Dua Produk Unggulan Sarat Inovasi dari Logitech

Neraca. Logitech akhirnya mengeluarkan dua produk unggulannya di pasar Indonesia. Kedua produk tersebut juga mencatat prestasi internasional dengan meraih penghargaan Innovation Honorees di salah satu ajang pameran produk elektronik terbesar di dunia, CES 2012. Kedua produk inovatif yang dimaksud adalah Logitech® HD Webcam C615 yang sangat portable sehingga memudahkan perekaman video on the go dan dapat digunakan pada perangkat Mac ataupun PC, serta Logitech® Wireless Solar Keyboard K750 yang dioperasikan menggunakan sumber energi surya.

“Logitech adalah perusahaan yang tidak hanya terdepan dalam memenuhi kebutuhan konsumen, namun juga dalam menghadirkan inovasi yang menjadi tren baru dalam aktivitas berkomputasi maupun menikmati hiburan digital berkualitas dengan mudah, cerdas, praktis dan seru,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. “Kedua produk inovatif yang kami hadirkan kali ini memberi penggunanya kemudahan serta pengalaman yang menyenangkan. Tetap terkoneksi dari mana pun, serta mampu menjadi penegasan semangat go-green.”

Logitech® HD Webcam C615, Mudahkan Pengambilan Video HD Kapanpun, di Mana pun. Logitech® HD Webcam C615 hadir untuk memberi kemudahan melakukan panggilan video ataupun merekam video dalam resolusi HD dari manapun saat bepergian atau di tengah pesta ulang tahun maupun saat melakukan perjalanan bisnis, dengan menggunakan PC ataupun Mac.

Dengan desain bergaya fold-and-go yang praktis dibawa ke manapun serta dilengkapi kemampuan autofokus dan rotasi hingga 360 derajat, Logitech® HD Webcam C615 membuka lebih banyak kemungkinan mereka video maupun mengabadikan peristiwa dalam resolusi full-HD kapan pun dan di mana pun. Dengan keunggulan tersebut, komunikasi dengan kerabat maupun rekan kerja dalam resolusi video 720p melalui Skype™, FaceTime® for Mac, Logitech Vid™ HD dan Windows Live™ Messenger , Yahoo!® Messenger, iChat, AOL® Instant Messenger (AIM®) atau aplikasi instant messaging lainnya akan menjadi semakin mudah dan menyenangkan.

HD Webcam C615 juga dilengkapi dengan fitur one-click video HD serta kemampuan mengunggah foto ke Facebook™ atau video beresolusi HD ke YouTube™ dan Twitter, untuk memudahkan penggunanya berbagi rekaman video dengan orang-orang terdekatnya atau siapapun. Untuk menambah kenyamanan, Logitech® HD Webcam C615 hadir dengan kabel USB sepanjang 1m yang dapat diatur panjangnya, dirancang sehingga siap dipasangkan dengan tripod untuk lebih memudahkan penggunanya mengambil video dari berbagai sudut yang diinginkan.

Logitech® HD Webcam C615 memiliki fitur autofokus untuk memastikan kualitas ketajaman gambar – bahkan dalam jarak sangat dekat sekalipun – serta mikrofon yang membantu meminimalkan gangguan suara pada panggilan video. Dengan Logitech® HD Webcam C615, pengguna juga dapat mengambil beragam gambar beresolusi 8-megapixel dengan software yang disertakan. Teknologi Logitech Fluid Crystal™ yang juga terdapat pada Logitech® HD Webcam C615 akan menghasilkan video yang lebih mulus, gambar yang lebih tajam, kaya warna serta suara yang jernih.

Produk ini adalah keyboard pertama produksi Logitech yang bekerja menggunakan tenaga sinar matahari. Logitech® Wireless Solar Keyboard K750 secara otomatis akan mengisi tenaganya sendiri melalui panel surya yang terintegrasi saat mendeteksi adanya cahaya. Keunggulan ini membebaskan penggunanya dari kebutuhan adaptor, kabel untuk mengisi ulang, maupun persoalan baterai. Dengan menggunakan keyboard ini pengguna juga berkontribusi dalam penghematan energi yang merupakan kampanye global saat ini.

Wireless Solar Keyboard K750 dengan tenaga surya selain hemat energi, juga mampu menyimpan tenaga surya dalam waktu yang lama. Aplikasi Solar Power (dapat diunduh di logitech.com/k750/solarapp) dilengkapi dengan fitur lux meter untuk mengetahui jumlah cahaya yang diperlukan. Fitur ini juga memberikan informasi tentang level pengisian baterai, serta memberitahu penggunanya apabila cadangan tenaganya berkurang. Produk ini tetap dapat digunakan dalam gelap selama hampir tiga bulan. Keyboard ini juga diproduksi menggunakan material bebas PVC dan dapat didaur ulang secara penuh.

Tidak sekadar menyuguhkan keyboard bertenaga surya, Logitech juga menawarkan kepraktisan melalui desain yang ramping. Dengan ketebalan hanya 1/3-inci dan sudut yang membulat, Logitech® Wireless Solar Keyboard K750 menjadi sangat nyaman untuk digunakan. Keyboard ini juga dilengkapi Logitech Incurve keys™ dengan desain yang cekung untuk menyesuaikan bentuk ujung jari pengguna. Sudut tombol yang lembut dan bulat memberi kenyamanan pada jari ketika mengetik.

Logitech® Wireless Solar Keyboard K750 hadir dengan koneksi nirkabel Logitech Advanced 2.4 GHz yang keandalan dan kenyamanan yang setara dengan koneksi kabel. Wireless Logitech Advanced 2.4 juga menyertakan enkripsi 128-bit AES salah satu standar keamanan tertinggi saat ini. Komponen penerima Logitech® Unifying Receiver yang mungil dapat terus menempel di laptop dan tidak perlu dilepas saat dibawa bepergian. Pengguna dapat dengan mudah menambahkan hingga enam perangkat Logitech dengan standar Unifying tanpa koneksi USB yang terpisah-pisah.

Related posts