Saham Kokoh Inti Masuk Pengawasan BEI

Lantaran telah terjadi peningkatan harga dan aktivitas trsansaksi saham di luar kebiasaan dibandingkan periode sebelumnya, saham PT Kokoh Inti Arebama Tbk (KOIN) masuk dalam pengawasan Bursa Efek Indonesia (BEI).

Direktur Utama BEI, Ito Warsito mengatakan, pihaknya tengah memantau pergerakan dan aktifitas transaksi saham Kokoh Inti Arebama dan juga telah meminta konfirmasi kepada perusahan tersebut. Informasi ini disampaikan dalam keterbukaan di BEI, Kamis (15/3).

Dia menjelaskan, atas dasar konfirmasi dari perusahaan, tercatat bursa mengumumkan jawaban konfirmasi tersebut melalui pengumuman bursa pada 21 Februari 2012. Informasi terakhir yang dipublikasikan oleh bursa adalah pada 8 Maret 2012 mengenai laporan bulanan registrasi pemegang efek.

Menurutnya, BEI tengah mencermati perkembangan harga dan pergerakan aktivitas transaksi saham KOIN. Karena itu BEI meminta investor untuk selalu memperhatikan jawaban dan informasi perusahaan tercatat serta kinerja dan aksi korporasi perusahaan."Selain itu mempertimbangkan kembali berbagai kemungkinan yang bakal timbul sebelum melakukan keputusan investasinya,"ujarnya. (bani)

Related posts