Dukung Jutaan UKM, Bukalapak Hadirkan Show Shake A Thon

Semangat mendukung kemajuan dan pemberdayaan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang merupakan bagian tidak bisa terpisahkan dari bisnis utama Bukalapak, perusahaan teknologi terbesar di Indonesia menghadirkan inovasi, kreativitas dan pengalaman berbelanja yang seru untuk dapat dinikmati oleh para penggunanya. Sebagai rangkaian dari kampanye Shake-a-thon Bukalapak, Bukalapak mengadakan Live TV Show Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia.

Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak mengatakan, acara ini gelar untuk mendukung para pelaku UKM di Indonesia. ‘Melalui program Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk aktif berbelanja di Bukalapak karena dengan berbelanja di Bukalapak berarti turut mendukung perekonomian UKM di Indonesia. Sementara para pelapak berkesempatan untuk meningkatkan penjualannya dan semakin semangat untuk bertumbuh bersama Bukalapak,”ujarnya di Jakarta, Kamis (1/11).

Ari menambahkan bahwa hal ini merupakan bagian dari komitmen Bukalapak sejak awal berdiri untuk Indonesia, memberdayakan para pelaku UKM di Indonesia untuk turut membangun perekonomian Indonesia agar dapat lebih maju dan tumbuh ke arah yang lebih baik lewat teknologi digital. Bukalapak kini telah dikenal lebih dari sekadar marketplace. Bukalapak mulai mengembangkan beragam fitur dan produk termasuk pembaruan pada tampilan aplikasi sebagai bentuk inovasi dan kreativitas dari Bukalapak. Aplikasi Bukalapak kini hadir dengan tampilan yang lebih keren dan mengedepankan kemudahan dalam penggunaannya. Tampilan baru dari ikon-ikon fitur Bukalapak tentunya dapat menambah keseruan pengalaman berbelanja di Bukalapak.

Disamping mengembangkan beragam fitur dan produk, Bukalapak juga membuka peluang bagi retail-retail offline untuk memperluas jangkauan pemasarannya melalui BukaMall. Hal ini tentunya juga akan mempermudah para pengguna Bukalapak yang saat ini sudah mencapai lebih dari 50 juta pengguna untuk mendapatkan produk-produk original dengan berbagai varian dari merek-merek ternama di BukaMall. Berbagai informasi tentang fitur dan program baru di Bukalapak juga akan diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia seperti: Bukalapak Virtual Products, Bukalapak Female Festival dan Mitra Bukalapak.

BERITA TERKAIT

PP Properti Rilis Obligasi Rp 401,3 Miliar

Perkuat likuiditas guna mendanai ekspansi bisnisnya, emiten properti PT PP Properti Tbk (PPRO) akan menerbitkan dua seri obligasi senilai dari…

Prudential Beri Literasi Keuangan Jurnalis

Di usianya ke- 25, Prudential berkomitmen untuk tumbuh menjadi mitra masyarakat Indonesia dalam solusi asuransi konvensional dan syariah yang fokus…

IPCC Catat Bongkar Muat CBU Naik 31,86%

Di Januari 2020, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) mencatatkan jumlah kendaraan bongkar muat kendaraan CBU sebanyak 39.862 unit CBU…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Jaga Kualitas Produksi Tambang - BRMS Kirim Dore Bullion dari Poboya Ke Jakarta

NERACA Jakarta – Menjaga pertumbuhan bisnis di sektor pertambangan, PT Bumi Resources Minerals Tbk. (BRMS) terus mengoptimalkan nilai tambah dalam…

Pasca Marubeli Miliki Saham - SILO Kembangkan Potensi Bisnis Kesehatan

NERACA Jakarta – Mengoptimalkan bisnis layanan kesehatan yang dinilai memiliki prospek positif, PT Siloam Internasional Tbk (SILO) terus perluas kerjasama…

Sentimen Virus Corona Bikin IHSG Merana

NERACA Jakarta - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa (25/2) sore ditutup melemah dipicu meluasnya…