Harbolnas 2018, TCL Bersama Lazada Gelar Diskon Besar Besaran

Harbolnas 2018, TCL Bersama Lazada Gelar Diskon Besar Besaran

NERACA

Jakarta - Hari belanja online nasional (Harbolnas) menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas. Pada ajang Harbolnas kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja Lazada tersebut.

Salah satu brand Smart TV terkemuka asal China yakni TCL juga ikut meramaikan Grand Year and Sale 12.12 di Lazada. Produk nomor satu di China dan nomor tiga di dunia ini berhasil menembus pasar Eropa dan Amerika. Tidak hanya itu, bagi masyarakat Indonesia pun produk Smart TV TCL juga tidak asing lagi.

Dengan kualitas produk mulai dari hardware hingga gambar yang dihasilkan bahkan suara dan kecerdasan Smart TV TCL ini tidak perlu diragukan lagi karena produk Smart TV ini mengusungkan kepuasan pelanggan dengan harga yang tidak menguras dompet.

E-Commerce Manager TCL, Julianto Iswandi menjelaskan, pada Grand Year and Sale di Lazada 10 - 12 Desember 2018, TCL bekerjasama dengan Lazada memberikan diskon yang besar besaran khususnya untuk produk teranyar mereka yakni TCL A3 berukuran 32, 40, dan 49 inch.

"Untuk Grand Year and Sale Lazada 12.12 TCL TV A3 ukuran 32 Inch akan kita berikan dengan harga Rp1.979.000, TCL TV A3 ukuran 40 Inch akan kita berikan dengan harga Rp2.999.000, TCL TV A3 ukuran 40 Inch akan kita berikan dengan harga Rp4.499.000,” ungkap Julianto melalui siaran persnya di Jakarta, Selasa (11/12).

Julianto menjelaskan, kelebihan Smart TV TCL A3 adalah memiliki fitur HDR untuk menghasilkan gambar detail yang mempesona dengan reproduksi warna terang dan gelap yang akurat dan memungkinkan Anda menikmati pengalaman konten HDR melalui semua sumber. TCL A3 juga memiliki fitur FHD untuk menikmati pengalaman menonton 2 kali lebih jernih dibandingkan TV HD biasa.

Televisi TCL seri A3, juga memiliki sorotan fitur pada dukungan Google Assistant. Selama ini, pengguna yang ingin merasakan pengalaman memiliki asisten pribadi digital dari fitur Google tersebut harus menggunakan Google Speaker. Sekarang, seiring pengembangannya Google Assistant sudah dapat dilebur ke dalam produk lain. Salah satunya adalah televisi pintar.

"Kehadirannya memudahkan pengguna untuk mengaktifkan atau menonaktifkan beragam perangkat elektronik. Selain itu, juga bisa mengatur warna dari lampu yang terhubung hanya dengan berbicara kepada remote control televisi," jelas Julianto.

Ia juga menyampaikan, TCL terus meningkatkan brand agar tak hanya dikenal sebagai alternative Smart TV terjangkau akan tetapi akan ekspansi secara internasional. Salah satu cara meningkatkan brand awareness TCL adalah menjadikan salah satu pemain terbaik dunia asal Brazil yaitu Neymar Jr sebagai brand ambassador TCL.

Sementara itu, CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini mengatakan, Lazada sangat bersemangat menyambut TCL yang turut berpartisipasi dalam Grand Year and Sale 10.12 - 12.12 di Lazada. Dimana konsumen akan dimanjakan dengan diskon terbesar 24 jam. Antusiasme konsumen terhadap rangkaian produk TCL yang akan dipasarkan khusus pada 10.12 - 12.12 nanti sangat luar biasa. Mohar

BERITA TERKAIT

Kejar Pertumbuhan Target Emiten - BEI Bidik Debitur Bank Besar Untuk IPO

NERACA Jakarta – Dikejar target emiten tahun ini oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebanyak 100 emiten, mendorong PT Bursa Efek…

Data BPS - Ekspor Industri Pengolahan Turun 6,92 Persen di Desember 2018

NERACA Jakarta – Badan Pusat Statistik (BPS) melansir ekspor industri pengolahan pada Desember 2018 mengalami penurunan 6,92 persen jika dibandingkan…

Bulan Mei 2019, Arwana Bakal Gelar RUSPT

Bila tidak ada aral melintang, PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berencana melakukan rapat umum pemegang saham tahunan atau RUPST pada…

BERITA LAINNYA DI EKONOMI DAERAH

WOM Finance Cabang Bogor Tangkap Pelaku Tindak Kejahatan

WOM Finance Cabang Bogor Tangkap Pelaku Tindak Kejahatan NERACA Bogor – Pekan lalu, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”)…

Menilai Kemampuan Industri di Era Digital, Kemenperin Siap Luncurkan INDI 4.0

Menilai Kemampuan Industri di Era Digital, Kemenperin Siap Luncurkan INDI 4.0 NERACA Jakarta -Kementerian Perindustrian (Kemenperin) akan meluncurkan indikator penilaian…

Tahun 2018, Laju Investasi PMDN di Kota Sukabumi Lebihi Target - Penyerapan Tenaga Kerjanya Mencapai 5.138

Tahun 2018, Laju Investasi PMDN di Kota Sukabumi Lebihi Target Penyerapan Tenaga Kerjanya Mencapai 5.138 NERACA Kota Sukabumi - Laju…