Pemasangan stiker yang berbungi "Mohon Kesadarannya untuk memberikan tempat duduk yang...." di dalam gerbong KRL CommuterLine, merupakan tindakan manajemen PT KAI/KCI yang tidak tepat. Karena setiap penumpang KRL mempunyai Hak dan Kewajiban yang sama menempati tempat duduk dengan harga tiket yang sama. Bukankah sudah ada Tempat Duduk Khusus di setiap gerbong untuk Lansia, ibu bawa anak dan ibu hamil? Harusnya stiker itu berbunyi "Penumpang harus Sadar menerima konsekuensi berdiri jika tempat duduk penuh." Mohon perhatian Direksi PT KAI/KCI.
Dewi Larasati, Jakarta Pusat
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…