Ekonomi Terus Tumbuh, Easywell Targetkan Pasar Indonesia

NERACA

Jakarta - Dilansir dari laman resmi Badan Pusat Statistik (BPS), Ekonomi Indonesia tahun 2018 mengalami pertumbuhan 5,17 persen, atau lebih tinggi jika dibandingkan capaian tahun 2017 sebesar 5,07 persen. Melihat pertumbuhan ekonomi Indonesia yang cukup positif tersebut, Easywell Water Systems Inc. berencana untuk melakukan penetrasi ke pasar Indonesia pada tahun 2019.

Sebagai manufaktur sistem pemurnian air asal Taiwan, rencana Easywell tersebut merupakan wujud nyata dari salah satu kebijakan pemerintahan Presiden Tsai Ing-wen bernama New Southbound Policy. Kebijakan yang digaungkan Taiwan sejak tahun 2016 ini mendukung terciptanya hubungan dagang antara industri Taiwan, dengan negara-negara dari kawasan ASEAN seperti Indonesia. “Produk kami adalah sistem RO (Reverse Osmosis), filter air, filter shower, cartridge dan aksesorisnya,” ujar Kim Hsu selaku Sales Representative Easywell Water Systems Inc, seperti dikutip dalam keterangannya, kemarin.

Dalam waktu dekat, Easywell akan memamerkan salah satu sistem RO compact mereka yang telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence dari pemerintah Taiwan, yaitu ROC-189 dalam Taiwan Excellence Leisure Brand Fair and Zumba Fest 2019 di Mall Kota Kasablanka Jakarta. “Jika berminat, anda bisa melihat dan mencoba produk kami dalam pameran produk-produk inovatif Taiwan Excellence tersebut,” imbuhnya.

Easywell menggunakan 5 tahap pemurnian untuk sistem RO compact miliknya, dimana air akan mengalir melalui saringan pemurnian tahap pertama hingga tahap ketiga, lalu mengalir melalui membran RO. “Membran RO dapat secara efektif menyaring virus bakteri dan juga menghilangkan logam berat beracun dalam air. Inilah alasan mengapa air ini layak untuk dikonsumsi setelah melalui pemurnian dengan sistem RO compact kami,” imbuhnya.

Berbekal pengalaman selama 30 tahun di industry pemurnian air, Easywell tidak hanya memproduksi sistem & suku cadang, tapi juga mampu melakukan pengembangan menuju sistem pemurnian air yang baru. Pada tahun 2010, Easywell mulai melakukan pemasaran di beberapa negara dan mengekspor produk dengan merek dagang ALYA.

ALYA tidak hanya menyediakan sistem pemurnian air, tetapi juga layanan profesional. Sebagai konsultan sistem pemurnian air, ALYA akan memberikan informasi terperinci kepada konsumen dan membiarkan konsumen untuk memutuskan produk mana yang paling cocok bagi mereka. Untuk diketahui, Easywell menargetkan untuk terus mengembangkan merek ALYA, dimana sejauh ini mereka telah menghabiskan 300 ribu dolar AS untuk mendaftarkan merek dagang ALYA di 53 negara.

BERITA TERKAIT

Gelar Bazar Lebaran - Pemerintah Terus Dorong Industri Jaga Ketersediaan Pasokan

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian senantiasa mendorong sektor industri manufaktur agar siap memenuhi kebutuhan konsumen terutama di pasar domestik selama…

BI Perwakilan Jabar Terus Sosialisasikan 3D - Subang dan Bogor Rawan Peredaran Uang Palsu

BI Perwakilan Jabar Terus Sosialisasikan 3D   Subang dan Bogor Rawan Peredaran Uang Palsu NERACA Sukabumi - Bank Indonesia (BI) Perwakilan…

PG Rendeng Kudus Targetkan Produksi Gula 12.700 Ton

NERACA Jakarta – Pabrik Gula (PG) Rendeng Kudus, Jawa Tengah, pada musim giling 2019 menargetkan tingkat produksi gula sebanyak 12.700…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Perbaiki Defisit Transaksi Berjalan, Perhitungan Investasi Migas Dirombak

    NERACA   Jakarta - Pemerintah menetapkan dua kebijakan, yakni di antaranya merombak mekanisme perhitungan investasi eksplorasi migas PT.…

Kemenkes Siapkan 6.047 Fasilitas Layanan Kesehatan di Jalur Mudik

    NERACA   Jakarta - Kementerian Kesehatan menyiapkan 6.047 fasilitas layanan kesehatan di sepanjang jalur mudik 2019 untuk memastikan…

Menko Darmin Pastikan Kondisi Ekonomi Aman

  NERACA   Jakarta – Sepanjang selasa hingga rabu kemarin, situasi keamanan di kota Jakarta belum kondusif. Namun begitu, Menteri…