Rilis Model Baru, BMW Indonesia Genjot Penjualan di 2019

Menyongsong tahun 2019, BMW Group Indonesia akan menggenjot pertumbuhan penjualan yang berkelanjutan lewat peluncuran berbagai model kendaraan baru. BMW X5, yang menjadi standar di segmennya dan merupakan pemimpin dalam kategori SAV mewah di Indonesia, akan diperkenalkan generasi terbarunya.

Demikian disampaikan President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam keterangan tertulis yang diterima, disalin dari Antara. Lebih lanjut Ramesh mengatakan bahwa pihaknya juga akan menambahkan sebuah model kendaraan BMW X yang belum pernah ada sebelumnya, yakni BMW X7. Selain itu generasi ketujuh dari BMW Seri 3, BMW M850i serta beberapa model BMW baru lainnya juga akan tiba di tanah air pada tahun 2019.

Secara keseluruhan, BMW Group Indonesia akan memperkenalkan lebih dari 10 model baru pada 2019. Peluncuran rangkaian kendaraan terbaru ini tidak hanya akan menampilkan teknologi dan desain terkini, tetapi juga akan mewujudkan konsep baru yang dirancang khusus untuk segmen baru.

MINI juga akan menghadirkan kendaraan edisi terbatas yang baru serta serangkaian model MINI terbaru yang diharapkan dapat semakin menarik hati para penggemar di Tanah Air.  “2019 pasti akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi sebagian besar pemain industri. Namun, tahun ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh tim BMW Group Indonesia untuk mengembangkan dirinya dan menjadi lebih kreatif, berorientasi pelanggan dan inovatif," ujar Ramesh, menambahkan bahwa dengan serangkaian strategi komprehensif yang telah disusun, BMW Group Indonesia berharap dapat tingkatkan penjualan pada 2019.

Pada tahun ini, BMW Group Indonesia juga telah menyiapkan strategi komprehensif untuk menjangkau kelompok pelanggan baru. Untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan, sekaligus untuk menjadi lebih dekat dengan mereka, BMW Indonesia akan mengadakan lebih banyak kegiatan BMW Exhibitions.

Pada kegiatan tersebut, sebuah program khusus akan terus diperkuat, yaitu BMW Trade-in & Trade-Up. Berbagai kendaraan BMW juga akan tersedia untuk pengujian langsung, termasuk beberapa kendaraan dari sub-brand BMW M.

Program Trade-in & Trade-Up tawarkan solusi bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan mereka dengan salah satu model terbaru dari BMW. Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, tetapi juga berlaku untuk berbagai model dan jenis kendaraan dari brand lainnya.

Dengan peluncuran program ini, calon pengguna BMW bisa mendapatkan solusi tambahan dalam hal kepemilikan kendaraan, selain suku bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan BMW Service Inclusive hingga 5 tahun, serta paket yang dapat memperpanjang periode garansi tersebut - semua tersedia di BMW Exhibition.

BMW Group Indonesia mencatat penjualan sebanyak 3.394 unit kendaraan terdiri dari merek BMW dan MINI pada tahun 2018. Angka tersebut terdiri dari 2.814 kendaraan BMW dan 580 kendaraan MINI – termasuk di dalamnya BMW Premium Selection dan MINI NEXT.

Secara global, BMW Group baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaannya telah mencapai rekor pertumbuhan penjualan tahunan kedelapan kali secara berturut-turut dengan total 2.490.664 (+ 1,1 persen) kendaraan BMW, MINI dan Rolls-Royce terjual secara global pada tahun 2018.

Selain itu, angka penjualan terbaik dalam sejarah diraih oleh BMW dan Rolls-Royce, sementara portofolio perusahaan kendaraan listrik BMW dan MINI bukukan pertumbuhan penjualan sebesar 38.4 persen lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

BERITA TERKAIT

Lindungi UKM Industri Otomotif

NERACA Jakarta – Sebagai upaya melindungi UKM (Usaha Kecil Menengah) industri otomotif khususnya produsen knalpot, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM)…

Warna Baru Filano Hybrid-Connected Lebih Berkelas

NERACA Jakarta – Produk CLASSY Yamaha terus memiliki banyak peminat, seperti Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. atas dasar itulah Yamaha Grand Filano…

ECSTAR Oil 0W-16 SN Siap Lindungi Komponen Mesin

NERACA Jakarta – Sebagai perusahaan otomotif yang bertanggung jawab dalam menyediakan layanan purna jual yang bertujuan untuk menjaga kualitas produknya,…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Lindungi UKM Industri Otomotif

NERACA Jakarta – Sebagai upaya melindungi UKM (Usaha Kecil Menengah) industri otomotif khususnya produsen knalpot, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM)…

Warna Baru Filano Hybrid-Connected Lebih Berkelas

NERACA Jakarta – Produk CLASSY Yamaha terus memiliki banyak peminat, seperti Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. atas dasar itulah Yamaha Grand Filano…

ECSTAR Oil 0W-16 SN Siap Lindungi Komponen Mesin

NERACA Jakarta – Sebagai perusahaan otomotif yang bertanggung jawab dalam menyediakan layanan purna jual yang bertujuan untuk menjaga kualitas produknya,…