free hit counter

BNI uncurkan Kartu Kredit Unsyiah

Jumat, 16/03/2012

NERACA

Banda Aceh--- PT Bank Negara Indonesia (BNI) meluncurkan kartu kredit berlogo Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) yang dikhususkan untuk pegawai, dosen dan alumni perguruan tinggi tersebut.  "Peluncuran kartu kredit untuk kalangan pegawai, dosen dan alumni Unsyiah merupakan bentuk kerja sama BNI dan Unsyiah dalam memberikan kemudahan kredit," kata Head Costumer and Retail PT BNI wilayah Medan Ferry Andajaya di Banda Aceh, Kamis.

Hal itu disampaikan disela-sela peluncuran kartu kredit berlogo universitas "jantong hatee" rakyat Aceh itu di ruang sidang rektor Unsyiah.  

Ferry mengatakan BNI menawarkan kemudahan kredit melalui kartu kredit bagi seluruh pengawai dan dosen di lingkungan Unsyiah serta alumni perguruan tinggi itu yang ada di seluruh nusantara. “Penggunaan kartu kredit berlogo Unsyiah itu akan menjadi kebanggaan sendiri bagi seluruh alumni yang telah menyelesaikan studi di universitas tersebut,” tambahnya.

Unsyiah memiliki pegawai sekitar 700 orang, dosen sekitar 1.500 orang dan alumni sekitar 75 ribu orang yang terdiri dari lulusan diploma, S1,S2 dan S3.  Selain menawarkan kemudahan keuntungan yang diperoleh BNI dari produk tersebut juga akan digunakan kembali untuk pembangunan Unsyiah.Next