Xperia™ sola dari Sony Smartphone dengan Unsur Ajaib

Sony Mobile Communications hari ini mengumumkan Xperia™ sola sebagai tambahan terbaru dalam portfolio smartphone Xperia™ berplatform Android. Dilengkapi dengan teknologi Sony, hiburan premium dan navigasi floating touch yang inovatif, Xperia™ sola dengan teknologi NFC datang dengan Xperia™ SmartTags, memungkinkan konsumen untuk mengubah pengaturan dan aplikasi pada smartphone mereka untuk menyesuaikan gaya hidup mereka secara instan. Xperia™ sola akan tersedia secara global dalam pilihan warna Black, White dan Red pada Q2 2012.

Floating touch

Dengan penampilan smartphone perdananya eksklusif pada Xperia™ sola, teknologi floating touch yang unik dari Sony memungkinkan konsumen menelusuri halaman web dengan melayangkan jemari mereka diatas layar seperti layaknya sebuah kursor, tanpa harus benar-benar menyentuh layar. Ketika link yang diinginkan telah ditemukan, link tersebut dapat di highlight dan sebuah sentuhan sederhana akan membuka halaman tersebut. Floating touch akan berkembang dengan fungsionalitas pengguna dan aplikasi baru melalui update software dan hubungan dengan para developer.

Calum MacDougall, Head of Xperia Marketing Sony Mobile Communications berkomentar; “Xperia™ sola datang dengan kekuatan Sony dan sebuah unsur ajaib melalui floating touch, memberikan konsumen sebuah cara baru yang menyenangkan dalam penelusuran web dan teknologi terbaru untuk dipamerkan. Dengan Xperia™ SmartTags di luar boks dan akses menuju konten terbaru melalui Sony Entertainment Network, Xperia™ sola sempurna bagi konsumen yang mendambakan kemudahan dalam penggunaan dan hiburan terbaik di dalam smartphone yang pintar dan inovatif.”

SmartTags

Xperia™ sola memiliki teknologi NFC dan datang dengan 2 NFC Xperia SmartTags di dalam boks sebagai standar untuk mempermudah pengalaman ber-smartphone para konsumen dalam kesehariannya. Dengan menyentuhkan sebuah smartphone Android NFC kepada SmartTag, sebuah profil pra-konfigurasi pada smartphone akan muncul. Dua buah SmartTags yang terlampir dengan Xperia™ sola dapat dipersonalisasikan dengan hingga 10 perintah. Satu buah siap diletakkan di ruang tamu untuk menyalakan Wi-Fi™ dan meluncurkan Google™ news dan aplikasi cuaca, dan satu buah lainnya dapat diletakkan di kamar tidur, untuk menyalakan alarm dan mengubah ponsel kedalam modus diam.

Xperia™ sola mendukung pemasangan NFC, memungkinkan konsumen untuk menikmati konektivitas hebat dengan smartphone berteknologi NFC lainnya, aplikasi dan layanan dengan menempelkan smartphone mereka bersama-sama.

Sarat akan hiburan

Ponsel ini membanggakan kejernihan setajam silet dengan Reality Display yang ditenagai oleh Mobile BRAVIA® Engine, xLOUD™ dan teknologi audio 3D surround sound yang mengantarkan suara tajam dan nyaring, dan prosesor dual core 1GHz untuk performa super cepat. Xperia™ sola juga datang dengan fitur fast capture yang memungkinkan kamera untuk mengambil gambar ketika berada dalam modus standby dalam waktu 1 detik lebih sedikit, cukup dengan menekan satu tombol saja.

Konsumen juga dapat mengakses pengalaman hiburan premium dengan Sony Entertainment Network, di mana mereka dapat menonton film laris Hollywood terbaru di Video Unlimited atau mendengarkan jutaan lagu melalui Music Unlimited.

Fitur utama pada Xperia™ sola

• Navigasi floating touch untuk pengalaman penelusuran web yang mudah

• Teknologi NFC dan Xperia™ SmartTags di dalam boks yang memungkinkan

pemuatan aplikasi secara cepat dan berbagi konten dengan mudah

• Reality Display 3,7 inci dengan Mobile BRAVIA® Engine yang memberikan

kejernihan setajam silet

• Ditenagai oleh prosesor dual core 1GHz untuk penelusuran super cepat

• xLOUD dan teknologi audio 3D surround sound untuk mendengarkan musik yang

tajam dan nyaring

• Akses langsung menuju Sony Entertainment Network* dengan aplikasi pra-instal

Music Unlimited dan Video Unlimited.

• Diluncurkan dalam platform Android 2.3 dan dapat di-upgrade menuju Android

4.0 pada pertengahan 2012

Related posts