Paramount Land Luncurkan ‘Grand Amarillo’ di Gading Serpong Senilai ± Rp350 Miliar - Bertepatan dengan Pembangunan Infrastruktur Pendukung Baru

Paramount Land Luncurkan ‘Grand Amarillo’ di Gading Serpong Senilai ± Rp350 Miliar

Bertepatan dengan Pembangunan Infrastruktur Pendukung Baru

NERACA

Gading Serpong - Paramount Land meluncurkan produk terbaru yaitu, ‘Grand Amarillo’di Gading Serpong, sebuah hunian baru di bagian selatan Gading Serpong dengan desain klasik dan modern yang terletak di lingkungan yang sudah hidup dan strategis yang menghubungkan antara Kota Gading Serpong danTol JORR II melalui BSD City. Lokasi Grand Amarillo ini juga dikelilingi oleh fasilitas kota yang lengkap, seperti hospitals, hotels, mal, universitas, dan lapangan golf (Gading Raya Padang Golf dan Klub) yang bertaraf internasional, berada tepat di jantung Kota Gading Serpong. Lapangan golf ini cocok untuk para golfer yang ingin menikmati kenyamanan dan cukup kompetitif untukbersaing dengan lapangan golf di Asia Tenggara.

Peluncuran Grand Amarillo kali ini, bertepatan dengan pembangunan infrastruktur jalan baru yang akan membuka akses dari Grand Amarillo ke Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan BSD, sekaligus menghubungkan Grand Amarillo dengan klaster-klaster Paramount Land lainnya, seperti Latigo Village, Malibu Village, Karelia Village, Amarillo Village, Elista Village, dan Samara Village. Saat ini, pembangunan perpanjangan jalan menuju Jalan Boulevard sedang berlangsung dan direncanakan selesai pada akhir Desember 2018. Semua penghuni di klaster-klaster ini nantinya juga akan dapat menikmati akses jalan baru tersebut yang akan mempermudah dan mempersingkat waktu para penghuni menuju Jalan Boulevard yang menghubungkan antara Kota Gading Serpong dan akses Tol Jakarta – Merak, Tol JORR II BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta.

Dalam acara press conference peluncuran Grand Amarillo, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, suatu lokasi property bisa dikatakan prospektif apabila memiliki lokasi dan infrastruktur yang baik, akses yang memudahkan masyarakat dari dan ke tempat aktivitas (urban activities), serta dekat dengan berbagai fasilitas umum dan kebutuhan hidup sehari-hari. Secara geografis letak Kota Gading Serpong yang berada di tengah-tengah kawasan terpadu yang saling terkoneksi (Alam Sutera di bagian timur, di selatan terdapat BSD City, sementara di barat bersebelahan dengan Lippo Karawaci). Hal ini akan memudahkan mobilitas penghuni ke tempat-tempat lainnya.

”Untuk menangkap kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman dengan akses yang strategis, hari ini kami melakukan peluncuran produk terbaru ‘Grand Amarillo’ yang sebelumnya telah memulai penjualan early bird pada bulan lalu dan mendapat respon yang baik dari konsumen,” kata dia, Rabu (17/10).

Grand Amarillo yang diluncurkan pada hari ini merupakan kelanjutan dari klaster Amarillo Village yang diluncurkan pada Juli 2015 lalu, sebanyak 381 unit dan telah sukses terserap dengan baik.”Untuk merespon permintaan konsumen hari ini kami kembali menghadirkan produk Grand Amarillo yang didesain lebih luas dengan penambahan beberapa fitur. Grand Amarillo akan diluncurkan secara bertahap dan tahap pertama diluncurkan sebanyak 94 unit, dengan harga menarik mulai Rp1,2 Miliar-an (sudah termasuk PPN) per unit. Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik bagi konsumen sehingga memudahkan bagi siapapun untuk memiliki rumah, diantaranya konsumen cukup membayar DP KPR Rp66 Juta-an (langsung akad). Kami mengundang dan membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk memanfaatkan momentum ini dan menyaksikan acara block party Grand Amarillo yang dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu di rumah contoh, dengan berbagai acara kuliner dan hiburan,” tambah Andreas.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, aksesibilitas yang memadai merupakan kunci penting keberhasilan sebuah kota mandiri yang ideal. Demi memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kenyamanan masyarakat, kami membangun infrastruktur jalan baru yang akan menghubungkan ke berbagai fasilitas Kota di Gading Serpong dan lainnya. Hal ini akan menjadi nilai tambah bagi masyarakat yang sudah tinggal di Kota Gading Serpong, khususnya calon penghuni Grand Amarillo.

Grand Amarillo dibangun dengan desain compact yang dapat memenuhi kebutuhan setiap penghuni.Tersedia dua pilihan lebar kavling (L6 dan L7), untuk lebar 6 tersedia tipe 6x12 m2 (LT 72 m2/LB 67 m2) dan 6x15 m2 (LT 90 m2/LB 72 m2). Untuk lebar 7 tersedia tipe 7x12 m2 (LT 84 m2/LB 77 m2) dan 7x15 m2 (LT 105 m2/LB 77 m2).

”Setiap unit Grand Amarillo terdiri dari dua lantai, yang masing-masing memiliki tiga kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur, dan carport. Khusus untuk lebar 7, kami menyediakan area walk in closet di setiap kamar utamanya. Hal yang terpenting lagi adalah Grand Amarillo merupakan rumah kembang yang dapat dikembangkan sewaktu-waktu.Untuk melengkapi kenyamanan dan kualitas hidup setiap penghuninya, Grand Amarillo dilengkapi dengan club house, area jogging, kolam renang, basketball 3 on 3, dan children playground,” tambah Aryo.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan, pertumbuhan infrastruktur dan akses yang semakin baik di Gading Serpong berdampak pada tingginya permintaan properti. Daya tarik konsumen / investor ini tidak lepas dari pertumbuhan pembangunan infrastruktur, seperti akses tol, pusat pendidikan, perbelanjaan, dan lainnya.”Sebagai salah satu pengembang di Gading Serpong, kami memiliki komitmen kuat untuk memajukan Kota Gading Serpong sebagai salah satu destinasi investasi dantempat tinggal terbaik di Jabodetabek. Adanya penambahan infrastruktur ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Koneksi antar kawasan yang semakin terbuka, hal ini akan turut mendorong perekonomian Kota Gading Serpong dan kawasan-kawasan lain di sekitarnya untuk tumbuh lebih cepat,” kata dia.

Berdasarkan hasil survei Rumah.com:Property Affordability Sentiment Index H2-2018, 63 persen dari 1.000 responden berniat membeli rumah pada semester kedua 2018. Hasil survei ini sekaligus mengindikasikan kondisi ekonomi dan khususnya pasar properti tahun 2018 cukup stabil.”Grand Amarillo yang kami luncurkan pada hari ini adalah pilihan tepat dan investasi terbaik bagi konsumen. Potensi peningkatan investasi properti di Gading Serpong masih sangat besar, ditambah dengan akses langsung jalan tol dan sarana transportasi umum (stasiun kereta dan terminal) di Tangerang, yang menjamin perkembangan kawasan di masa depan,” tambah Ervan.

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise. Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang telah berkembang menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan new economic hub yang terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besarseperti Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah. Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti Bethsaida hospital; hotel seperti Atria, ARA dan Fame; mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya; lapangan golf; fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan banyak lagi.

Selain mengembangkan Kota Gading Serpong, Paramount Land juga memiliki proyek pengembangan real estate Paramount Village di Semarang seluas ±9 ha dan Paramount Hills di Manado, sebuah proyek residential yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung di atas lahan seluas 20,8 ha. Mohar

BERITA TERKAIT

Lihat Bocoran Nokia 9, Smartphone dengan Lima Kamera

Desas-desus soal Nokia 9 yang hadir dengan lima kamera, kembali muncul. Kali ini, giliran render smartphone tersebut yang bocor di…

Sulap Ponsel Android Lama jadi Baru

Tak dimungkiri, permasalahan yang dihadapi pengguna smartphone Android adalah adopsi sistem operasi yang tidak merata. Sejumlah vendor smartphone kerap kesulitan…

Mengganti Terigu Impor dengan Produk Buatan Lokal - Teknologi Pangan

        NERACA   Bogor - Mie memang menjadi santapan favorit masyarakat Indonesia, tanpa pandang usia. Sayangnya mie…

BERITA LAINNYA DI HUNIAN

Pemerintah Perlu Awasi Ketat Aplikasi Digital Perhotelan

Pemerintah Perlu Awasi Ketat Aplikasi Digital Perhotelan NERACA Jakarta - Pemerintah perlu mengawasi lebih ketat aplikasi dan platform digital untuk…

Karakteristik Pasar Perumahan Ekspatriat Tidak Berubah

Karakteristik Pasar Perumahan Ekspatriat Tidak Berubah NERACA Jakarta - Konsultan properti Colliers International menyatakan bahwa karakteristik pasar perumahan untuk ekspatriat…

Perlu Adanya Pembenahan Regulasi Perumahan

Perlu Adanya Pembenahan Regulasi Perumahan   NERACA Jakarta - Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (Hipmi Jaya), Afifuddin Suhaeli…