Ironis sekali jika melihat rangkaian gerbong KA Bandara yang melintas setiap hari Bandara-Bekasi pp terlihat sangat kosong, dan tentunya merugikan usaha PT RailLink sebagai pengelolanya. Nah, bukankah untuk menutup kerugian itu, sebaiknya KA Bandara membuka resmi jalur Manggarai-Bekasi pp misalnya, dengan tarif Rp 20.000 per orang, dipastikan banyak peminatnya terutama di pagi dan sore hari.
Sri Endang Utari, Bekasi Selatan
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…