Kaspersky Perluas Jaringan via Samsung Alliance

Neraca. Kaspersky Lab mengumumkan telah menjadi Golden Member dalam Program Samsung Enterprise Alliance. Hubungan kemitraan yang berlaku global ini sudah dimulai sejak Oktober 2011 dan bertujuan menjalin kerja sama yang lebih dekat antara kedua perusahaan, serta mengintegrasikan produk-produk Kaspersky Lab dengan beragam perangkat Samsung.

“Kami sangat senang memulai hubungan kemitraan secara global ini dengan Samsung Electronics. Keanggotaan kami dalam Program Samsung Enterprise Alliance ini akan membantu Kaspersky lebih baik dalam mengembangkan solusi untuk perangkat ponsel melalui sinergi dengan pengalaman Samsung yang sudah terpercaya,” kata Garry Kondakov, Chief Sales and Marketing Officer of Kaspersky Lab.

“Melalui kerjasama ini, kami juga berharap dapat mengembangkan distribusi solusi kami melalui jaringan global Samsung Electronics serta meningkatkan posisi market kami dalam skala global,” imbuh Garry.

Program Samsung Enterprise Alliance ini merupakan program kemitraan yang sangat komprehensif yang dirancang untuk memberikan keuntungan beragam bagi sales, marketing dan perkembangan solusi sehingga memungkinkan vendor piranti lunak independen, baik domestik maupun global, untuk meningkatkan keuntungan dengan cara baru, yaitu melalui solusi mobile Samsung Electronics.

Sebagai bagian dari Golden Partnership, Kaspersky Lab menyediakan produkKaspersky Mobile SecuritydanKaspersky Tablet Securitykepada Samsung untuk melindungi semua perangkat ponsel Samsung berbasis Android, baik milik pribadi maupun korporat. Ini merupakan solusi keamanan kelas tertinggi untuk melindungi data pribadi, perangkat hilang atau dicuri, telepon dan pesan yang mengganggu, serta piranti lunak yang berbahaya.

Selain kerjasama untuk ponsel, Kaspersky Lab juga menyediakan piranti lunak keamanan untuk konsumen sebagai perlindungan PC Samsung, notebook dan netbook yang menggunakan OS Windows. Untuk level korporat, Kaspersky Lab menyediakanKaspersky Endpoint Securitydengan model bisnis berbeda serta pendekatan fleksibel untuk mendapatkan keamanan yang terbaik bagi jenis perusahaan yang berbeda-beda. (agus)

Related posts