Dukung Jutaan UKM, Bukalapak Hadirkan Show Shake A Thon

Semangat mendukung kemajuan dan pemberdayaan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang merupakan bagian tidak bisa terpisahkan dari bisnis utama Bukalapak, perusahaan teknologi terbesar di Indonesia menghadirkan inovasi, kreativitas dan pengalaman berbelanja yang seru untuk dapat dinikmati oleh para penggunanya. Sebagai rangkaian dari kampanye Shake-a-thon Bukalapak, Bukalapak mengadakan Live TV Show Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia

Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak mengatakan, acara ini gelar untuk mendukung para pelaku UKM di Indonesia. ‘Melalui program Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk aktif berbelanja di Bukalapak karena dengan berbelanja di Bukalapak berarti turut mendukung perekonomian UKM di Indonesia. Sementara para pelapak berkesempatan untuk meningkatkan penjualannya dan semakin semangat untuk bertumbuh bersama Bukalapak,”ujarnya di Jakarta, Kamis (1/11).

Ari menambahkan bahwa hal ini merupakan bagian dari komitmen Bukalapak sejak awal berdiri untuk Indonesia, memberdayakan para pelaku UKM di Indonesia untuk turut membangun perekonomian Indonesia agar dapat lebih maju dan tumbuh ke arah yang lebih baik lewat teknologi digital. Bukalapak kini telah dikenal lebih dari sekadar marketplace. Bukalapak mulai mengembangkan beragam fitur dan produk termasuk pembaruan pada tampilan aplikasi sebagai bentuk inovasi dan kreativitas dari Bukalapak. Aplikasi Bukalapak kini hadir dengan tampilan yang lebih keren dan mengedepankan kemudahan dalam penggunaannya. Tampilan baru dari ikon-ikon fitur Bukalapak tentunya dapat menambah keseruan pengalaman berbelanja di Bukalapak.

Disamping mengembangkan beragam fitur dan produk, Bukalapak juga membuka peluang bagi retail-retail offline untuk memperluas jangkauan pemasarannya melalui BukaMall. Hal ini tentunya juga akan mempermudah para pengguna Bukalapak yang saat ini sudah mencapai lebih dari 50 juta pengguna untuk mendapatkan produk-produk original dengan berbagai varian dari merek-merek ternama di BukaMall. Berbagai informasi tentang fitur dan program baru di Bukalapak juga akan diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia seperti: Bukalapak Virtual Products, Bukalapak Female Festival dan Mitra Bukalapak.

 

 

 

BERITA TERKAIT

Laba Bersih Rukun Raharja Melonjak 150%

Di tahun 2023, PT Rukun Raharja Tbk (RAJA) membukukan laba bersih yang melonjak 150% year on year (yoy) menjadi senilai US$ 27,1…

Transformasi, WTON Luncurkan Logo Baru

Masuki hari jadinya ke-27, PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) atau WIKA Beton resmi meluncurkan logo baru yang menjadi simbol…

Pakuwon Jati Cetak Laba Bersih Rp2,1 Triliun

Emiten properti, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) membukukan laba bersih sebesar Rp2,105 triliun pada tahun 2023 atau naik 36,8% dibanding…

BERITA LAINNYA DI

Laba Bersih Rukun Raharja Melonjak 150%

Di tahun 2023, PT Rukun Raharja Tbk (RAJA) membukukan laba bersih yang melonjak 150% year on year (yoy) menjadi senilai US$ 27,1…

Transformasi, WTON Luncurkan Logo Baru

Masuki hari jadinya ke-27, PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) atau WIKA Beton resmi meluncurkan logo baru yang menjadi simbol…

Pakuwon Jati Cetak Laba Bersih Rp2,1 Triliun

Emiten properti, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) membukukan laba bersih sebesar Rp2,105 triliun pada tahun 2023 atau naik 36,8% dibanding…