Sompo Insurance Jalin Kerjasama dengan Bosowa Berlian Motor

NERACA

Jakarta -PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) dan Bosowa Berlian Motor secara resmi menandatangani perjanjian kerja sama. Kerjasama tersebut menegaskan konsistensi dan komitmen kedua pihak untuk senantiasa memberikan solusi dan pelayanan dengan inovasi terbaru kepada para nasabah melalui dealer Bosowa Berlian Motor yang lokasinya tersebar di seluruh Wilayah Indonesia Timur.

Perjanjian kerjasama strategis ini, merupakan kerjasama Sompo Insurance dengan Bosowa Berlian Motor dimana kedua pihak memiliki visi dan misi yang sama dan dengan latar belakang yang kuat. Bosowa Berlian Motor menaungi kurang lebih 34 dealer yang tersebar di wilayah Indonesia Timur dan telah berdiri sejak 1973. Sedangkan, Sompo Insurance menawarkan perlindungan kendaraan bermotor tahunan, “AutoFirst” dan produk terbarunya, “Long Term Motor Protection dengan Sompo Drive”.

Chief Executive Officer Bosowa Berlian Motors Subhan Aksa mengungkapkan kolaborasi kerjasama dengan Sompo Insurance merupakan peluang besar dan start yang unik. “Hal ini dapat meningkatkan kesadaran nasabah kami tentang pentingnya mengasuransikan kendaraannya, ditambah dengan dengan inovasi produk terbaru dari Sompo Insurance dipadu dengan karakter nasabah kami di Indonesia Timur yang unik, saya dapat melihat peluang yang positif dan berharap dapat menjadi daya tarik tersendiri sehingga kolaborasi ini dapat terus berlangsung hingga tahun-tahun mendatang,” ungkap Subhan seperti dikutip dalam keterangannya, kemarin.

Menanggapi kerjasama strategis ini, Eric Nemitz selaku Chief Executive Officer Sompo Insurance mengungkapkan, pihaknya merasa terhormat atas kolaborasi ini, dengan nilai-nilai Sompo insurance yang sejalan dengan Bosowa Berlian Motor. “Sompo Insurance tidak hanya memberikan produk dan layanan yang inovatif dan layanan terbaik, namun lebih dari itu, kami menyediakan solusi yang worry-free sehingga Bosowa Berlian Motor dapat berkonsentrasi penuh pada bisnis utamanya,” katanya.

Para nasabah Bosowa Berlian Motor dapat menikmati beberapa produk Sompo Insurance, salah satunya adalah produk “Long Term Motor Protection dengan Sompo Drive” dimana produk ini merupakan produk perlindungan kendaraan bermotor jangka panjang dua hingga lima tahun dilengkapi dengan aplikasi berbasis telematik, Sompo Drive. Keunggulan yang pertama dan utama adalah adanya penghargaan untuk berkendara aman hingga 45% dari harga paket premi yang dipilih.

Reward tersebut dapat diperoleh di akhir periode perlindungan apabila tidak ada klaim yang diajukan. Dilengkapi dengan aplikasi Sompo Drive yang mempermudah nasabah untuk berkendara dengan aman, aplikasi ini juga hadir dengan berbagai permainan safety driving dengan hadiah berupa voucher belanja.

Untuk setiap pembelian cash/tunai unit kendaraan bermotor untuk penumpang yang dibeli di dealer Bosowa Berlian Motor, nasabah dapat memilih salah satu produk Sompo Insurance tersebut untuk selanjutnya direferensikan oleh petugas Bosowa Berlian Motor ke petugas Sompo Insurance.

Perpaduan akses yang luas dan inovasi produk terbaru yang dilandaskan nilai-nilai yang sama ini menjadikan kedua belah pihak yakin dan positif untuk dapat memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabah Bosowa Berlian Motor di Indonesia Timur, dari sekarang hingga tahun-tahun mendatang.

BERITA TERKAIT

14 Lembaga Keuangan Kerjasama Dukcapil Manfaatkan Data Kependudukan

    NERACA   Jakarta - Terdapat 14 lembaga keuangan melakukan penandatanganan kerja sama dengan Direktorat Kependudukan dan Pencatatan Sipil…

Depok Tingkatkan Pelayanan Publik dengan Teknologi Informasi

Depok Tingkatkan Pelayanan Publik dengan Teknologi Informasi NERACA Depok - Pemerintah Kota Depok berusaha memperbaiki layanan publik dengan memanfaatkan teknologi…

RUU Pertanahan Tak Sejalan dengan Pemikiran dan Kebijakan Presiden Jokowi

RUU Pertanahan Tak Sejalan dengan Pemikiran dan Kebijakan Presiden Jokowi NERACA Jakarta - Pemerntah dan DPR diingatkan untuk tidak memaksakan…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Pemerintah Serap Rp22 Triliun dari Lelang SUN

      NERACA   Jakarta - Pemerintah menyerap dana Rp22,05 triliun dari lelang tujuh seri surat utang negara (SUN)…

IMF Desak Negara-negara Hindari Kebijakan Perdagangan Terdistorsi

    NERACA   Jakarta - Ketegangan perdagangan sejauh ini tidak secara signifikan mempengaruhi ketidakseimbangan neraca berjalan global, tetapi membebani…

BI Yakin Arus Modal Asing Tetap Deras - Suku Bunga Acuan Turun

      NERACA   Jakarta - Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo meyakini aliran modal asing akan tetap masuk…