TomTom Bawa GPS Cerdas ke Indonesia

Neraca. TomTom, penyedia informasi lokasi dan solusi navigasi terdepan di dunia, kini memasuki pasar Indonesia dengan menghadirkan peralatan navigasi bergerak yang berdedikasi. TomTom menawarkan untuk pengemudi Indonesia seri Via dan GO yang telah mendapatkan penghargaan dunia – jajaran produk yang lengkap untuk semua aplikasi, mulai dari navigasi standar hingga yang mutakhir, sebuah perangkat yang kaya dengan fitur sesuai dengan kebutuhan mengemudi.

GPS TomTom menawarkan desain yang anggun, teknologi navigasi terkini, perangkat lunak yang memenangkan penghargaan dunia, dan peta TomTom yang meliputi tujuh negara di Asia Tenggara.

Dengan perpaduan inovasi, kualitas, kemudahan penggunaan, keamanan dan nilai lebih, TomTom memperluas jangkauannya kepada pasar Asia Tenggara.

Chris Kearney, Vice President Tomtom Asia Pasifik mengatakan bangga dapat memberikan kepada pengemudi Indonesia pengalaman bernavigasi yang juga telah dialami di lebih dari 40 negara.

“Kami yakin akan potensi besar yang ada di sini dan optimistis bahwa pengemudi Indonesia akan mencintai cara mengemudi yang nyaman dan aman, seperti yang telah dinikmati di negara-negara lain,” katanya.

TomTom dengan bangga hadir di Indonesia setelah peluncuran di Singapura dan Malaysia pada tahun 2010. Ini adalah langkah besar untuk TomTom yang berpusat di Amsterdam.

“Kami telah hadir di Indonesia selama beberapa tahun untuk membuat peta berkualitas tinggi. Kami sangat senang dapat menghadirkan rangkaian perangkat navigasi TomTom. Kami melihat potensi yang baik di Indonesia dan kami bekerjasama dengan mitra bisnis untuk dapat memenuhi permintaan pasar,” tambahnya.

Menurut dia, sebagai sarana lengkap untuk perangkat keras, perangkat lunak, peta dan servis, TomTom berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengemudi Indonesia.

Fitur utama dalam produk GPS TomTom meliputi: pencarian bangunan komersial dan perumahan, panggilan bebas-pegang, panduan jalur canggih, jaminan peta Indonesia dan antarmuka pengguna terlokalisir. (resa/agus).

Related posts