BOLT Terus Tingkatkan Kualitas Layanan

NERACA

Jakarta - Penetrasi BOLT sebagai pionir layanan 4G LTE terus agresif dan juga ditunjang dengan komitmen perseroan dalam meningkatkan kualitas layanan menghadirkan broadband mobile data dan internet to the homes  melalui infastruktur jaringan 3000 BTS yang mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Banten.

Presiden Direktur PT Internux (BOLT), Dicky S. Moechtar dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, sejak diluncurkan pertama kali, BOLT terus melakukan sejumlah inovasi dan berkolaborasi dengan para mitra usaha untuk melayani pelanggan yang kini telah mencapai empat juta pelanggan.  Berdasarkan data Media Partners Asia, selama tiga tahun terakhir (periode 2014 – 2017) penetrasi broadband terus meningkat. BOLT sebagai salah satu operator 4G turut berkontribusi dalam peningkatan broadband penetration dari 6,6% ke 12% dan akan terus berkontribusi dalam upaya peningkatan penetrasi broadband sampai 17,3% di tahun 2021.

Menurutnya, industri penyedia layanan internet merupakan bisnis yang punya masa depan cerah, kebutuhan masyarakat akan askes internet cepat akan semakin besar. Media sosial menjadi bagian tak terpisahkan bagi sebagian besar masyarakat, terutama bagi generasi milenial dan generasi Z. Banyak kegiatan sudah dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi berbasis online. Tanpa meninggalkan rumah dapat melakukan kegiatan yang biasanya harus dilakukan dengan ke tempat perbelanjaan. “Pesan makanan melalui aplikasi sekarang mulai menjadi kebiasaan masyarakat. Membeli barang atau belanja harian dapat dilakukan melalui aplikasi belanja online. Kirim barang ataupun surat, sekarang tidak perlu meninggalkan rumah. Apalagi dengan akses broadband mobile data dan internet to the homes seperti yang dihadirkan BOLT, membuat kegiatan di rumah menjadi lebih nyaman,”ujarnya.

Disampaikannya, BOLT terus berkomitmen melakukan berbagai peningkatan di berbagai bidang agar dapat memberikan jasa layanan internet yang berkualitas bagi masyarakat. BOLT akan terus menjalin kerjasama yang lebih erat dengan para mitra usaha, diantaranya dengan penyedia layanan Over The Top (OTT) terkemuka, seperti HOOQ, VIU dan IFlix untuk memberikan nilai lebih bagi pelanggan dalam menghadirkan unlimited entertainment di rumah.

 

BERITA TERKAIT

Laba Tumbuh 23% - OCBC NISP Bagikan Dividen Rp1,65 Triliun

NERACA Jakarta – Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) memutuskan untuk membagikan dividen sebesar…

Laba Bersih Indonesia Fibreboard Naik 3,9%

Di tahun 2023, PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (IFII) membukukan laba tahun berjalan sebesar Rp100,9 miliar atau tumbuh 3,9% dibanding tahun…

Laba Bersih PP Presisi Menyusut 4,97%

NERACA Jakarta – Sepanjang tahun 2023, PT PP Presisi Tbk (PPRE) membukukan laba sebesar Rp 172 miliar pada 2023. Angka…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Laba Tumbuh 23% - OCBC NISP Bagikan Dividen Rp1,65 Triliun

NERACA Jakarta – Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) memutuskan untuk membagikan dividen sebesar…

Laba Bersih Indonesia Fibreboard Naik 3,9%

Di tahun 2023, PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (IFII) membukukan laba tahun berjalan sebesar Rp100,9 miliar atau tumbuh 3,9% dibanding tahun…

Laba Bersih PP Presisi Menyusut 4,97%

NERACA Jakarta – Sepanjang tahun 2023, PT PP Presisi Tbk (PPRE) membukukan laba sebesar Rp 172 miliar pada 2023. Angka…