SEMANGAT ORI JD.ID

kiri ke kanan. Marketing Chief JD.ID Mia Fawzia bersama Corporate Campaign Lead JD.ID Kinshi Perdana, Corporate Marketing Strategic Manager Sara Herfina Krismayanto dan Agen Semangat ORI JD.ID Dimas Beck memberikan pemaparan tentang kampanye Semangat ORI, di Jakarta, Jumat (15/3). Melalui kampanye Semangat Ori, JD.ID mengajak masyarakat menghargai dan menciptakan hal-hal orisinal untuk menjadi pribadi yang asli serta berani menampilkan karakter diri yang sesungguhnya. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

Semangat Kemerdekaan RI, Semangat Kemenangan Melawan Hoax

  Oleh : Rendi Kusuma, Mahasiswa Universitas Paramadina Jakarta   Tidak ada yang tampak begitu mengganggu di dunia saat ini…

Semangat Ramadhan dalam Kerukunan dan Kedamaian

  Oleh : Ismail, Pemerhati Sosial Kemasyarakatan Ramadhan merupakan salah satu Bulan yang ditunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia,…

Pemindahan Ibukota Negara, Wujud Semangat Membangun Bangsa

Oleh : Ananda Rasti, Pengamat Ekonomi Perkotaan Wacana Pemindahan Ibu Kota tampaknya akan menjadi hal yang serius. Meskipun Pemerintah belum…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

Penawaran Umum Obligasi MPM Finance

Direktur Utama PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) Johny Kandano (kedua dari kiri) bersama Direktur Finance, Operations & Technology…

Pengecualian Taksi Online Lintasi Kawasan Ganjil Genap, Timbulkan Masalah Baru

Jakarta, Upaya pemberian tanda khsusus bagi taksi online untuk dapat memasuki area atau lintasan ganjil-genap agar tidak diimplementasikan. Selain merupakan…

LAUNCHING FILM ANAK GARUDA

kiri ke kanan. Manager Marketing PT Dua Kelinci Djoni Murwanto bersama Aktor dan Produser Film Anak Garuda Verdi Solaiman, Director…