SEMANGAT ORI JD.ID

kiri ke kanan. Marketing Chief JD.ID Mia Fawzia bersama Corporate Campaign Lead JD.ID Kinshi Perdana, Corporate Marketing Strategic Manager Sara Herfina Krismayanto dan Agen Semangat ORI JD.ID Dimas Beck memberikan pemaparan tentang kampanye Semangat ORI, di Jakarta, Jumat (15/3). Melalui kampanye Semangat Ori, JD.ID mengajak masyarakat menghargai dan menciptakan hal-hal orisinal untuk menjadi pribadi yang asli serta berani menampilkan karakter diri yang sesungguhnya. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

Pimpin Raker DPR-Kemenparekraf, Syafril Huda: Publik Punya Harapan Besar terhadap Mas Tama dan Mbak Angela

Jakarta, Masyarakat Indonesia memiliki harapan besar terhadap Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang dipimpin oleh Wishunutama Kusubandio dan Angela…

Pikat Minat Milenial, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Galakkan Teknologi Digital

Jakarta, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) akan menciptakan destinasi yang memberikan pengalaman mengesankan dan mengoptimalkan teknologi digital untuk menarik…

KOMITMEN LAYANAN KESEHATAN

kiri ke kanan. Direktur Marketing & Sales PT Principal Asset Management Diah Sofiyanti, CEO PT Principal Asset Management Agung Budiono,…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

US-INDONESIA INVESTMENT SUMMIT 2019

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan pidato pada US-Indonesia Investment Summit 2019 di Jakarta, Kamis (21/11). Pertemuan tersebut sebagai ajang…

KOMITMEN LAYANAN KESEHATAN PRINCIPAL ASSET MANAGEMENT

Presiden Direktur dan CEO PT Principal Asset Management Agung Budiono (ke kanan) bersama Direktur Fadhul Imansyah (kanan) berbincang dengan salah…

KAPASITAS PRODUKSI PRECAST

Pekerja memeriksa kualitas ketebalan spun pile atau tiang pancang di Plant Prambon PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) di Sidoarjo,…