Tampil dengan Warna Baru, Infinix HOT S3X Siap Goda Pengguna

NERACA

Jakarta – Vendor smartphone terkemuka asal Hong Kong, Infinix, mengumumkan ketersediaan varian warna baru untuk produk andalannya, Infinix HOT S3X di pasar Indonesia. Para X-fans kini dapat memiliki produk terbaru Infinix yang baru saja dirilis di Indonesia pada akhir Agustus lalu dengan varian warna Aqua Blue.

Marketing Manager Infinix Indonesia, Boron Zhang mengatakan saat ini ada warna baru untuk Infinix HOT S3X, Infinix juga menambahkan varian warna merah untuk Infinix HOT 6 Pro. Kedua produk dengan varian warna terbarunya kini sudah tersedia pada toko online resmi Infinix di Shopee. Sebelumnya, baik Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro hanya memiliki satu varian warna saja, yaitu warna hitam. Bukannya tanpa alasan, Infinix selalu memilih warna hitam untuk perilisan produknya karena dianggap lebih menarik dan unik.

“Memang setiap penjualan perdana kami merilis warna hitam. Warna hitam itu sendiri seperti sudah menjadi warna wajib bagi kami, karena sangat mudah dipadupadankan dengan warna lain, baik dengan busana atau aksesoris lainnya,” jelas Boron Zhang di Jakarta, kemarin.

Namun di luar itu semua, Zhang mengungkapkan, warna hitam juga sangat pas dengan material yang kami pilih untuk Infinix HOT S3X ini sehingga terkesan lebih mengkilap dan elegan. Kendati demikian, kehadiran varian warna baru untuk Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro merupakan permintaan para X-Fans (pelanggan setia Infinix) yang kian aktif memberikan pendapatnya melalui forum diskusi X-Club. Menyadari pentingnya mendengarkan suara pelanggan, Infinix terus menampung komentar dan saran para fans sebagai salah satu pertimbangan dalam berinovasi.

Di tempat yang sama, Assistant Country Director Infinix Indonesia, Agus Supangat juga mengatakan meluncurnya warna baru ini Infinix berharap bisa menjadi sarana pilihan pengguna untuk menambah kesan stylish dan kekinian.

“Bagi Infinix, keinginan pelanggan merupakan prioritas utama. Infinix ingin para pelanggannya dapat memiliki smartphone kekinian dengan spesifikasi terbaik di kelasnya tanpa harus menunggu lama,” tambahnya.

Lebih lanjut, Agus mengatakan kehadiran warna baru Infinix HOT S3X diharapkan akan terus meningkatkan tren positif penjualannya di Indonesia. Pasalnya, Infinix HOT S3X mendapatkan antusiasme luar biasa dari para pecinta gadget tanah air, terbukti dari terjualnya 5000 unit smartphone tersebut dalam flash sale perdananya di akhir Agustus lalu.

Para penggemar smartphone tentunya sulit menahan godaan desain bodi Infinix HOT S3X yang terbuat dari metal print bertekstur glossy. Tidak hanya itu, Infinix HOT S3X juga merupakan smartphone pertama Infinix yang mengusung Notch Display dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau. Untuk terus memanjakan para pelanggan setianya, Infinix akan turut meramaikan kampanye 11.11 &12.12 (Harbolnas) mendatang bersama dua situs jual beli online favorit masyarakat Indonesia, Lazada dan Shopee Indonesia. Berbagai promo menarik dan harga istimewa untuk pembelian produk-produk Infinix akan tersedia di situs resmi Lazada dan Shopee yang akan berlangsung pada bulan November danDesember nanti.

INFINIX Mobility adalah merek perusahaan teknologi yang berkembang pesat di Eropa, Afrika dan Timur Tengah, serta Asia dimulai dari Indonesia. Sejak berdirinya di tahun 2013, Infinix Mobility telah menjadi salah satu pemain utama di industri telepon pintar dan tablet. Desain avant garde, fitur inovatif dan kualitas premium adalah keunggulan dan ciri khas dari setiap produk mkonsumen Infinix. Dengan inovasi cutting-edge untuk domain mobile internet, Infinix embuka pintu ke masa depan.

BERITA TERKAIT

Di Pameran Seafood Amerika, Potensi Perdagangan Capai USD58,47 Juta

NERACA Jakarta –Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) berhasil membawa produk perikanan Indonesia bersinar di ajang Seafood Expo North America (SENA)…

Jelang HBKN, Jaga Stabilitas Harga dan Pasokan Bapok

NERACA Jakarta – Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus meningkatkan koordinasi dengan instansi terkait dalam  menjaga stabilitas harga dan pasokan barang kebutuhan…

Sistem Keamanan Pangan Segar Daerah Dioptimalkan

NERACA Makassar – Badan Pangan Nasional/National Food Agency (Bapanas/NFA) telah menerbitkan Perbadan Nomor 12 Tahun 2023 tentang Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan…

BERITA LAINNYA DI Perdagangan

Di Pameran Seafood Amerika, Potensi Perdagangan Capai USD58,47 Juta

NERACA Jakarta –Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) berhasil membawa produk perikanan Indonesia bersinar di ajang Seafood Expo North America (SENA)…

Jelang HBKN, Jaga Stabilitas Harga dan Pasokan Bapok

NERACA Jakarta – Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus meningkatkan koordinasi dengan instansi terkait dalam  menjaga stabilitas harga dan pasokan barang kebutuhan…

Sistem Keamanan Pangan Segar Daerah Dioptimalkan

NERACA Makassar – Badan Pangan Nasional/National Food Agency (Bapanas/NFA) telah menerbitkan Perbadan Nomor 12 Tahun 2023 tentang Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan…