Memperluas Perlindungan Perangkat Dari Berbagai Virus - Norton 360 Everywhere

Norton dan Symantec mengumumkan dua paket keamanan premium: Norton 360 Everywhere, yang melindungi berbagai platform dalam satu solusi, dan update dari Norton 360 yang meraih penghargaan. Norton 360 Everywhere, yang tersedia pada pertengahan 2012. Paket ini akan memberikan keamanan di PC, Mac, ponsel berbasis Android dan tablet. Norton 360 versi 6.0 akan tersedia pada pertengahan bulan Maret ini dan baru saja meraih peringkat teratas untuk perlindungan dan kinerja.

Banyak keluarga saat ini memiliki perangkat PC, Mac, smartphone dan tablet –yang semuanya membutuhkan keamanan sendiri-sendiri agar terlindungi dari ancaman online, kehilangan data, dan kehilangan perangkat serta pencurian. Studi terbaru menunjukkan bahwa beberapa rumah tangga memiliki sebanyak 14 hingga 20 perangkat digital konsumer. Norton 360 Everywhere akan memberikan solusi multi-platform di mana konsumer dapat menyesuaikan keamanan mereka untuk memenuhi kebutuhan mereka yang spesifik.

“Dengan memperkenalkan Norton 360 Everywhere, kami memperluas perlindungan yang sudah dikenal dan dipercaya konsumer ke perangkat-perangkat digital mereka,” kata David Hall, Regional Consumer Marketing Manager, Asia Pacific, Symantec. “Kami memungkinkan konsumer melindungi data penting dan informasi pribadi mereka dalam lebih banyak perangkat.”

Norton 360 version 6.0

Norton 360 versi 6.0 menawarkan perlindungan PC yang terdepan di industri dan kinerja dengan peringkat teratas. Pada uji coba pihak ketiga, Norton 360 mendapat peringkat pertama dalam keseluruhan perlindungan dan perbaikan dunia nyata dari AV-TEST Institute2 serta meraih skor kinerja terbaik dari PassMark Software3.

Berbagai keutamaan Norton 360 versi 6.0 seperti Norton Identity Safe, melindungi, mengingat, dan secara otomatis memasukkan nama pengguna dan password serta melindungi pengguna dari ancaman online.

Selain itu Norton Management, memberikan fungsionalitas terdepan berbasis awan untuk mengelola produk Norton terpilih dari jarak jauh untuk kemudahan dan kontrol yang lebih baik. kelebihan lainnya adalah Bandwidth Management, membatasi update Norton non-kritikal saat terkoneksi ke jaringan yang terbatas untuk menghindari agar paket data bulanan tidak cepat habis atau adanya biaya ekstra. Yang terakhir adalah peningkatan Backup, kemampuan backup dan pelacakan yang lebih cepat dan lebih mudah.

Norton 360 versi 6.0 dapat diinstal hingga tiga PC dan tersedia untuk pembelian di Indonesia melalui berbagai retailer dan toko online Norton. Harga retail yang disarankan adalah Rp 489,000 untuk edisi standar termasuk ruang penyimpanan online 2GB. Harga termasuk lisensi 3 PC, langganan satu tahun, update perlindungan dari Symantec dan satu tahun penuh dukungan pelanggan Norton yang terbaik di kelasnya.

Semua pengguna Norton 360 dengan langganan produk yang sah berhak untuk mengunduh dan menggunakan seluruh produk versi terbaru dan update produk yang dirilis selama masa berlangganan mereka. Norton 360 Everywhere akan tersedia di beberapa pasar pada pertengahan 2012. Rincian harga dan persyaratan sistem akan tersedia pada waktu tersebut.

Norton melindungi hal-hal yang penting bagi konsumer dalam semua aspek kehidupan digital mereka. Norton menyediakan berbagai solusi keamanan termasuk teknologi untuk perangkat PC dan mobile, layanan dukungan teknologi secara live dan online backup.

Related posts