Lexus GS Series Hadir Menandai Desain Terkini Lexus

Lexus Indonesia kembali meluncurkan Lexus GS Series generasi terbaru di Indonesia. Lexus GS Series mengusung varian GS 250, GS 350, serta GS 450h, hadir memenuhi kebutuhan penggemar Lexus di Indonesia.

Lexus GS Series mewakili kemewahan dan kenyamanan tertinggi dari seri Grand Touring Sedan melalui 3 varian terbaiknya. GS Series terbaru ini hadir sebagai ikon dari garis desain terkini seluruh line up produk Lexus, serta merepresentasikan kekuatan berkendara produk-produk Lexus.

Garis desain baru Lexus mengetengahkan kekuatan dan stabilitas dalam kenyamanan berkendara, dengan garis desain yang sporti dan dinamis, serta fitur-fitur interior yang terkini. Hadirnya varian GS 250, 350, serta 450h tentunya diharapkan dapat memenuhi permintaan pelanggan akan pilihan yang lebih luas sesuai dengan keinginan serta kebutuhan pelanggan.

Johnny Darmawan, Indonesian LEXUS Principal menjelaskan, GS Series generasi terkini menampilkan garis desain yang sporti dan dinamis, mengaplikasikan bentuk spindle grill di tampilan depan Lexus, sebagai simbol identitas Lexus masa depan. GS Series menjadi ikon desain baru dari identitas semua Lexus line up. Selain itu, GS Series juga dilengkapi berbagai fitur terkini, baik di eksterior maupun interior yang menonjolkan kekuatan dan kestabilan dalam berkendara untuk seri Grand Sedan.

Desain eksterior GS Series dengan garis desain spindle grill ini menonjolkan karakter yang kuat dan menegaskan keberadaan Lexus itu sendiri. Desain baru Head lamp dan Rear lamp menampilkan Bi-Xenon (LED for Hybrid) dan Adaptive front lighting system with daytime running lamp.

Interior GS Series generasi terkini menerapkan “Human Centered Interior”, dengan Human Machine Interface (HMI) dimana ruangan interior didesain sedemikian rupa untuk mengantisipasi emosi manusia dan bukan sekedar interaksi manusia dengan mesin saja. Interior ini dilengkapi dengan material kursi nyaman berkelas dan mewah dengan kualitas yang tinggi, dengan layar beresolusi tinggi 12.3” - terbesar saat ini, (GS 350 dan 450h), Remote Touch Interface (RTI) generasi kedua, dan Premium Analog Clock. Nuansa craftmanship yang kental juga terlihat pada jahitan color stictching pada interior kulit, menonjolkan nuansa mewah dari GS series. Kabin penumpang juga hadir lebih lapang, dan telah dilengkapi back seat experience control untuk kenyamanan pengaturan dari kursi penumpang.

Beberapa fitur yang disematkan pada GS Series generasi terbaru ini merupakan yang pertama dunia. Seperti New D4-6 engine + Atkinson Cycle + 2 Motor Hybrid System serta Bamboo Steering Wheel pada GS 450h, menemani layar ultra lebar 12.3” (GS 350 dan 450h). Demikian juga Hi & Lo LED Headlamp pada GS 450h serta Lexus Premium Analog pada GS Series merupakan yang pertama diterapkan pada Lexus.

Selain itu, GS Series juga dilengkapi New Coating technology, SONIC Silver (Surprised Outsnatding Novel Invented Coating System), generasi terkini sistem audio Mark Levinson dengan 17 speaker system dan Dynamic Equalization System (DEC), All White LED interior lighting concept, Drive Mode Select and Sport D –Control, serta Leather Instrument Panel with Color Stitching.

GS Series hadir dalam 11 pilihan warna, termasuk 5 pilihan warna baru yang bisa dikombinasikan dengan warna interior sesuai keinginan pelanggan. Warna-warna tersebut antara lain Sonic Silver, Mercury Gray Mica, Crimson Crystal Shine, Sleek Ecru Metallic, Fire Agate Mica Metallic, melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu White Pearl, Black, Stralight Black, Black Opal, Meteor Blue, dan Lapis Lazulli. Sedangkan pilihan warna interior Topaz Brown dan Saddle Tan (GS 450h dan 350), hadir melengkapi warna yang telah ada Ivory, Black dan Grey (GS 250).

“Di samping GS Series, pelanggan kami juga sudah dapat merasakan nyamannya berkendara dengan Super Premium SUV Lexus, LX 570, yang kami hadirkan dengan desain serta fitur-fitur terkini untuk memenuhi perkembangan selera para pengguna Lexus,” ujar Johnny Darmawan menambahkan.

Diluncurkan pertama kali di Indonesia pada 2008, LX 570 telah hadir memanjakan para pelanggan yang mencari kendaraan premium SUV, terutama bagi mereka yang mengutamakan kombinasi antara kemewahan dan kenyamanan berkendara yang terbaik. Respon positif dari para penggemar Lexus telah membawa LX 570 menjadi Premium SUV no.1 di Indonesia. Kini, Lexus LX 570 hadir dengan desain terkini, mempersembahkan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan yang lebih lengkap. Seperti misalnya Dual Rear Seat Entertainment, Daytime Running Light System, Back Guide Monito, Multi Terrain Monitor withr 4-Camera, EMV & Navigation System with HDD GPS Navi BT, Auto Hi Beam on Inside Rear View Mirror, Immobilizer + Alarm + Intrusion Sensor on Anti-Theft System, dan juga Paddle Shift.

LX 570 generasi terbaru ini juga sudah menerapkan garis desain berbasis spindle grill yang menjadi ciri khas Lexus generasi terbaru. Sebanyak 14 unit LX 570 telah diserahkan kepada pelanggan. LX 570 menawarkan 7 pilihan warna eksterior dengan 2 pilihan warna baru : White Pearl Crystal Shine, Premium Silver, Black, Starlight Black, Dark Red Mica Crystal Shine, Mercury Grey Mica (new) serta Sleek Ecru Metallic (new), yang juga bisa dikombinasikan dengan pilihan warna interior.

Related posts