Peugeot Motocycles Indonesia Perluas Jaringan Penjualan

Produsen sepeda motor asal Prancis yang dikenal melalui produk skuter premium, berencana memperluas jaringan penjualannya dengan mengundang para investor untuk bergabung dalam membentuk exclusive diler, multibrand diler dan concept store.

"Kami membuka pintu sebesar-besarnya untuk investor yang ingin bergabung dengan Peugeot Motocycles Indonesia, baik sebagai diler, multibrand diler dan concept store," kata COO Peugeot Motocycles Indonesia, Adhitya Hendraputra, dalam keterangan tertulisnya, disalin dari Antara. "Dengan adanya pendekatan seperti ini, tidak meninggalkan nilai-nilai dari brand seperti lifestyle dan passion, serta standar kualitas yang kami jaga," ujar dia.

Adhitya Hendraputra menambahkan, upaya untuk memperluas jaringan penjualan dan purnajual merupakan bukti keseriusan Peugeot untuk lebih banyak bermain dalam industri roda dua Indonesia, sekaligus mendekatkan diri ke konsumen.

Ia memastikan, perlakuan kepada diler atau concept store di daerah manapun akan sama dengan yang diterima pihak diler di Jakarta. Adapun standarisasi yang diterapkan Peugeot Motocycles Indonesia, mulai dari program diskon atau hal lainnya akan mengikuti dari Jakarta.

Produk-produk yang akan dijual di dealer-dealer Peugeot Motocycles yaitu Peugeot Speedfight4, Speedfight4 R Cup, Django S, Django Evasion, Django Allure, Metropolis Allure dan Metropolis RXR.

Peugeot mengumumkan rencana untuk kembali mengenalkan mobil baru di pasar Amerika Utara, meliputi Amerika Serikat hingga Kanada, setelah nyaris bangkrut pada 2014. Grup PSA menaungi Peugeot juga Citroen.

BERITA TERKAIT

Indonesia Ikut Pameran Hasil Hutan Bukan Kayu di Malaysia

NERACA Jakarta – Balai Besar Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum ( Tana Bentarum) Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, mewakili…

Kejar Pertumbuhan Penjualan 20% - Lorena Mengandalkan Bisnis Angkutan Udara

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan penjualan atau sales naik sebesar 15% - 20% sepanjang 2019,  PT Eka Sari Lorena Transport…

Alokasikan Capex Rp 15,1 Triliun - Telkom Kebut Perluasan Jaringan Untuk 4G

NERACA Jakarta – Perluas jaringan pelayanan 4G di seluruh Indonesia, PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (TLKM) fokus mengejar realisasi belanja…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Sampai Akhir 2019, Ferrari akan RIlis Tiga Model Baru

Pimpinan Ferrari, Louis Camilleri, mengonfirmasi bahwa masih ada tiga model baru yang akan diluncurkan hingga akhir tahun ini, sebagai bagian…

Diluncurkan, Range Rover Evoque Generasi Kedua

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover (JLR) nd Rover di Indonesia paIndonesia meluncurkan generasi…

Jelang HUT RI, AHM Rilis Scoopy Merah Putih

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda Scoopy dengan balutan warna baru merah putih untuk varian stylish, jelang peringatan HUT…