Genjot Penjualan,MAPA Tambah Brand Clarks

Mempertahankan kinerja yang solid dari multi brand yang dimiliki dan memperluas brand yang ada di berbagai gerai, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) melalui anak usahanya PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) melakukan kesepakatan untuk bermitra dengan Clarks, merek sepatu kasual terkemuka. Nantinya lewat kesepakatan dan kerjasama tersebut, MAPA memungkinkan perusahaan untuk memperluas jangkauan konsumen dan pasar Clarkskelebih dari 100 gerai.

Head of Corporate Communication MAPA, Fetty Kwartati dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, perseroan akan mengembangkan merek Clarks di pasar Indonesia dengan pengalaman dan keahlian yang dimilikinya. MAPA juga akan menawarkan produk-produk Clarks yang sesuai dengan gaya hidup dan kemampuan daya beli konsumen.”Kami akan mulai membuka toko-toko pertama Clarks dengan konsep ritel terkini sebelum akhir tahun 2018," ujarnya.

Sementara itu, Asia Pacific Regional President of Clarks, Jack Quinlan menjelaskan, bermitra dengan MAPA akan memberi nilai tambah bagi brand Clarks.“Keahlian MAPA di ranah pasar Indonesia untuk menawarkan pengalaman baru dengan Clarks kepada para konsumen Indonesia diharapkan memberi nilai tambah buat konsumen,” jelasnya.

Dia menambahkan, konsep ritel terkini Clarks akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Koleksi-koleksi produk akan tersedia di waktu yang sama dengan pasar Singapura dan tentu saja dengan harga yang kompetitif."Kemitraan baru ini bertujuan untuk menjadikan Clarks sebagai merek sepatu ternama di Indonesia dan memungkinkan perusahaan untuk memperluas jangkauan konsumen dan pasar. Clarks diharapkan dapat dijual di lebih dari 100 gerai dalam 5 tahun pertama kemitraan ini,” papar Jack.

BERITA TERKAIT

Lagi, Comforta Raih Top Brand Award

Di awal tahun 2019 ini, Comforta Spring Bed kembali meraih penghargaan Top Brand Award. Dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin,…

Benny Tjokro Tambah Modal Armidian

Investor kawakan di pasar modal, Benny Tjokrosaputro menambah modal PT Armidian Karyatama Tbk (ARMY) senilai Rp99,89 miliar, melalui penyerapan 340,95…

Ditopang Produk Residensial - BSD Bukukan Penjualan Rp 6,2 Triliun

NERACA Jakarta – Di tahun 2018 kemarin, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) berhasil membukukan marketing sales senilai Rp6,2 triliun.…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Lima Emiten Belum Bayar Listing Fee

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat jumlah emiten yang mengalami gangguan keberlangsungan usaha atau going concern dan berakibat tidak mampu…

Rayakan Imlek - Kobelco Berikan Special Promo Konsumen

NERACA Jakarta - Rayakan Imlek 2570, PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia (DK CMI),  menggelar  customer gathering dari seluruh Indonesia.…

WSBP Pangkas Utang Jadi Rp 4,7 Triliun

PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) telah menerima pembayaran termin pada Januari 2019 yang digunakan perseroan untuk pelunasan pinjaman perseroan.…