Glory 560 Tawarkan Keunggulan Fitur Penunjang Gaya Hidup

Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) menawarkan kendaraan SUV yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat melalui produk Glory 560. Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang mengatakan DFSK Glory 560 menawarkan sejumlah keunggulan yang dimulai dari desainnya yang tangguh, kombinasi nuansa sporty, performa kuat, serta fitur berlimpah untuk membantu berbagai kebutuhan konsumen.

"Dengan memiliki kabin luas tujuh penumpang yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan, kami yakin DFSK Glory 560 bisa menjadi teman terbaik di segala aktivitas konsumen kami dan menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia,” ungkap Franz Wang, disalin dari Antara.

Lebih lanjut ia juga menambahkan, bahwa DFSK Indonesia sudah meriset untuk kendaraan yang memang sedang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia melalui perhitungan yang cermat dan juga pemilihan fitur yang kekinian.

“Kami mempersiapkan kehadiran DFSK Glory 560 melalui riset, perhitungan yang cermat, dan disesuaikan dengan masyarakat Indonesia. Bermain di segmen active medium dengan didukung fitur-fitur yang tepat untuk menunjang konsumen kami yang berjiwa muda, penuh dengan aktivitas, berjiwa sporty yang siap berpetualang di setiap mobilitasnya,” tambah Franz Wang.

DFSK Glory 560 ini memiliki dimensi 4.294 x 1.772 x 1.580 (PxLxT), dimana dimensi ini cukup untuk memberikan kesan yang gagah terhadap orang yang melihat kendaraan ini. Sentuhan sporty dihadirkan melalui sentuhan hitam doff di bagian bawah, lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light nan agresif, roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta pelek palang berukuran 17 inci yang gagah.

Dari dalam kabin kendaraan konsep tangguh dan sporty juga diterjemahkan tanpa mengesampingkan sisi ergonomis dan kenyamanan penumpang selama perjalanan berkat layar sentuh delapan inci.

Tidak hanya itu, DFSK mendesain interior Glory 560 dengan sentuhan soft touch melalui penggunaan material premium, sampai kepada balutan kulit nan lembut dan nyaman di beberapa bagian yang dipadukan dengan benang jahitan merah.

Untuk memberikan kemudahan saat parkir, DFSK Glory 560 mengintegrasikan kamera belakang yang berguna saat memarkirkan kendaraan di tempat yang sulit untuk dijangkau. Smart key juga dipadukan dengan start/stop button untuk mempermudah pengemudi mengakses mobil.

Glory 560 menggunakan mesin 1.500cc turbocharged dengan tenaga yang dihasilkan 150 ps pada putaran 5600 rpm dengan torsi 230 nm pada putaran 1.800-4.000 rpm. Tenaga yang berlimpah dan kuat disalurkan ke roda melalui Continuously Variable Transmission (CVT) sehingga proses saluran tenaga terasa mulus dan nyaman untuk penumpang selama perjalanan, hal ini juga diklaim setara dengan mesin diatas 2.000 cc dan juga hemat bahan bakar.

BERITA TERKAIT

Dukung Gaya Hidup Sehat, Taiwan akan Kembali Happy Run

    NERACA Jakarta - Taiwan kembali mengajak masyarakat Indonesia untuk berolahraga dalam rangkaian acara Taiwan Excellence Happy Run 2019,…

Tawarkan Harga Rp 231-243 Persaham - MNC Vision Network Incar IPO Rp 856 Miliar

NERACA Jakarta – Danai ekspansi bisnisnya, PT MNC Vision Networks bakal melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) saham pada…

Terbitkan Obligasi Rp 500 Miliar - J Resources Tawarkan Kupon Hingga 11%

NERACA Jakarta – Perusahaan tambang emas, PT J Resources Asia Pasifik Tbk (PSAB) akan menerbitkan obligasi melalui Penawaran Umum Berkelanjutan…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

BMW Rilis Seri 8 Coupe Dalam Bentuk Dua Versi

BMW Indonesia meluncurkan mobil sport Seri 8 Coupe terbaru dalam bentuk dua versi yang dijual dengan harga Rp3,4 miliar untuk…

Mazda Perkenalkan CX-3 GT Sport Nav Plus untuk Inggris

Mazda memperkenalkan mobil CX-3 edisi terbatas dengan mesin 2.0 liter yang hanya diproduksi 500 unit untuk pasar Inggris. Eksekutif Mazda…

Renault Kenalkan Tiga Purwarupa Mobil Listrik

Grup otomotif Prancis, Renault, memperkenalkan tiga prototipe (purwarupa) mobil listrik yang digadang-gadang menjadi solusi mobilitas di masa depan. Mobil pertama…