Desktop PC Ringkas Dukung Kampanye Hijau - HP Luncurkan Pavilion p2 Series

HP meluncurkan seri desktop PC terbarunya yang menawarkan keandalan performa dalam balutan desain yang simple, praktis, dan berpenampilan elegan, HP Pavilion p2 Desktop PC Series. Komputer desktop terbaru dari HP ini juga hadir dengan mengusung semangat “green” berkat dukungan materialnya yang dapat didaur ulang, penggunaan daya listriknya yang rendah, bebas BFR/PVC dan backlighting bebas merkuri.

“Selama lebih 70 tahun eksistensi HP di industri teknologi informasi, HP selalu memegang teguh komitmennya dalam menghadirkan solusi terbaik untuk beragam kebutuhan,” ujar Blair Crookston, Category Director, Personal Systems Group, HP Indonesia. “Seperti hari ini, kami menghadirkan HP Pavilion p2 sebagai solusi komputasi terbaik bagi pelanggan yang membutuhkan perangkat komputer desktop dengan performa andal, desain menawan, hemat energi, dan berharga terjangkau.”

Blair menambahkan, komputer desktop HP Pavilion p2 series telah disertai dengan sistem operasi original Microsoft Windows 7 Home Premium yang akan membantu kelancaran penggunanya dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. HP Pavilion p2 series juga dilengkapi dengan software multimedia yang mampu menghadirkan pengalaman berkomputasi yang semakin menyenangkan – seperti untuk menikmati musik pilihan, menyaksikan video dan mengeksplorasi foto-foto yang tersimpan untuk kepentingan personal ataupun pekerjaan.

Untuk mengoptimalkan tingkat kepuasan secara visual, tersedia pilihan monitor HP dengan ukuran layar 15,6” dan 20”, yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Sedangkan untuk menghadirkan sajian multimedia berkualitas HD, di dalam komputer ini telah ditanamkan Intel® HD Graphics.

HP Pavilion p2 diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ i3 yang menjadikan pengguna dapat dengan lancar dan cepat dalam mengerjakan beragam pekerjaannya, dari berkomunikasi berbasis internet, berselancar di dunia maya, hingga menikmati sajian multimedia. Bahkan, komputer ini akan tetap mampu diandalkan meskipun sedang digunakan untuk menjalankan lebih dari satu program dalam waktu yang bersamaan.

HP Pavilion p2, desktop PC hemat energi

HP Pavilion p2 desktop PC juga dihadirkan untuk mendukung kepedulian pengguna terhadap isu lingkungan. Agar ramah terhadap lingkungan, 70% dari keseluruhan material yang digunakan untuk memproduksi deskop PC ini dapat didaur ulang. Begitu pula dengan kemasannya, 100% dapat didaur ulang. Untuk menjamin bahwa perangkat ini termasuk ke dalam produk yang hemat energi, HP Pavilion p2 telah terdaftar sebagai produk yang telah memenuhi kualifikasi ENERGY STAR® serta memperoleh pengakuan EPEAT Silver.2

“Beragam keunggulan yang dimiliki HP Pavilion p2 menjadikannya salah satu pilihan cerdas bagi pengguna yang membutuhkan dukungan perangkat komputasi berperforma andal, namun hemat dari sisi harga dan biaya operasionalnya,” kata Jane Ritonga, Market Development Manager, Personal Systems Group, HP Indonesia. “Keberadaannya yang ramah lingkungan juga menjadi nilai tambah yang pantas dipertimbangkan bagi siapapun yang ingin menjadikan HP Pavilion p2 sebagai sahabat sehari-hari.”

Related posts