologi Big Data dan Artificial Intelligence. Platform Hiip didesain sedemikian rupa untuk mengakomodir kampanye digital yang masif dan menemukan influencer yang tepat. Hiip telah menghubungkan lebih dari 500 brand dan berkolaborasi dengan 6000 influencer.

Setelah sukses di Vietnam dan Thailand, di tahun 2019 Hiip Asia berekspansi ke Indonesia. Untuk memperluas pasar global, HIIP PTE Ltd. bekerja sama dengan BP Network, sebuah perusahaan lokal yang telah menjalankan bisnis yang sama selama dua tahun, mendirikan perusahaan patungan PT Hiip Inovasi Indonesia.

Melalui kerja sama ini, Shintaries Nijerinda, founder dan CEO BP Network, menjelaskan bahwa, keputusan untuk melakukan kerja sama dengan Hiip Asia ini didasarkan oleh besarnya pangsa pasar media sosial di Indonesia terutama influencer marketing. “BP Network juga berkesempatan menjadi perusahaan global dan tentunya akan membuka akses teknologi dengan dukungan Platform Hiip yang memiliki teknologi Artificial Intelligence," katanya.

BERITA TERKAIT

Raih Juara DSSC 2019, Tiga Tim SMK Berkesempatan ke Italia

    NERACA   Jakarta - Kompetisi Dekkson SMK Sales Championship (DSSC) 2019 telah memasuki babak final akhir. Lebih kurang…

Menkumham Lantik Majelis dan Pengawas Notaris Periode 2019-2022

    NERACA   Jakarta - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly melantik Majelis Pengawas Pusat…

Pameran IEAE 2019 Targetkan Nilai Transaksi US$1 Juta

    NERACA   Jakarta - Chaoyu Expo kembali akan menyelenggarakan pameran B2B (business to business) Indonesia International Electronics &…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Sasa Inti Kembali Meraih Penghargaan Marketing Award

    NERACA   Jakarta - PT Sasa Inti kembali meraih apresiasi dari masyarakat yakni lewat produk Sasa Bumbu Komplit,…

Meski Ada Tekanan, Sri Mulyani Optimis Target Penerimaan Pajak Tercapai

    NERACAJakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku optimistis target penerimaan pajak tahun 2019 akan tercapai meski menghadapi…

DPR Tolak Kenaikan Iuran BPJS Kelas Tiga

    NERACA   Jakarta - Ketua Komisi IX DPR RI, Dede Yusuf mengatakan para legislator sepakat menolak kenaikan iuran…