Tanggapan JD.ID

Menanggapi surat keluhan Bapak Yudha Profitian dimuat Harian Neraca (19/11/2018), kami telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Kami memahami kekecewaan konsumen akan hal ini. Kami juga memohon maaf jika kurang jelas memberikan informasi sehingga interpretasi konsumen begitu besar terhadap program ini.

Perlu kami informasikan bahwa seperti yang sudah kami pasang di banner kami, syarat dan ketentuan yang berlaku untuk Mystery Box senilai Rp11.000.000,00 adalah Mystery Box yang didapatkan harganya lebih dari yang Anda bayarkan (bukan berlipat-lipat). Sedangkan untuk standar harga, kami selalu menggunakan harga yang tercantum di website JD.ID sebagai standar dan perlu diinformasikan bahwa harga Samsung Galaxy Note 9 tersebut di JD.ID dibanderol dengan harga Rp11.499.000,00. Oleh karena itu, semua prosedur program telah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kami mengapresiasi kepercayaan konsumen atas antusiasmenya untuk ikut serta di program ini. Saat ini, kami telah menghubungi kembali konsumen untuk menjelaskan hal ini. Dengan demikian, permasalahan ini dianggap selesai.

 

Iwan Arigayota

Head of Customer Service JD.ID

BERITA TERKAIT

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…

BERITA LAINNYA DI

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…