IM3 Penuhi Kebutuhan Anak Muda

NERACA

Untuk melayani kebutuhan pelanggan selain dari layanan dasar seperti suara dan sms, Indosat senantiasa meningkatkan jenis layanan Value Added Services (VAS) sesuai kebutuhan segmen pelanggannya. Sebagai layanan prabayar yang ditijukan pada segmen anak muda, IM3 SERU Anti Galau, menawarkan inovasi layanan VAS yang mengikuti perkembangan kebutuhan tren anak muda masa kini untuk selalu terhubung dengan teman-teman dan berselancar di internet, seperti Indosat Vuclip, Game Bundling, dan Mobile Learning.

“IM3 sebagai kartunya anak muda yang gaul dan seru akan terus menghadirkan inovasi layanan yang sesuai dengan kebutuhan segmen ini, sehingga IM3 menjadi suatu identitas layanan kartu prabayar yang murah dan memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan teman dan sahabat serta terkoneksi dengan social network ,” kata Group Head Segment Management Indosat Insan Prakasa.

IM3 Seru Anti Galau dengan paket sms & internetan murah adalah layanan yang memberikan keuntungan gratis 1000 sms seharian setelah kirim 2 sms, tarif murah internet hanya Rp 1 per kilobyte dengan kecepatan hingga 2Mbps dan gratis nelpon ratusan menit setelah menelepon selama 1 menit. Sedangkan paket IM3 Seru Gratis Social Network sepuasnya adalah layanan yang dapat memberikan gratis Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Mig33 tanpa syarat apapun selama kartu aktif.

Layanan Terkini

Indosat Vuclip adalah layanan akses mobile video streaming yang dapat mengunduh video dengan gratis melalui ponsel. Game Bundling adalah layanan paket permainan game tertentu yang disediakan dengan 2 paket game, yakni paket Rp 2.000 dan paket Rp 5.000. Sedangkan Mobile Learning adalah layanan paket interaktif untuk menterjemahkan bahasa asing seperti bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia ke dalam bahasa Indonesia dan berlaku juga sebaliknya.

Related posts