Kebijakan PT KAI Tidak Konsisten

Ada yang menarik jika melihat perbandingan akses keluar masuk di stasiun Cikini dan Gondangdia, dimana akses pintu Utara dan Selatan terbuka bebas untuk keluar masuk penumpang yang akan naik maupun turun di kedua stasiun tersebut. Berbeda halnya di stasiun Juanda, dimana arus penumpang keluar maupun stasiun dibuat satu arah seperti layaknya kendaraan. Kondisi ini jelas sangat merugikan penumpang yang akan turun naik di stasiun Juanda, harus berputar jalan kaki sesuai petunjuk satu arah. Mohon perhatian Pimpinan Daops 3 PT KAI agar membuat kebijakan tidak berbeda antara satu stasiun dengan stasiun lainnya.

Sulaeman Navis, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

BI Dukung Kerangka Kerja Kebijakan Terintegrasi IMF

      NERACA   Jakarta - Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo, menyambut rencana IMF untuk menyusun kerangka kerja kebijakan…

Polemik Pemilih Tetap, Kemendagri Tidak Bisa Intervensi

  Oleh : Ahmad Bustomi, Pemerhati Sosial Politik dan Ekonomi Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri, Zudan Arif Fakrulloh dikritik oleh…

Tidak Sesuai Amanat RUPSLB AISA - Penunjukan Ernst Young Jadi Perhatian BEI

NERACA Jakarta- PT Bursa Efek Indonesia (BEI) akan melakukan konsultasi dengan Otoritas Jasa Keuangan  (OJK) dan Institut Akuntan Publik Indonesia…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kacau Uji Coba Jalur Cakung-Jatinegara

Jadwal perjalanan KRL Commuterline tetap masih molor dari Bekasi-Jakarta pp sejak uji coba double double track (DDT) di jalur Cakung-Jatinegara.…

Tindak Lanjut KPK dan Kemendes?

Warga Kabupaten Cirebon pernah melaporkan indikasi penyelewengan keuangan dana desa tahun anggaran 2015/2016 di Desa Wanasaba Kidul, Kec. Talun, Kabupaten…

Honor KPPS Rp 500 Ribu di KPUD Bekasi

Menurut informasi dari famili kami yang menjadi anggota KPPS pada 17 April 2019 di wilayah Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur,…