Bukalapak Naikkelaskan Jutaan UKM

Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia secara konsisten terus berupaya memberdayakan para UKM di seluruh Indonesia melalui program-program kreatif yang diperuntukan bagi para pengguna Bukalapak. Setelah sukses di setiap momentum Harbolnas, Bukalapak menghadirkan Shake A-Thon Bukalapak, sebuah gerakan yang mengajak masyarakat untuk aktif dalam keseruan berbelanja di Bukalapak dengan periode promo terpanjang dalam sejarah.

Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, saat ini jumlah pelapak atau UKM yang tergabung di Bukalapak sudah mencapai lebih dari 4 juta pelapak di seluruh Indonesia, dengan jumlah pengguna yang mencapai lebih dari 50 juta.”Kami melihat dengan adanya program-program kreatif yang kami suguhkan untuk masyarakat, dapat mendorong pemberdayaan para UKM di seluruh Indonesia untuk lebih aktif dan kreatif. Karena pada momentum promosi-promosi yang kami hadirkan, tentunya mendorong para pengguna menjadi aktif berbelanja,”ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa banyak pelapak Bukalapak yang melaporkan biasanya dengan adanya program promosi yang kreatif dari Bukalapak, pesanan yang mereka terima menjadi berkali-kali lipat, sehingga di beberapa daerah komunitas pelapak Bukalapak ada yang saling bahu-membahu untuk memenuhi pesanan para pengguna Bukalapak agar dapat terkirim tepat waktu dan dengan kualitas yang terbaik.

Untuk itu Bukalapak selalu mendorong dan membina agar para pelapak Bukalapak dapat meningkatkan penjualannya dengan kualitas produk yang kompetitif, serta meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada para pembeli. “Kami berharap para pelapak atau UKM di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan berbagai momentum kampanye kreatif yang kami hadirkan bagi masyarakat untuk menjadi ajang meningkatkan kualitas dan kreativitas berjualan online, serta menjadikan pelapak-pelapak di seluruh Indonesia untuk lebih profesional serta menunjukkan performa terbaiknya dalam melayani para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia,”jelasnya.

BERITA TERKAIT

Andri Sukses Merakit Bisnis Ratusan Juta Rupiah - Kisah Pelapak Bukalapak

Komitmen Bukalapak sebagai perusahaan teknologi yang memiliki visi memberdayakan UKM di seluruh Indonesia melalui pemanfaatan teknologi, terus dilakukan dengan berbagai…

YDBA Ajak Binaannya Kunjungi GS Battery di Semarang - Tingkatkan Daya Saing UKM Manufaktur

Dalam rangka meningkatkan wawasan mengenai best practice pengembangan bisnis di bidang manufaktur, Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) mengajak 42 usaha…

Cyronium Klaim Tumbuhkan Omset UKM Hingga 40 Kali Lipat

Cyronium Klaim Tumbuhkan Omset UKM Hingga 40 Kali Lipat NERACA Jakarta - Cyronium adalah platform digital yang diciptakan untuk memfasilitasi…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Pefindo Beri Peringkat AA- Chandra Asri

NERACA Jakarta - PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) menegaskan rating untuk PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) pada AA-. Prospek…

Bakrieland Raup Untung Rp 3,1 Triliun

NERACA Jakarta – Emiten properti, PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) mencatat laba bersih sebesar Rp 3,1 triliun hingga kuartal III-2018…

Pefindo Beri Peringkat A Semen Baturaja

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) menegaskan peringkat idA PT Semen Baturaja Tbk (SMBR), serta surat utang jangka menengah atau Medium…