Dukung Cashless, BNI Tawarkan Program Cashback di SPBU Pertamina

NERACA

Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bekerja sama dengan Pertamina Marketing Operation Region III memberikan kemudahan transaksi pembayaran untuk pembelian bahan bakar (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina melalui Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI. Melalui kartu kredit dan kartu debit, BNI juga memberikan program cashback sampai dengan Rp 70 ribu untuk transaksi di seluruh SPBU Pertamina wilayah Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Program Promo antara Wakil Pemimpin Divisi Bisnis Kartu Iwan Dewanto dengan Region Manager Retail Fuel Marketing Pertamina MOR III Nurhadiya di Jakarta, Rabu (7/11). Disaksikan Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI Okki Rushartomo, Pemimpin Divisi Manajemen Produk Konsumer BNI J Donny Bima Herjuno.

Corporate Secretary BNI Kiryanto menuturkan, peluncuran ini sebagai tindak lanjut atas komitmen kerjasama dan sinergi BUMN antara BNI dan Pertamina untuk memberikan program promo menarik untuk para loyal customer Pertamina yang bertransaksi menggunakan Kartu BNI. Mulai hari ini, Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI termasuk yang berlogo GPN sudah bisa digunakan untuk mendapatkan program promo cashback sampai dengan Rp 70 Ribu.

“Selain program promo tersebut, khusus untuk Pemegang Kartu Kredit BNI-Pertamina akan merasakan manfaat dari kartu tersebut dengan fitur menarik yaitu cashback hingga 3% untuk setiap transaksi belanja yang dilakukan di SPBU Pertamina. Cashback tersebut berlaku untuk transaksi pembelian BBM dari di SPBU Pertamina dengan minimum pembelian 200.000 rupiah,” ujar Kiryanto melalui keterangan resminya di Jakarta, Rabu (7/11).

Sementara Nurhadiya selaku Region Manager Retail Fuel Marketing III menjelaskan bahwa Pertamina berharap para pemegang kartu BNI bisa semakin setia menggunakan produk-produk BBM Pertamina terutama yang berkualitas tinggi. “Dengan adanya promo ini, maka bisa semakin menarik konsumen untuk menggunakan produk dengan oktan tinggi seperti Pertamax Series. Apalagi sekarang sedang ada program Berkah Energi Pertamina yang memberikan hadiah menarik” ujar Nurhadiya.

Tidak hanya itu, untuk seluruh pemegang Kartu Kredit BNI-Pertamina juga dapat menikmati berbagai promo menarik di merchant yang bekerjasama dengan BNI, seperti diskon/potongan langsung dan cicilan 0% hingga 24 bulan.

BERITA TERKAIT

BNI Salurkan Pembiayaan Rp1,1 Triliun ke PLN

      NERACA   Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ikut serta menyalurkan pembiayaan untuk Program 35.000…

Bank Mandiri Tawarkan KPR Bunga 6,5%

    NERACA   Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menawarkan kredit pemilikan rumah (KPR) dengan suku bunga tetap…

Pertamina-Rosneft Akan Bangun Kilang Minyak di Tuban

NERACA Jakarta – PT Pertamina (Persero) bersama perusahaan energi Rusia, Rosneft Oil Company akan membangun sekaligus mengoperasikan kilang minyak yang…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

BI Naikkan Suku Bunga Jadi 6%

    NERACA   Jakarta - Bank Indonesia (BI) kembali menaikkan suku bunga acuannya pada November 2018 menjadi enam persen,…

Perbankan Diminta Perbaiki Tata Kelola

      NERACA   Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani berharap industri perbankan terus memperbaiki tata kelola perusahaan yang…

Bhineka Life dan OJK Gelar Literasi Keuangan untuk Guru

    NERACA   Bandung - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional…