Hadirkan Senyum Untuk Para Pelanggan - PT Indosat Tbk :

Indosat bekerjasama dengan PT Intouch sebagai partner untuk membuat pelanggan menjadi loyal dengan Indosat dengan cara memberikan keuntungan-keuntungan.

Indosat kembali menghadirkan program Indosat Senyum untuk para pelanggan setianya. Program ini memberi lebih banyak keuntungan dengan bertambahnya merchant terkemuka yang bekerjasama dengan Indosat, seperti Blitzmegaplex, Burger King, Dominos Pizza, Inul Vista, Texas Chicken dan Kimia Farma Apotek.

Sebelumnya, merchant-merchant yang bekerjasama dengan Indosat adalah Alfamart, BIG Card Loyalty, Kompas Gramedia, Garuda Frequent Flyer (GFF), dan METRO Departement Store. Program Indosat senyum juga memberikan kemudahan dalam penukaran poin melalui Aplikasi Indosat Senyum yang dapat di Install di perangkat BalckBerry pelanggan.

“Indosat Senyum merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Indosat bagi para pelanggan setianya. Sementara Aplikasi Indosat Senyum merupakan salah satu inovasi dari Indosat untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menukarkan poinnya, sekaligus menjadi nilai tambah dalam menikmati manfaat dari merchant-merchant yang kami hadirkan,” kata Group Head Segment Management Insan Prakasa.

Program Indosat senyum menyediakan cara mudah dan cepat bagi pelanggan Indosat yang sudah terdaftar pada program Indosat Senyum untuk menukarkan Poin Senyum yang dimilikinya dengan berbagai macam kebutuhan seperti berbelanja kebutuhan dasar di mini market, berbelanja aneka makanan di fast food restaurant, sarana hiburan keluarga, diskon penerbangan, departement store, majalah anak dan keluarga serta kebutuhan obat-obatan di apotek, yang semua ini disediakan oleh partner Indosat merchant terkemuka.

“Bentuk kerjasama dengan PT Intouch adalah partner.Target dari Indosat Senyum adalah untuk membuat pelanggan menjadi loyal dengan Indosat dengan cara memberikan keuntungan-keuntungan. Tidak hanya gratis SMS, gratis telepon, tetapi membuka benefit yang lebih beragam,” kata Insan.

Selain dapat diakses dari handphone pelanggan dengan memberikan perintah melalui SMS, penukaran poin dapat dilakukan juga melalui Aplikasi Indosat Senyum yang dapat di-install di perangkat BlackBerry pelanggan. Aplikasi Indosat Senyum ini dapat di download di www.indosat.com/AplikasiSenyum atau dapat dengan me-scan QR Code yang terdapat di materi promo Indosat Senyum yang tersebar di merchant yang terdapat tanda Penukaran Indosat Senyum.

Pada aplikasi ini pelanggan dapat melakukan regristrasi dan melakukan cek poin yang dimiliki untuk dapat ditukar. Untuk melakukan penukaran Poin melalui aplikasi ini, pelanggan bisa memilih menu Tukar Poin, kemudian memilih merchant yang diinginkan, lalu memilih benefit yang diinginkan sesuai dengan Poin yang dimiliki. Dalam waktu dekat Aplikasi ini nantinya juga bisa di download melalui BlackBerry App World. “Untuk aplikasi, sementara ini baru di BlackBerry dan dalam waktu dekat akan diterapkan pada Android dan Iphone,” tambah Insan.

Related posts