Nokia Lumia 800 White Hadir April

Nokia hari ini mengumumkan bahwa produk Nokia Lumia 800 – The Real Windows Phone akan tersedia dalam warna putih pada bulan April 2012 Nokia Lumia 800 menawarkan kepada para penggunanya integrasi fitur terbaik untuk menikmati pengalaman bersosialisasi dan kecepatan menjelajahi internet serta menghantarkan “content” menjadi “hidup”.

Memadu-padankan elemen-elemen Nokia yang sudah tidak asing bagi para penggunanya, seperti navigasi, musik dan kemampuan foto terdepan, Nokia Lumia 800 memberikan pengalaman Windows Phone terbaik di pasar smartphone.

Dilengkapi dengan sistem Windows Phone 7.5, Nokia Lumia 800 White memiliki desain yang stylish, performa internet cepat dan jejaring sosial terbaik dengan akses sekali sentuh, pengelompokan kontak yang mudah, percakapan yang terintegrasi serta kehadiran Internet Explorer 9.

Nokia Lumia 800 White memiliki layar AMOLED ClearBlack sebesar 3,7 inchi yang secara mulus menyatu dengan keseluruhan desain juga didukung oleh prosesor 1,4 GHz yang dilengkapi dengan akselerasi piranti keras dan prosesor grafis. Lumia 800 juga hadir dengan pengalaman menggunakan kamera dengan lensa optik Carl Zeiss yang hasilnya mudah dibagi, perekam dan pemutar video dengan resolusi tinggi, memori internal sebesar 16 GB dan penggunaan SkyDrive untuk penyimpanan gambar dan musik secara gratis.

Smartphone Lumia menghadirkan fitur menarik khas Nokia yang dikembangkan khusus untuk Windows Phone, termasuk Nokia Drive yang memberikan fasilitas penuh dari perangkat navigasi personal atau personal navigation device (PND) secara gratis, navigasi turn by turn dan user interface yang dikembangkan untuk pemakaian dalam mobil. “Sejak awal penjualannya akhir tahun lalu, Nokia Lumia 800 telah mendapat sambutan positif di seluruh dunia,” ucap Martin Chirotarrab, President Director Nokia Indonesia.

“Dengan adanya tambahan pilihan warna putih yang stylish, Lumia 800 menambahkan kesan yang lebih mewah dan elegan, namun di sisi lain tetap memiliki kekuatan dan performa yang unggul dibalik desain dan penampilannya yang luar biasa.” tambahnya.

Pengguna Nokia Lumia Indonesia dapat mengunduh berbagai macam aplikasi yang khusus diperuntukkan bagi wilayah Indonesia melalui Marketplace khusus Indonesia. ”Fasilitas ini diharapkan bisa mempermudah para pengguna dan pengguna juga bisa mendapatkan kepuasan tersendiri dengan adanya fasilitas baru dari Nokia Lumia 800,” terangnya lagi.

“Dengan ketersediaan Marketplace khusus bagi pengguna Nokia Lumia di Indonesia, berbagai kemudahan serta aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan lokal dapat diakses oleh penggunanya di Indonesia. Setiap harinya diharapkan ketersediaan aplikasi yang dirancang oleh pengembang aplikasi Indonesia akan bertambah jumlahnya di Marketplace, dan akan semakin mengukuhkan keberadaan ekosistem Nokia Lumia dengan Windows Phone di negara ini ” ujar Martin.

Related posts