Bank SulutGo Ekspansi Layanan Digital dengan Korpri

NERACA

Manado - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) melakukan ekspansi layanan digital dengan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di daerah tersebut. "Bank SulutGo terus melebarkan segmen bisnis melalui segmen kredit konsumer," kata Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng di Manado, Rabu (14/11).

Jeffry mengatakan kali ini Bank SulutGo bekerja sama dengan Koperasi Pegawai Republik Indonesia guna melaksanakan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Pemotongan Gaji, TKD TBK dan Pendapatan Lainnya dari Pegawai Negeri Sipil, ASN dan atau Pensunan untuk angsuran pinjaman konsumtif.

Dia mengapresiasi pemerintah Sulawesi Utara dalam memfasilitasi kerjasama antara Bank SulutGo dengan Koperasi Pegawai Republik Indonesia. "Dengan adanya kerja sama ini Koperasi dapat memastikan proses uang keluar dan masuk tidak melalui tangan orang melainkan semuanya melalui sistem teknologi informasi secara elektronik dan rapi, sehingga meningkatkan pelayanan dengan tetap menjaga akuntabilitas serta lebih efisien," ujar Jeffry.

Kerja sama ini terus mendorong Bank SulutGo dalam menyediakan produk dan jasa perbankan terbaik, terlebih dalam mensukeskan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang sedang digalakkan pemerintah Sulawesi Utara. Jeffry mengatakan Kerja sama dengan Koperasi Pegawai Republik Indonesia diharapkan dapat memberikan nilai tambah Bank SulutGo sebagai Bank Pembangunan Daerah dengan pemegang saham mayoritas yaitu Pemprov Sulut.

"Dukungan dari Pemprov Sulut selama ini kepada Bank SulutGo sangatlah besar," katanya. Bank SulutGo yakin, dengan fitur produk yang bersaing, serta layanan yang prima, produk Bank SulutGo dapat menjadi pilihan tidak hanya bagi para ASN Sulut tetapi juga masyarakat Sulawesi Utara dan Gorontalo tentunya. Kerja sama ini dihadiri juga Ketua Koperasi Pegawai Republik Indonesia Ferdinand Mawengkang, disaksikan langsung oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, Pengurus Koperasi Pegawai Republik Indonesia, dan para pejabat Bank SulutGo.

BERITA TERKAIT

Danai Ekspansi Bisnis Protelindo - TOWR Raih Pinjaman MUFG US$ 508,58 Miliar

NERACA Jakarta- Dalam mendukung pengembangan bisnisnya, PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) belum lama ini mendapatkan pinjaman dari MUFG Bank…

Tingkatkan Loyalitas Nasabah dengan CIMB Niaga Xtra Xpo

      NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggelar pameran perbankan ritel bertajuk…

Bank Sampoerna Buka Cabang Di Bandung

    NERACA   Jakarta - Dalam rangka meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada para nasabah, PT Bank Sahabat Sampoerna…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

OJK Jalin Kerjasama dengan Kemendagri dan PPATK - Cegah dan Berantas Pencucian Uang

  NERACA   Jakarta - Guna mencegah dan memberantas tindak pidana pencucian uang di Industri Jasa Keuangan, Otoritas Jasa Keuangan…

Gubernur BI Rombak 18 Pejabat

    NERACA   Jakarta - Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo, Senin, melantik 18 pejabat baru BI, di antaranya…

BPR Diminta Konsolidasi Untuk Perkuat Modal

    NERACA   Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta bank perkreditan rakyat (BPR) yang tidak bisa memenuhi syarat…