AXA Mandiri Berikan Penghargaan 5 Bengkel Rekanan Terbaik

 

 

NERACA

 

Jakarta - PT Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) memberikan penghargaan Gold Star Workshop kepada 5 bengkel terbaik dalam ajang Star Workshop Award 2018. Kegiatan yang diselenggarakan pada Senin (3/12) ini merupakan sebuah ajang penghargaan kepada bengkel rekanan yang memberikan kualitas kerja serta layanan terbaik kepada nasabah AXA Mandiri. Kegiatan ini merupakan rangkaian program yang dilakukan sebagai upaya meningkatkan indeks kepuasan nasabah yang pada akhirnya memberikan nilai tambah bagi AXA Mandiri dan Bengkel Rekanan khususnya. 

Star Workshop Award tahun ini memberikan penghargaan kepada Metro Auto Kedoya, Padimas Motor, Setya Jaya Motor, Inti Auto, dan Millenium Motor Ciangsana. Kelima bengkel tersebut masuk dalam kategori “Gold” dan berhak untuk mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam kategori “Platinum” pada ajang tahun berikutnya.

“Star Workshop Award merupakan ajang bergengsi tahunan AXA Mandiri, dimana tahun ini merupakan tahun kedua kami mengadakan kegiatan ini. Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada mitra bisnis khususnya bengkel rekanan kami. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada nasabah untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik, sebagaimana value AXA Mandiri yakni menempatkan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas atau Customer First,” ungkap Presiden Direktur PT Mandiri AXA General Insurance, Paul-Henri Rastoul.

Ajang Star Workshop Award 2018 ini merupakan kegiatan tahunan AXA Mandiri untuk memberikan kepada bengkel-bengkel rekanan AXA Mandiri yang sebagian besar tersebar di kawasan Jabodetabek, Cilegon dan Karawang. Penilaian yang terbagi dalam empat kategori penilaian tersebut bertujuan sebagai wujud apresiasi kepada bengkel rekanan yang telah memberikan kualitas kinerja serta layanan yang sangat baik dan optimal kepada pelanggan atau nasabah AXA Mandiri. 

Adapun penilaian kepada bengkel rekanan meliputi Kepuasan Pelanggan, Service Level Agreement (SLA), Jumlah keluhan dan terakhir, dan Segi Administrasi. Dimana penilaian dilakukan melalui survey kepada nasabah AXA Mandiri dan monitoring serta evaluasi kinerja yang dilakukan AXA Mandiri kepada bengkel-bengkel rekanan yang berlangsung sejak awal tahun 2018.

Direktur Sales and Distribution PT Mandiri AXA General Insurance, Eddy Alfian, menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para bengkel rekanan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam melayani kebutuhan perlindungan para nasabah sesuai dengan Standar Layanan Bengkel yang telah diterapkan oleh perusahaan dan ISO 9001:2015 untuk pengendalian mutu. Ajang ini merupakan rangkaian program untuk peningkatan Customer Experience AXA Mandiri, khususnya dalam memberikan layanan berkelanjutan melalui peningkatan kualitas pelayanan klaim dengan proses yang mudah, cepat dan memuaskan bagi nasabah.

 

BERITA TERKAIT

Ramadan 1445 H, BSI Maslahat Menebar Kebaikan Total Rp11,24 Miliar

Ramadan 1445 H, BSI Maslahat Menebar Kebaikan Total Rp11,24 Miliar NERACA Jakarta - BSI Maslahat yang merupakan strategic partner PT…

CIMB Niaga Permudah Donasi Lewat Octo Mobile

CIMB Niaga Permudah Donasi Lewat Octo Mobile  NERACA Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menjalin kerja sama…

Bank Muamalat Jadi Bank Penyalur Gaji untuk RS Haji Jakarta

Bank Muamalat Jadi Bank Penyalur Gaji untuk RS Haji Jakarta  NERACA Jakarta - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk ditunjuk sebagai…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

Ramadan 1445 H, BSI Maslahat Menebar Kebaikan Total Rp11,24 Miliar

Ramadan 1445 H, BSI Maslahat Menebar Kebaikan Total Rp11,24 Miliar NERACA Jakarta - BSI Maslahat yang merupakan strategic partner PT…

CIMB Niaga Permudah Donasi Lewat Octo Mobile

CIMB Niaga Permudah Donasi Lewat Octo Mobile  NERACA Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menjalin kerja sama…

Bank Muamalat Jadi Bank Penyalur Gaji untuk RS Haji Jakarta

Bank Muamalat Jadi Bank Penyalur Gaji untuk RS Haji Jakarta  NERACA Jakarta - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk ditunjuk sebagai…