Dukung Jutaan UKM, Bukalapak Hadirkan Show Shake A Thon

Semangat mendukung kemajuan dan pemberdayaan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang merupakan bagian tidak bisa terpisahkan dari bisnis utama Bukalapak, perusahaan teknologi terbesar di Indonesia menghadirkan inovasi, kreativitas dan pengalaman berbelanja yang seru untuk dapat dinikmati oleh para penggunanya. Sebagai rangkaian dari kampanye Shake-a-thon Bukalapak, Bukalapak mengadakan Live TV Show Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia.

Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak mengatakan, acara ini gelar untuk mendukung para pelaku UKM di Indonesia. ‘Melalui program Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk aktif berbelanja di Bukalapak karena dengan berbelanja di Bukalapak berarti turut mendukung perekonomian UKM di Indonesia. Sementara para pelapak berkesempatan untuk meningkatkan penjualannya dan semakin semangat untuk bertumbuh bersama Bukalapak,”ujarnya di Jakarta, Kamis (1/11).

Ari menambahkan bahwa hal ini merupakan bagian dari komitmen Bukalapak sejak awal berdiri untuk Indonesia, memberdayakan para pelaku UKM di Indonesia untuk turut membangun perekonomian Indonesia agar dapat lebih maju dan tumbuh ke arah yang lebih baik lewat teknologi digital. Bukalapak kini telah dikenal lebih dari sekadar marketplace. Bukalapak mulai mengembangkan beragam fitur dan produk termasuk pembaruan pada tampilan aplikasi sebagai bentuk inovasi dan kreativitas dari Bukalapak. Aplikasi Bukalapak kini hadir dengan tampilan yang lebih keren dan mengedepankan kemudahan dalam penggunaannya. Tampilan baru dari ikon-ikon fitur Bukalapak tentunya dapat menambah keseruan pengalaman berbelanja di Bukalapak.

Disamping mengembangkan beragam fitur dan produk, Bukalapak juga membuka peluang bagi retail-retail offline untuk memperluas jangkauan pemasarannya melalui BukaMall. Hal ini tentunya juga akan mempermudah para pengguna Bukalapak yang saat ini sudah mencapai lebih dari 50 juta pengguna untuk mendapatkan produk-produk original dengan berbagai varian dari merek-merek ternama di BukaMall. Berbagai informasi tentang fitur dan program baru di Bukalapak juga akan diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia seperti: Bukalapak Virtual Products, Bukalapak Female Festival dan Mitra Bukalapak.

BERITA TERKAIT

Link Net Gelar Audisi First Warriors di Medan

Dukung pengembangan ekosistem industri eSport, PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media menyambangi kota Medan dengan menggelar First…

Pefindo Beri Peringkat BBB+ Waskita Toll Road

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) menegaskan kembali peringkat “idBBB+” kepada PT Waskita Toll Road (WSTR). Peringkat tersebut juga diberikan untuk…

Laba PT Bukit Asam Tbk Terkoreksi 24%

Di semester pertama 2019, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) membukukan laba sebesar Rp 2 triliun atau turun 24% dibandingkan perolehan…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Kantungi Empat Proyek Baru - TOTL Pede Target Kontrak Baru Capai Rp 2 Triliun

NERACA Jakarta – Mengandalkan proyek-proyek pembangunan gedung dan infrastruktur lainnya, tidak menjadi kekhawatiran bagi PT Total Bangun Persada Tbk (TOTL)…

Saat Ini Momentum Tepat Starup Go Public

Maraknya beberapa perusahaan starup yang mencatatkan saham perdananya di pasar modal, menjadi sentimen positif bagi perusahaan starup lainnya untuk mengikuti…

IPO Almazia Ditaksir Oversubscribed 3 Kali

NERACA Jakarta – Jelang pencatatan sahamnya di Bursa Efek Indonesia, PT Sinarmas Sekuritas selaku penjamin emisi penawaran umum saham perdana…